The Unfinished K- Drama(s) And My Watchlist

Jadi setelah menulis tentang puluhan drama yang berhasil ditonton tahun 2016, ini ada drama yang belum selesai ditonton. Banyak juga ternyata. Alasanya apa? Bermacam-macam tapi lebih banyak karena terdistraksi drama lain yang sedang tayang dan lagi hot-hotnya diomongin sejagad raya. Sebut saja Goblin kan! 😁

Oksip mari coba liat-liat dulunya list unfinished kdrama saya, lalu nanti bisa vote drama mana yang harus saya selesaikan duluan. Hahahaha penting amatttt yeee hidup lu Jo!!

1) Deep Rooted Tree

Baru sampai Episode 6. Saeguk drama yang mana nonton ini gara-gara oppa kesayangan yaitu Jang Hyuk. Bagus dramanya tapi entah kenapa ga sanggup lanjutinnya pas sadar ternyata ini 24 episode. Eh tapi teteup pengen ditonton lagi sih lanjutannya. Ada yang dah nonton ini?

2) Falling For Innocence

Baru sampai episode 5 lalu entah kenapa malas lanjutin. Baguskah ini? Tapi akhirnya kemaren itu nonton drama ini tapi diskip2 gitu..lalu ke ending dan biasa aja rasanya (lahian diskip2 mana enak atuh jo).

3) Love In The Moonlight

Sempat nonton sampai episide 2 trus ga dilanjut gara-gara lebih memilih Scarlet Heart Ryeo (daripada lost diobrolan kalangan teman-teman guru yang lagi menggandrungi pangeran ke 4 yaitu si Wang So)

Nah sekarang lagi lanjut dan intense nontonnya dah ampe episode akhir….dan makin jatuh cinta ama Park Bo Gum. Hmmm bakal ada postingan tersendiri nih buat dedek manis Bo Gum shi ini….
(Ps:dah kelar nonton pas tulisan ini diterbitkan, lalu makin sayang ama dedek Bo Gum shiiiiii) πŸ˜ƒ

4)Healer

Busetttt dah basi banget ya. Harusnya ditonton pas libur Juni lalu tapi entah kenapa banyak amat distraksinya dan plus baru ngeh kalau donlotannya blum komplit. Tapi pasti bakal ditonton. Ji Chang Wook gitu loh! (Baru eps 2) 😍

5) Signal

Bagus banget dan ini rekomendasi sejuta umat pecinta Kdrama karena banyak dapat award juga katanya ya. Plus racun dari Dewi emang tak bisa kupungkiri. Jadilah nonton ini nyolokin USB di Tv lalu nonton bareng uppa malam-malam pas anak-anak dah tidur. Uppa juga suka banget (kecuali bagian time travelingnya). Berhenti di eps 5 karena memang saya paling susah nonton kalau gak lewat Handphone. Kalau mesti colok2 USB di Tv or bula laptop rasanya males banget. Kek butuh effort gitu,kalau di HP kan dimana dan kapan aja bisa.

Yang jadi masalah adalah memory HP kan seuprit palingan bisa nampung 6 episode. Tapi selalu ada jalan menuju Korea ya (bukan Roma lagi hahahaha). Sekarang ada OTG..itu loh flash disk yang bisa dicolok di HP…asekkkk jadilah saya nonton drama-drama yang udah kelar di download lewat OTG ini dan bisa liat via HP. Entah kenapa via HP kok asik banget ya? Walau layar kecil tapi rasanya lebih akrab alias deket ama karakter dalam dramanya (hahahahaha kaga nyambung yeee) πŸ˜‚ bilang aja males colokin laptop dan Tv.πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Oh ya..signal akan diselesaikan setelah Love In the Moonlight ya (mudah-mudahan ga ada distraksi lagi)

image

6) Romantic Doctor Teacher Kim

Ratingnya bagus ya Kdrama ini. Nonton saat dramanya baru aja tayang sampai 2 episode. Tertarik gara-gara baru aja selesai nonton Another Oh Hae Young. Yang mana itu first lead femalenya kece abis aktingnya.. I adore you Seo Hyun Jin.

Lalu ga lanjut tapi ngintipin cuplikan-cuplikannya per episode di IG…hmmmm ga ada waktu juga waktu itu jadi dipikir nanti aja deh nontonya…pssst eps 14 kece abis deh..hahahaha

7)Age Of Youth
Kisah tentang anak-anak kost. Katanya sih bagus tapi nonton sampai episode 2 kok belum klik juga ya? Ada yang dah nonton ini? Lanjut ga ya?

