Mas Chris, Would You Wait For me?

My bucketlist for music concert
– The Cardigans : ✔ (August 14 2012)

– Bon Jovi : ✔ (September 11 2015)

-Gwen Stefani/No Doubt

– Dido

-Coldplay : Hopefully

Duilehhhhh perjuangan amat deh mau dapetin tiket konser mas Chris ini ampunnn deh malihhh…. dari deg-degan sakit perut menanti di virtual room sampe akhirnya ilfil ga dapet-dapet itu tiket ( I curse all those calo-calo gak punya hati..I hate you!! Apalagi calo2 dadakan..TEGA BANGET!!!)

Iyaaa saya adalah satu dari sekian ribu fans coldplay yang ga kebagian tiket di Singapore bulan april nanti. Sebenernya hati dah girang banget waktu akhirnya ada additional day for concert di tanggal 31 Maretnya plus tambahan tiket untuk tanggal 1 April. Wuihhh pede jaya deh bisa dapat tiket. Saya minta tolong temen juga ngebook karena dia berhasil ngebook tiket yang first batch (telat taunya kalau dia nonton coldplay tau gitu kan skalian dia book 2 toh dia juga sendirian).

Perut kembali mules menanti di virtual room untuk menuju transaksi. Apa yang terjadi? NIHIL sodarah! Si temen juga ampe standbye dua laptop tapi tetep ga berhasil. Akhirnya dia nitip lagi ke temennya dan berhasil menuju transaksi walau saya harus beli tiket yg harganya lebih mahal yaitu $268 (saya ngincer yang di CAT 6 harga $128 masih make senselah ya secara tiket bon Jovi juga segitu juga harganya).Lalu bad news itu datang bahwa temennya si temen transaksinya gagal bok. Hiksssss sedihhh sedihhh!! Langsung lemessssss😥😥😢

Udah Jo? GIVE UP KAMUUU?? Nggak belom give up karena Coldplay akhirnya nambahin show di Bangkok Tanggl 7 April. Let see apakah tanggal 10 Desember ini saya bakal dapat tiket ga? Haaa? Kamu mau ngejar ke Bangkok? Iyaaa gapapalahh demi mas Chris… soalnya ini mungkin bakal jadi kenangan seumur hidup banget. Lagian list konserku ga banyak kok..cuma 5 diatas itu aja. Kalau bisa mewujudkan semuanya ya bahagia banget tapi kalau cuma 3 aja pun aku Fine!!!

Jadi begitulah harapan…bisa nonton konser Coldplay April nanti. Andaikan negara kita ini nggak dicap negara teroris yang hobi huru hara dan bom-bom pastilah Mas Chris dkk mampir konser di Jakarta. Jakarta lagi adem ayem aja Coldplay emang ga bakal mau ke Jakarta apalagi liat sikon sekarang yang dikit-dikit demo mulu. Mending kalau demonya mutu gitu! Demo penistaan somethinglah apalah ga jelas. Ahhhhh sutralah pray for the better Indonesia supaya konser-konser international bisa rame lagi disini.

Kalau ga dapet Bangkok..gue kejer ke Korea juga nih!!! Hahahaha *Modus mau ketemu oppa2 ganteng* 😉😉😉

Ada yang bisa bantuin saya dapetin tiket coldplay?

Mas Chris, would you wait for me?

image

Mau liat kamuu begini aja kok perjuangan banget mas Chris? Aku mesti piyeee??

29 thoughts on “Mas Chris, Would You Wait For me?

  1. HAHAHAHA ngakak gue kak. Temenku ada yang jadi calo tuh, kyanya masih ada sisa tiket, mau kutanyain? ;P
    Btw promotor di Jkt skrg kasian ya kak lagi mati suri gara2 demo itu, bisnisku jg lagi gak oke nih gara2 mereka, gift

  2. I feel youuuuu Mbak Jo!!!
    Dan aku pun kesel banget nongkrong di virtue waiting room ampe 2 jam. Kan sakit perut banget!!
    marilah kita berdoa semoga kita dapet yang ke Bangkok ya Mbak, aamiin

  3. Feel you mba. Aku juga benci sama para calo calo itu apalagi mas Chris ngadain konser di saat aku baru newlywed yang masih butuh dana buat ngisi rumah T______T
    Pak misua engga ngasih beli tiket kalau harganya di atas 1 juta, sebeellllllllllllllll…………. Good luck to you mba

  4. Hahahhaaa.. Good Luck Jo… Aku apalah daya nonton Coldplay, nonton konser artis negeri sendiri juga bisa diitung pake jari doangan. ada sempet temen yang nawarin tiket konser si coldplay, di parkiran ITC Cempaka Mas, hahaha, coldplay macam apa pulak itu..

  5. Huahahaha kak jo demen juga tohhh… aku jg ga kebagian nih yg di sing, sempet mau ngejer manila eh tp bangkok aja deh ntar coba semoga dpt. Sayang bgt nih ga mampir jkt soalnya kt suamiku gada stadion yg bs dipake huhuhuhuhu jd gabs main disini deh. Semoga kebagian yg bangkok yah ntar😁😁😁

  6. Joo, aku malah ngejar sampai Amsterdam untuk bisa nonton Coldplay😁 *eh ngejar suami plus Coldplay kalo ini hehe. Sahabatku juga berjuang banget Jo untuk dapetin tiket yg SG. Sesuai yg dia lakukan (yg dari awal sudah panik di grup) : login sejam sebelum pembukaan penjualan tiketnya. Setelah itu baru berhasil deh dia. Sukses ya Jo ngejar Mas Chrisnya sebelum pensiun dia. Btw Jo, aku kirim email ke kamu 2 hari lalu.

  7. Kak jo, waktu sale hari pertama itu, aku sudah nongkrong sejam sebelum, udah klik tiket standing pen B dua, pas jam 9 teng dieksekusi eh udah sold out aja bok! Akhirnya dapet tp yang duduk tapi yg deretan paling belakang *nangis*. Lalu, karena ada tambahan hari show dan tambahan tiket buat tanggal 1, aku juga pede sepede2nya bakal dapetin lagi tuh standing pen B, atau kalau ngga standing VIP juga gapapa deh! Tapi oh oh oh, malah di watiting room terus aja sampe 3 jam *nangis lagi*. Yasudah, semoga nanti chris dkk bikin mini panggung di belakang deket2 aku duduk wkwkwkwkwkw…. Bangkok ajalah kak 😀

  8. Jooo, semangatsss Bangkok dapet! Kenapaaah kenapah gak ke melb aja, ntar kopdar bloger skalian eaaaa.. calonya di SG ngeri2 bgt Jo.. ini di melb malah ada yg pada jual2in nihhh 😂

Leave a Reply

