Screenshots! 😊

Siapa disini yang hobi screenshots? Yeaaaayyyy tossss kalau emang ada. Hehehe…… Seru ya secara kan handphone dulu mana bisa screenshots. Kalau ga salah sih saya udah mulai aktif ngescreenshots dari tahun 2013 sejak punya HP yang bisa screenshots. Awal-awalnya ga terlalu sering ngescreenshots. Eh baru nyadar kalau akhir-akhir ini makin sering dan isi album screenshots kok makin beragam dan makin penuh galeri foto.

Buat saya pribadi banyak banget sih kegunaan screenshots ini tapi dilain sisi kita juga harus berhati-hati dalam meninggalkan komentar di sosmed manapun…karena kalaupun kita hapus komennya tapi kita ga tau kalau ada aja orang yang udah screenshot apa yang udah kita tulis. Ahhhhh mudah-mudahan sih ga kejadian di kita-kita yes?

Ok, jadi suka screenshots apa ajakah kamu bu guru Jo? Cekidot!

1) Urutan pertama yaitu “RESEP”
Hahahahaha udah males nyatet kan ya jadi screenshot aja. Hmmmm penuh banget album screenshots saya ama resep-resep masakan dan bakingan kue. Hidup jadi mudah kan, ke dapur pun  bawa gadget aka Hp dan buka layar screenshots untuk cari resep yang sudah disimpan. (Elap-elapin layar HP yang kadang suka bertabur tepung terigu 😁)

Terimakasih wahai semua pemilik akun-akun IG dengan segala resep ciamiknya…apalagi ada foto step by stepnya….hmmmmmm pengen dipeyukin deh atu-atu.

image

2)Di urutan kedua ada foto Aktris or aktor kesayangan. Hahahaha… nistaaaa amatlahhh hidup lu Jo!! Wakakakak…abis biasanya kan suka ga tahan liat Theo James or aktor2 drakor yang menawan hati itu kalau ga diceritain di blog or di sosmed. Nahhhh untuk mendapatkan foto yang cakep, lebih enak liat di IG karena fotonya cakep-cakep jadi tinggal do screenshots. Karena ga ngerti ngesave foto dari IG ke memory hp.
image

3)Screenshots Bukti transfer SMS or Ebanking. Hahaha ketauan anak Olshop banget ya sis 😊

4)Screenshot isi percakapan or testimoni untuk cupcake_momma_g . Yaaa kalau ini sih baru setahun belakangan ya sejak aktif jual cupcake. Ngaruh banget ya ternyata marketing lewat testimonial di Sosmed. Makasih loh manteman yang menyempatkan diri utuk kasih testimoni.
Selain itu, juga sering screen capture map dari gojek dan biaya antar gojek ( Go Send) tiap kali transkasi cupcakes dengan gojek. Tapi yang ini biasanya langsung dihapusin ajaaaa..penuhhh bok memory Hp!!! 😊

5)The last but not least, ini justru sebenernya paling banyak saya screenshot, yaitu Art and Craft works for preschool yang biasanya ada di pinterest. Jadi kalau mau bikin art buat anak-anak di kelas kan acuannya pinterest jadilah biar cepet discreenshot aja. Atau bahkan screenshot tentang tutorial DIY yang lucu-lucu. Kadang males download hehe 😊
Eh ada satu lagi….screenshots lirik lagu. Hahahaha

Kamu, suka screenshot juga ga? Screenshot apa yang paling banyak?

Terimakasih untuk para penemu teknologi screenshots ini😊

Advertisements

18 thoughts on “Screenshots! 😊

  1. Yang nomer 1 sama Jo suka screenshots resep2 di IG (dulu waktu masih ada IG). Trus karena sekarang lebih gampang ngeyoutube buat lihat resep2 makanan dan langkah2nya, jadi screenshots beralih ke twitter buat bahan di grup sahabat2 haha. Twitter kan seru2 tuh isinya apalagi akhir2 ini dan kami suka ngobrolin hal2 yg receh, akhirnya nyari bahan dari twitter haha, dikupas habis sok2an ahli politik gitu *sok iye banget lah πŸ˜…

  2. Skrinsut resep sama online transfer Jooo huahaahhahaa. Kan ttp yaaa bela beli di olshop nitip adek πŸ™ˆ. Kalo yang lain2 apa ya, kayaknya gw tukang skrinsut bgt anaknya πŸ˜›

  3. Skrinsyot yg menurut aku penting kaaakk *apaan deh* wkakaka πŸ˜† Kalo ada pacar, skrinsyot kata2 manisnya pacar LOL biar kalo ngambek cepet ademnya, sama skrinsyot reply-an twitter yg lucu2!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s