8) Kill Me, Hill Me
Ini nonton baru 2 episode lalu distrasksi sama drama lain ya waktu itu. Alasan nonton ini karena first lead femalenya yang main She was Pretty (pas banget baru kelar nonton She Was pretty). Katanya sih ini drama wajib ditonton banget ya secara aktornya Ji Sung (yang sekarang lagi main Innocent Defendant) aktingnya daebak..bisa peranin apa aja terutama di drama ini dia akan berperan sebagai orang yang punya multi karakter. Ahhh penasaran…

9) Mask
Ini dikomporin sama temen guru di skolah. Mask ini bagus katanya..lalu coba nonton episode 1 tapi kok merasa kurang menarik jadi pending dulu. Ada yang dah nonton ini? Bagus ga? Padahal dah full download loh ini.

10) Uncontrollably Found

Nahhh nahhhh ini kan sempat heboh ya dramanya mas Kim Woo Bin dan Suzy. Saya sempat nonton episode awal tapi begitu tau si first lead malenya menderita penyakit favorite ala drama korea yaitu kanker, hmmmm malassss rasanya. Tapi kok yang komporin untuk nonton ini banyak bener ya? Yo wes tetap didownload tapi belum juga ditonton. Kira-kira ditonton aja ga nih? Masalahnya kagak suka ama Kim woo Bin nih…gimana donk? Hahahaha…#DikeplakinAmaFansGarisKerasWooBin πŸ˜‰

image

Nahhh itulah 10 unfinished drama ( eh jadinya 9 ya karena Love in the moonlightnya dah kelar) saya yang kayaknya pengen cepat dikelarin tapi banyak penghalangnya. Bisa karena emang lagi sibuk banget, bisa karena distraksi dari drama lain yang sedang tayang, bisa juga karena belom move on dari drama terdahulu (seperti abis nonton Beautiful Mind, Reply 1988 itu susah banget move onnya deh)…dan bisa juga karena emang lagi jenuh aja alias males dan bosan sama Kdrama 😊

Catatan:
Baru kelar nonton Discovery of love (drama thn 2014) dan suka banget. Yang lagi ditonton on going : Voice (crime series ala2 criminal mind) pemainnya Jang Hyuk oppa kesayanganku dan Dewi Si jerapah keriting. Seru bangett sejenis Signal. Nontonnya sampe nutup-nutup mata saking sadisnya itu penjahat2nya. Keren deh pokoknya. Trus nonton “Tomorrow with you” juga (on going) eps 1 ok, 2 and 3 boring trus eps 4 tiba-tiba jadi menarik. Themanya kenapa kudu time traveler lagi sikkk?? Errrrr bosyenn deh. Eh tapi gapapa lah untungnya akting Shin Min ah natural banget yakkk, suka deh. Eh iya cowoknya si cakep yang main di Signal. Uhuyyy!!!

Nah ini ada watchlist (artinya donlotan sudah lengkap alias dicopy-in sama teman dan tinggal cari waktu and mood untuk nontonnya πŸ˜‰): Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Love 020 (mandarin drama), Angel Eyes (demi Lee sang yoon nihhh rela nonton melodrama yang bakal bikin nangis bertubi2).
Entah kapan bisa nonton semua itu…lah wong yang tahun kemaren aja ga kelar-kelar. Sekarang juga susah bener nonton marathon kecuali pas libur or weekend. Emang paling bener itu ya nonton on going kan! Ga ada beban (mata panda) tapi yang ada beban hati yang penasaran ama eps selanjutnya.πŸ˜„

Nah kalau My Wishlist (artinya pengen ditonton tapi belom download) adalah : My wife is havin an affair this weekend (katanya sih seru), Innocent Defandant, Misaeng, dan drama-drama lainnya yang segabruk ga keitung. Tapi saya cukup tau diri, bisa ga kelar kerjaan di rumah kalau diikutin terus maunya kan. Pasrahlah nunggu libur mid term bulan Maret nanti…hasekkkk!! Gaspol ntar hehe (padahal belum tentu juga, pasti malah jualan cupcake nih curiganya πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜„)

Yowes, jadi aku kudu nonton yang mana dulu nih temans? Vote dimulai dari……………………………Yakkk! S E K A R A N G !!!! πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜‚

#EmangDasarKurangKerjaan
#PadahalSetrikaanNumpuk
#BeginilahHidupAnakDrama
#EmangPenuhDrama
#NistaDanNestapa
#TapiAkuSuka
#BiarNggakGilaKanYa πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜„

