Berusaha Menahan Diri Untuk ….

Berusaha menahan diri untuk:

1) Ga ikut-ikutan nge-like,nge share apalagi memposting isu pilgub, isu agama yang udah campur baur sama politik. Selain saya kaga ngerti dan ga mau pusing ya pleaselah kita jangan ikut-ikutan menebar kebencian. Era sosmed emang parah gini ya efeknya. Gampang bener jemari ini nge like + ngeshare berita-berita dari web yang ga jelas. Mereka untung kita yang rugi loh. Plus yaaa..kalau kita ga bisa menahan diri kita, bisa loh kita ini lama-lama jadi perang beneran kek di negara lain. Awalnya karena isu politik, agama dab BLARRR.. no more peace! Duh hopefully not.

2)Ga ikut-ikutan emak-emak or bapak-bapak yang ngepost nilai raport anaknya di sosmed (di timelineku rameeee deh) Entahlah kalau emang bangga ya terserah juga. Tapi bagi saya kalau bangga mau ditunjukin ke nenek kakek or tante omnya ya kirim aja japri via WA. Iya wajar sih ortu bangga ama prestasi anak. Sekali lagi,itu terserah. Tapi…..

3)Ga jajan martabak mulu dan kurangin makan karbo apalagi Nasi. Hahahaha ini ceritanya baru selesai dietGM kemaren. Mayanlah turun 3kg. Emang ga sukses banget sih soalnya baking mulu nrima orderan cupcakes. Satu minggu ini aja saya udah baking 500 pcs cupcakes. Hihihi giling yakk!!!

4) Ga ngabisin waktu nonton Kdrama terus-terusan. Mending ikutin yang on going aja deh…. lebih waras rasanya. πŸ˜‚
(Padahal pengen ngabisin ‘Signal’ dan “Moonlight” nya si Bo gum yang belom kelar-kelar) Hidupku….ohhhh !!!πŸ˜›

5) Ga ingat-ingat lagi perilaku mba cuci gosok di rumah yang diem-diem nyolong duit di rumah kami selama ini. Hikssss ternyata kita baru ngeh dan tau kalau dia selama ini nyolong kunci serep kita. Udah dipecat minggu lalu tapi ga bisa berbuat apa-apa. Mbaknya lagi hamil 9 bulan. Si kampret MichinSaekki itu..pengen tak jitak pake ulekan😈😈

Yaudah mudah-mudahan bisa ga ngelakuin 5 hal diatas ya…

Ini sempet ngeblog karena macet gilak otw ke Plangi nganter cupcakes 280 pcs. Wowwww daebak!!!

image

Xoxo
JOEYZ

29 thoughts on “Berusaha Menahan Diri Untuk ….

  1. Wah yg parah yg terakhir tuh. Klo ada kehilangan macam itu serba susah. Ntar klo dilaporin kita juga yg salah klo uang yg diambil gak seberapa. Dalam keadaan hamil pula orangnya. Tapi klo dibiarin ya keenakan dia dong..

    Moga aja yg baru nanti lebih baik lagi.

  2. Yang pertama memang parah banget ya timeline socmed sekarang ini. Bikin facepalm banget lihatnya 😦 .

    Wah, kok itu mbaknya begitu ya? Kurang ajar banget!

    Dan semangat diet karbonyaa!! Hehehe πŸ™‚

  3. AKU MAU PESEN KAK! :'((((

    Ih GM diet lumayan tuh, aku juga turun 3 kilo loh.
    sekarang lagi malesss banget :))
    Ngelike postingan masih kulakukan sih, tapi kalo ngeshare ya yang lucu lucu aja – kayak gambar anjing dan kucing :p

    • Tashaaaaa…yuk order tash. Atau nggak tasha langsung aja ke akun IG :cupcakes.momma.g

      Aku pengen ulang lagi diet GMnya ah bulan depan mudah2an

      Iya im my case ngeshare yg lucu2 adalah drakor dan segala scene2 kocak reply 1988. Hadeh belum move on juga yakπŸ˜ƒ

  4. Mendingan ngelike ngeshare fotonya kangmas Chris Martin ya mba Jo hahaha.. Aku sampai unfollow atau delete akun FB yang begituan meskipun kenal dengan orangnya. Sukses terus ya buat cupcake momma G!!

  5. Pokoknya kalo nanti suatu hari balik kerja ke jakarta mau pesen cupcakes mommy G. Harus. *di bold*. Haha.

    Hm, aku sih masih tetep programnya (yang selalu molor di tiap tahun) berusaha ngurangin berat badan. Hihihi.

