21

My Grateful Notes #2

Maret berakhir, cepat banget ya. Ok untuk menutup bulan ini, mari nulis satu postingan dan karena ga tau mau nulis apa, yuk nulis “my grateful notes” aja. Baru masuk ke postingan ke 2 sih (rencananya mau bikin seriesnya rutin di blog ini…doakannnn supaya beneran konsisten, tau ndirilah yaaa saya ini panas2 t*i kotok ๐Ÿ˜‚). Let’s cekidot:

1) Bersyukur karena bulan Maret ini rajin ngeblog (gara-gara 15 days writing challenge) dan saya bertekad menuntaskan challenge itu secepatnya, supaya bisa move on ke postingan lain. Ada banyak yang mau ditulis.

2) Senang deh beberapa minggu terakhir jalanan ga macet alias lancar jaya. Kenapa ya liat jalanan ga macet aja udah senang ga ketulungan. Horeeee bulan ini gaji ga dipotong deh..hahaha soalnya keseringan telat gegara padatnya jalanan (alesannn I know)

3) Senang karena bulan Maret ini ada banyak libur. Iya seminggu mid term break trus sempat ke Bandung jalan-jalan sama rekan guru dari sekolah (fieldtrip buat guru-guru) walau agak kecewa sama destinasinya tapi tak apalah kan kita menganut bukan pergi kemana tapi dengan siapa. #sedapppphhh

Waktu posting foto di Bandung, trus banyak yang komen “ih segeran banget jo…or kece jo” tapi pakai embel-embel : “efek ga pegang dandang kotor seharian keknya ya Jo”Hahahaha asyemmmm!! Tapi keknya bener juga sihhh..ga ngangon bocah n gosrek lantai kamar mandi n cuci piring ternyata bisa bikin mukaaa rada cakepan dikit (dikit banget tapi ๐Ÿ˜‚)

image

Segeran ceunah…yailah backgroundnya ijo royo2

4)Selain mid term break ada juga tanggal merah (nyepi) duo G nginep di rumah opungma trus sehari sebelumnya kita ada PTC di sekolah (pertemuan dengan ortu murid) jadi anak-anak diliburkan artinya duo G stay with ompung juga (senangnya bukan main mereka karena bisa nonton disney tanpa cerewetan emaknya). Jadilah mamake bebas bak anak gadis yang bisa hang out ama guru-guru yang masih single. Kita ngacir ke Mall Puri indah nonton Beauty and the beast. Huaaaa ternyata beneran bagus. Sukaaaa banget karena udah takut  kecewa seperti nonton La La Land, iyaaa ekspektasi ketinggian trus pas nonton lahhh kok gini doank. Asliiiikkk kiciwaaa berats ama La la land (maap ya buat yang suka..no.offense hehe)…tapi nggak dengan Beauty and the beast ini..suka banget deh..suka.

Eh trus selesai nonton jam 6 kan ya, ternyata pas mau pulang si uppa message saya katanya kunci rumah kebawa ama dia. Haishhhh keseringan banget deh tapi ambil  hikmahnya..saya jadinya ada alasan bisa nongkrong nge chat time ampe jam 9 malam nunggu uppa pulang kantor. Hahahaha modussss amat lu Jo๐Ÿ˜‚

5) Senang, cupcake momma G masih ada aja yang order (walau saya udah jarang promosi soalnya emang lagi ga kepegang sih) tapi buat customer lama kok rasanya ga enak ya nolak. Yowesss dengan kekuatan bulannnnn sayaa suka nekat mengerjakannya disela-sela kerjaan domestik yang menggila, ngurus duo G dan tentu nonton Kdrama (harus ada me timenya lah ya.. in my case ya nonton Kdrama minimum 1 jam sehari..kalau nggak gue bisa gilak beneran๐Ÿ˜‚)

Ya pokoknya tiap detik, menit, jam, hari, bulan bahkan tahun..harus ada yang disyukuri. Walau sebenernya permasalahn hidup ga ada habisnya tapi lemesin aja shayyyy hahahahaha yuk kita happy aja, ga usah pusing liat orang-orang nyinyir dan jauh-jauh dari yang suka bikin pala pening.