Xoxo,
Joeyz 😍

41 thoughts on “The Unfinished K- Drama(s) And My Watchlist

  1. Discovery of Love emang bagus bgt, nostalgilanya bkin baper n acting mereka bagus bgt..
    Another Oh Hae Young juga suka..
    Uncontrollably Found mending stop aja ka, soalnya gemes sm jalan ceritanya n Suzy bkin keselll ga ad peningkatan actingnya malah menurun dr waktu dia di Dream High..
    Mask bagus ko ka, awal2 emng ga menarik tp lama2 bagus ko..
    Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bagussss, aduhhh lngkap jg ka Jo nontonnya..
    Aku juga ke distract sm drama lain akhirnya yg lain jd gak ketonton, nontonnya pas kelar masak n Jevan tdr siang..
    Malam pas Jevan udh tdr lanjut lagi nntonnya hahaha, tapi bener2 deh ini drakor bkin stress ilang jg..

    • discovery of loveeee suka banget aku nol! kece ya chemistrynya dapet banget ih. ok sip UF ga usah dilanjut yaaa males juga sih liat akting suzy ya mirip yoona ga greget deh.

      abis signal bakal weightlifting deh, promise hahahhahaha

  2. Mbak Jo, kok aku jadi tertarik pengen nonton Voice ya. Hahaha gara gara ga bisa nonton criminal mind season terbaru nih.
    Yg disebutin di atas belum kutonton semua, kecuali Healer. Nunggu liburan panjaaaaang biar nontonnya khusuk dan ga keskip skip. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  3. discovery of love emang bagus!!! Aku suka akting Eric di sana…
    signal, dr kim, sama fairy kim bok ju masih aku pending jg mbak nontonnyaaaa…lagi kesambet drama cina euy kemaren-kemaren.
    uncontrolaby fond itu akupun di skip skip nontonnya :))))
    defendant sama tomorrow with you aku juga lagi ngikutin nih. Penasaran ama intrik2nya

    • Iya bagus banget ya ra…sukaaa deh. Aku random aja nontonnya gara-gara yang main Eric oppa hehehehe….itu chemistrynya mirp-mirip Oh hae Young ya ra…suka deh!

      ini aku juga pengen drama cina yang love 020 katanya bagus ya tentang gamers gitu.

      defendant aku tahan dulu deh ra…too much ga sempat nontonnya. maksimum nonton on goin itu cukup 3 judul keknya ya ra…kalau ga kemix ga jelas diotak hahahaha

      • hahahaha..defendant juga masih aku tumpuk, soalnya berat :))) . cukup tomorrow with you nih yg mulai agak agak misterius gitu. Drama Cina selama ga misteri atau polisi kayaknya tetep receh mbak Jo, jadi ga perlu mikir dan nguras emosi berlebihan.makanya ini lagi nonton drama cina πŸ˜€

      • Hahahahaha aku pokoknya signal dulu deh diberesin. Soale butuh konsentrasi tingkat tinggi kan ntnnya.

        Drama cina mudah2an bisa jd selingan yg mencerahkan ya ra

  4. Jo, pertanyaan gw gampang, kan ngajar, kan nggak punya asisten, musti urus anak2, waktu nontonnya kapan yah? Bisa sampe banyak list gitu yg udah ditonton hehehee

    • itu 10 list yang gue tulis kan unfinished semua fel, makanya bingung kapan kelarnya. trus kalau yang udah selesai gue tonton itu nontonnya pas libur seklolah (libur gue kan mayan banyak, dalam setahun aja ada hampir 3 bulan gue liburnya) nah lain dari itu sehari-hari gue nonton yang on going, ga berani lagi nonton marathon…bisa gilak gue. hahahha. Kalau mau nonton marathon ya kudu nunggu libur dan long weekend. Plus gue nonton di handphone, jadi tiap kali di mobil perjalanan kemana-mana kalau gue gak nyetir bisa nonton deh sempet2in….LOL..maksa yak. Kayak waktu nonton scarlett heart Ryeo itu 8 episode gue tonton sepanjang perjalan PP bandung-jkt πŸ˜€ (selalu siap sedia drakor untuk ditonton kapanpun) gue ga pernah nonton di laptop or dvd lagi soalnya.

      Ohya itu drama-drama yang segabruk kelar gue tonton dulu, itu pas masih ada asisten fel. Sekarang teteup nonton sehari maksimal 2 eps sebelum tidur hahaha biar tetep waras guenya.