  6. Aku gagal mbak coba diet GM. cuma tiga hari doang! gak turun pula ni berat badan. huhuhu
    waaahhh… boleh juga tuh cupcakenya, mbak. *wink. wink* *kode-kode* hahaha πŸ˜›

  7. nomer satu itu aku menahan diri banget!! yah kecuali share soal pendidikan dan drakor mah masih aku lakukan πŸ˜†

    mbak..lagi ngikutin drakor ongoing apah??? emang lebih waras kalo lagi ngikutin on going sih mbak, soalnya ga bis angapa2in lagi selain menunggu dengan sabar. kalo udah ad alengkap jadi suka binge watching ><

    huhuhuhu sayang banget ya cupcakesnya ga bisa didelivery ke Bandung 😦

    • Soalnya ga ngerti kenapa rame bener postingan raport anak tahun ini (gue pun sempat tergoda pengen upload tapi trus mikir ya buat apa). Perasaan sejak jaman sosmed baru tahun ini timeline rame bener ama raport anak difoto. Wah kalau jumlah orderan harus banget di posting…soalnya itu salah satu cara marketing gue koh….namanya pun dagang dan masih pemula…jadi media pemasarannya ya blog pribadi dan akun sosmed pribadiπŸ˜ƒπŸ˜„

      • Hahahaha….

        Posting di socmed emang persepsi nya beda beda ya. Antara pamer dan sharing karena bangga itu beda tipis. Mgkn yg posting juga bukan mau pamer tp buat dokumentasi anak anaknya aja. Kayak posting anak perform misalnya. Itu pamer gak? Hehehe.

        Sebenernya semua posting itu bisa dibilang pamer. Pamer itu kan artinya nunjukin ke org lain ya. Kayak pameran. Cuma emang konotasi nya aja lbh negatif… πŸ™‚

        Just my two cents… Menurut gw sih gak masalah posting apapun di socmed as long as it’s true and real. That’s what socmed is for. πŸ™‚

      • Makanya kan aku juga bilang terserah bagi yang mau posting cuma heran aja fenomenalnya sepanjang tahun ini rame2 posting raport. Kalau perform sih beda ya. Dari jaman sosmed udah musim juga kita sering posting anak perform. Lagian posting anak perform itu kan hiburan juga buat yang baca or liat…aku sih suka2 aja.Tapi kalau fotoin angka di raport ya baru tahun ini rasanya rame bener di timeline FBku. Tentu aja namanya posting ya antara share dan pamer. Persepsi beda2 pasti…aku juga ga bilang kata ‘pamer’ diatas..tapi ‘bangga’… aku pun sering pamer…. segalanya dipamerlah pokoknya (lemak aja dipamer ngasih tau bbπŸ˜‚)…tapi ada hal2 tertentu yang harus menahan diri untuk ga dipamerin (tapi ya itu untuk pribadiku sendiri ya)

      • Mungkin apakah ini ada hubungannya dengan umur Jo? Umur anak-anak temen kamu itu. Di tlku udah beberapa tahun lalu pamer raport & ranking anak πŸ˜€

  8. Kak Jo udah nonton W? Aku udah lamaaaaa bgt gak nonton drama korea, tapi kemaren kakakku nyuruh nonton W, katanya seru bgt. Belum nonton aku sampe skrg tapi haha. Waaah sukses Kak Jo bisnis cupcake-nya. 😊

    • Hi Ichaaa….masih melek aku..hahaha. W udah nonton cha dan menurutku itu bukan tipe drama fav aku karena genre fantasi yang terlalu banyak twistnya yg akhirnya terlalu maksain dan ribettttt. Tapi kalau lumayanlah liat lee jong suk kissnya super hot…hahaha…kubilang dia one of best kisser. Lol salah fokus maap!

      Coba nonton reply 1988..best drama ever (eh dah ntn ya?)

  9. on going drakor adalah lyfe.. bener2 menikmati banget menunggu eps berikutnya dr minggu ke minggu.

    btw. aku juga tim-gak-pamer-raport-anak-ke-sosmed. ada hal2 yg kita rasa perlu disharring ada yg tidak. kita sendiri batasannya.. lagian gak semua org harus tau detil apa yg tjd dlm hidup kita kok.. kecualiii emang kt bertujuan utk itu. menginspirasi org lain, maksudnya..

    imho.. berat bener komen gw.. nyuci dulu yak

  10. nomor 1, 2, 4 samaaaaa mbaaakkk jo 😦 nomor 1 itu yg paling bahaya deh, suka sedih sendiri kalo buka sosmed… dan nonton drama on going itu ternyata emang lebih mengasyikkan daripada yg udah completed… hihihi ❀

Leave a Reply

