Bisakah Kita?

Bisakah kita tak saling mencibir,

Tak saling mencekal?

Karena yang terucap dari bibir,

Jangan sampai menjadi sesal.

Bisakah kita saling menghargai agar tecipta hati yang damai?

Bisakah kita menyelesaikan persoalan tanpa debat supaya tidak penat dan tidak tersesat?

Bisakah kita hidup berdampingan?

Bahkan jika kita tiba di persimpangan?

Bisakah kita?

-Joeyz, April 7th 2016-
*Ps: Saya menulisnya beberapa bulan lalu, hanya maju mundur untuk postingnya, tapi inilah ungkapan saya untuk semua teman-teman yang ada di social media. Sejak banyaknya postingan ‘kebencian’ dari bulan April lalu kepada satu sama lain membuat kita terlihat jadi lebih kerdil. Boleh kita tidak setuju, boleh kita tak suka tapi tak usah menebarkan kebencian satu sama lain. Bisakah kita? Pasti bisa ya….*

Ps lagi : Postingan ini tertuju untuk siapa saja yang suka share link or berita yang memprovokasi! Errrr capek bacanya cynnn! Mending nonton Kdrama deh gih! Biar pada piknik otaknya πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

40 thoughts on “Bisakah Kita?

  1. BISAAAAA HARUS BISA! Setengah mati rasanya nahan jempol pastinya, tapi di saat saat begitu aku berusaha ingat teman teman yang kusayang dan kutau hatinya baik yg bisa jadi malah ikut sakit hati aku komen, karena kalo di sosmed ini ya yg lucunya orang yang kita niatin postingan buat nyindir atau balas dia biasanya malah gak ngerasa dan tulisan itu malah berpotensi nyakitin atau bikin gak enak temen lain yang malah gak komen apa-apa. DAn aku berusaha ingat ya aku gak suka baca yg begituan, akupun gak mau orang baca statusku merasa begitu. oh God help me please, it is not easy tapi HARUS BISA

    • SETUJU BANGET BANGETTT MAKKK!! aku bisa nahan jempolku untuk ga komen apapun berita2 yang dishare oleh kedua belah pihak. Aku bisa nahannya walau setengah mati. Tapi aku ga bisa nahan jempolku untuk ga posting tentang drama korea yang lahi kugandrungi. Hahahahahahahaha…

  2. Ini fokusnya ke FB ya Jo? Biasanya kan FB jadi panas membara kalau ada berita2 begini. Syukurlah aku sudah tutup akun FB. Agak waras nih otak. Tapi sempet panas juga waktu lihat di TV Belanda ada berita demo, ditanyain kolega kerja pula.

  3. aku pengen tau, yang hobby debat gitu makannya apa ya mba? kok seterong yaaa debat kusir tiada akhir. secara yaaa dedek lelah dengan semua ini πŸ˜€

  4. situasinya lagi bikin ngelus dada banget ya mbak Jo…
    Akupun lelah baca share link dari orang-orang dikubu yang manapun, sampai males buka medsos 😦

Leave a Reply