#trustiba2mellowliatyangnontonColdplay

Happy weekend all

Xoxo,
Joeyz- feeling grateful

22

Anak SD Banyak Requestnya ๐Ÿ˜ด

Kadang masih suka ga percaya kalau dah punya anak yang udah masuk or jadi anak SD. Makin besar anak makin besar juga tantangan menjadi orang tua..hahaha baru tau lu Jo? (terutama jadi ibu karena ibu biasanya yang lebih banyak ngabisin waktu bersama mereka..in my case). Anak makin besar ya pasti makin kritis dan maunya macam-macam. Nih beberapa request si Kk G yang menurut saya rada random dan lucu. Yuk cekidot:

1) “Ma, aku kalau lunch menunya kayak temen-temen donk ma, sekali-kali makan pakai telor dadar kek. Mama masaknya tempe melulu.”

Hahahaha asyemmm deh ah..padahal beberapa kali makan pakai telor dadar kok, atau telor puyuh, sosis, nugget,ikan, bakwan and ayam goreng. Lol emang sih tempe itu hampir selalu ada soalnya favorit uppa. Kenapa jarang bekal telor dadar? Karena telor dadar itu lauk dadakan buat makan sore saat mamanya udah males masak dan udah pasti dilahap abis ama duo G apalagi pake kecap. Hahahaha ya kalau bawa bekel jangan telor dadar lagi atuh kak.

2) “Ma, aku ga mau botol minumnya yang purple itu, aku mau pakai tupperware yang hadiah dari Jayden ya ma…yang gede. Temen-temenku botol minumnya gede-gede. Lalu lunchbox aku juga maunya yang pasangan sama botol minumnya..semua yang dikasih Jayden.”

Trus nangis karena besokannya mamanya lupa ganti lunchbox and botol minum requestnya. Yaaaa yaaa si anak SD inilahhh ๐Ÿ˜ด

3)Kakak G: “Ma, kuncir rambutku di rumah aja, jangan di mobil pas di parkiran sekolah.”

Mama : ” loh kenapa kak? Abisan kalau kuncir di rumah jadinya lama kak, mama telat nanti absen di skolahnya” (hahaha tiap pagi mamanya nyetir kek kesetanan…mepet mulu waktunya dahhh ckckckck๐Ÿ˜ง)

Kakak G: “Soalnya kalau aku dikuncir di mobil, aku masuknya malah lewat pintu preschool, aku kan maunya lewat pintu Primary”.

Mama: “yaelahhhh kirain kenapaaaa”
๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ดbesokannya mamanya tetap kuncir di parkiran๐Ÿ˜‚

4) Masih soal rambut
Kakak G : “maaaaa..rambutku kalau dikuncir jangan kuncir satu terus donk..skali2 dikepang kek. Mama ini nguncir begittttuuu terus

Ok nak, mama belajar ngepang rambut yang rapih dulu yak. Ngepang rambut kamu mah PR banget kak…licin dan ga pernah rapih…huhu

Nah nih dia yang paling epic:

5) “Ma, aku kenapa sih kalau pulang ga pernah di panggil pak satpam pakai TOA? Temen-temen aku namanya dipanggil-panggil pakai TOA..aku ga pernah”

Yaaaasalam kakkk… gimana pak satpam mau panggil kamu, lah wong tiap hari pulang sekolah kamu tinggal ngacir ke kelas mama, atau kalau kamu les Mandarin mama tebengin kamu ama mama-mama temen sekelas kamu.

Buahahahahaha ngakak abisss pas dia bilang ini. Akhirnya kemaren saya ngomong ama pak satpam, pak si kakak nih pak..katanya pengen namanya di panggil lewat TOA ama bapak. Hahahaha yang ada pak satpam juga ngakak…

Ampun dehh random amat sih anak Gue! ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚ (kek mamanya yaaa๐Ÿ˜ด)

Huaaa anakku dah gedee…dah banyak requestnyaaa.. besok-besok requestnya jangan yang susah-susah ya kak…gapapalah random-random sikit hahaha

sehat2 selalu ya kak…love you ๐Ÿ˜˜

Xoxo
Momma G

18

Ciyeeeee Yang Udah Selesai 15 Days Writing Challenge

Aiyeeee ciyeee ciyeee….udahan nih yeee ‘hari2 tersiksanyaaa’ hahahaha emang nyari penyakitlah yaaa yang namanya ikutan challenge ini. Apa sih alasan ikutan challenge yang diprakarsai oleh Mba Yoyen ini?