      Eh gue belom mention ya, kalau lagi nrima orderan cupcake malah lebih gilak lagi, ga kesentuh itu drakor. πŸ˜€

  5. Signal duluin mbak. hahahahaha *penggemarfanatiksignal*
    misaeng juga okeh banget banget banget banget
    kill me hill me lucu, sedih. aktingnya ji sung uwapik
    romatic kim doctor bagus. aku lihat juga gara2 seo hyu jin
    age of youth, lucu sih. ringan tralala trilili gitu.
    yang laen dimata saya biasa. hehe

    aku juga on going, voice, tomorrow with you, introvert boss, saimdang light diary. hehe. setelah bisa donlot drakor sendir, saya lebih milih on going, dan sudah tidak pernah lagi marathon. capek kakaaakk.. hidup saya sudah melelahkan soalnya *curcol maneh* XD

    • Iaaa nih kemaren kan dah lanjut signal ya eh truss gloomy2 gitu kan ujan2..akhirnya takut sendiri trus malah nonton discovery of love (marathon) hahahaha.

      Okelah ntar malam lanjut signal berarti ya…mumpung besok libur πŸ˜ƒ

  6. Signal OK mbak. Healer OK. Romantic Dr Teacher Kim OK. Uncontrollably Found skip aja. Hahaha. aku pun gak selesai nonton itu, males. Falling for Innocence lumayan lah mbak buat lucu2an bikin GR sendirian.

    Aku skrg lagi nonton Tomorrow with You, karena cowoknya yg di Signal kan. Hahaha. Saimdang Light Diary juga oke, maju mundur jalan ceritanya. Chief Kim juga oke. (Banyak amaaattt nontonnya)

    • Ok positip dah UF ga usah dilanjut yak. Hahaha. Falling for innocence tuh romancenya kurang keknya yaa

      Aku ga sanggup ntn on going kebanyakan juga….nyampur diotak jd lieur hahaha

      • Falling for Innocence suka sama cowoknya sih mbak, yg main di Happy Ending Once Again sama Missing Nine (ongoing).

        aku juga cuma 3 skarang on going. sisanya di hold dlu sampe selesai tayang hihihi

  7. Dari list yang 10 itu aku rekomend kill me heal me. Cakep banget jisung nya mbak. Rugi kalo nggak selesai nontonnya. Yg lain sih aku nggak nonton soalnya kayaknya ada yg lebih seru maca weightlifting fairy kim bok jo. Aku mau nonton kim bok jo jg nanti. Tp mau nonton something about 1% dulu.

    • Hahaa gak ji kan disenderin dibelakangya (posisi berdiri or sandarin). Aku nonton juga ga lama2 itu kepotong2 ntar. Kadang malah sambil nunggu adonan di oven. Lol *banyak alesan* emang males nyalain laptop anaknya

      • Jahahaha kalau diseriusin mah apal dengan sendirinya ji….cuman ini yg bikin waras akhir2 ini. Life is so crazy lately ji..hihihi thanx to kdrama #jadicurcol πŸ˜ƒ

  8. Ow em ji!
    Kok bisa2nya sih dikau belum nonton Healer, AKU TERSINGGUNG pokoknya mah! Bhahahaha *anaknya sensi-an kalo menyangkut Ji Chang Wok*

    Healer ini sampe aku bela2in posting review-nya waktu masih nge-blog di detik, dan sampai saat ini pun masih Ter-Healer halah…

    Deep Tree Rooted aku nonton lho sampe tamat, awalnya karena si Joong Ki jadi raja versi muda kan yah? Tapi lumayan sih ada ilmunya dikit, tentang sejarah terciptanya huruf hangul di Korea gitu lah yah…

    Moonlight harus pisan atuhlah dikelar-in, uncontrollably Fond aku gak nonton eps terakhirnya soalnya AKU ANAKNYA LEMAH!bhahahaha.

    • Hahahahaha…. menanti komen dari teh erry si ratu drakor. Iya teh donlotan ga lengkap jd males lanjut…ini sudah kumplit abia signal lanjut weightlifting dan healer deh teh. Moonlight udah teh.

      Kayaknya UF ga bakal dilanjut deh banyak yg ga rekomen.

      Asikkkk deep rooted tree ada yg komen juga…iya mau lanjut penasaran teh ama balas dendam si jang hyuk ke si raja kayak gimana. SJK masih kinyis.ya disitu

    • Hahahaha ok sippp teh lanjut ke TKP goblin..hahahah aku mah ngedrama lanjuttt terosss. Goblin itu aku kurang gimana gt ama endingnyaaa percis kayak dots tapi teteuppp sukaaaaa overall…Gong Yoooooooooo !!!! πŸ˜‚

Leave a Reply