1) Emang lagi buntu ga punya bahan tulisan di blog, biar ga bahas drama korea mulu kan yaaaa….(walau teteup aja terselip beberapa kali di postingan 15 days challenge kemaren kan…hahaha minta dijewer banget kamu dah Jo๐Ÿ˜†). Begitu mba Yo publish di blognya..saya langsung ga pake mikir pengen ikutan. Trus keinget ada mid term break minggu depannya so bisa banget nih ada waktu bikin postingan tiap hari. Bahkan saya suka siapkan postingan sampai 3 hari kedepan. Judul-judul per harinya juga langsung ditulis di draft aja biar keinget dan kapan aja mau nulis bisa langsung aja.

2) Sebelumnya pernah ikutan challenge : 30 days Music challenge yang diprakarsai oleh Smita lalu saya and Sondang ikutan. 30 hari loh bokkk!! Mabok ga tuhhhh? Udah malah susyeeeh susyehh pulak tuh makin hari. Gilaklah pokoknya….(tapi teteup dikerjain..haha)

Lalu pernah ikutan 30 days movie challenge yang diprakarsai oleh? Hahaha saya sendiri. Dasar kurang kerjaan….!! Nah waktu itu gantian malah mba Yo dan mba Eva kalau ga salah yang ikutan (entah ada yang ikutan lagi ga ya waktu itu). 30 hari loh cuy! Parah deh bener-bener suffering…tapi seru deh kalau baca postingan begitu dirunut-runut lagi bacanya dari day 1 sampe day 30. Ga nyesel kok….enak buat dibaca-baca lagi. Juga seru kalau ada yang ikutan juga..berasa baca rekomendasi film dan musik dari berbagai narsum๐Ÿ˜‚.

Jadi saya pikir, alahhh mosok seh 30 days challenge aja bisa tapi 15 days writing challenge ga berani? Cemen ah jooo… hmmmm seperti ada yang ngomporin gueee gitu rasanya hahaha๐Ÿ˜‚. Pas liat daftar 15 tantangan per harinya..eh kayaknya seru juga nih. Dimulai dari 15 fun facts about me yang mana ternyata seru ya mengungkapkan 15 aib-aib kita yang lucu-lucu. Bahkan gara-gara 15 days writing challenge ini malah jadi viral ternyata dengan ngambil ’15 fun facts about me’ aja…beberapa juga ada yang bikin challenge ini jadi 1 postingan aja. Eh tapi ini kalau dijadiin satu postingan bukan 15 days challenge lagi loh namanya. Why? Karena buat saya yang udah 3 kali ikutan writing challenge, justru challengenya itu ada di konsistensi nulis and publish tiap hari ikutin rulesnya. Makjangggg!!!! Susyeeee amaatttannn dah. Makanya 5 hari terakhir postingan saya singkat-singkat banget. Hahahaa udah mulai mengendor semangatnya. Emang ga gampanglah pokoknya ikutan writing challenge gini. Inget!!! balik lagi…namanya pun challenge kan…disitulah letak challengenya. Paham ngana Jo? *iye manggut2 sambil seruput yakult* (kok yakult lagi sehh? Adanya itu doank di kulkas๐Ÿ˜‚)

3)Alasan ketiga adalah pengen konsisten nulis postingan 15 hari pakai keminggris..hahaha bukan mau sok kece yaaa tapi awal blog ini dibuat tujuannya emang buat ngelatih English writing skill saya yamg makin hari makin ngaco.(ini aja kalau ada waktu mau baca-baca lagi sambil benerin grammarnya yang masih aja suka salah..maapin ya padahal anak lingusitic loh ini tapi ga pernah praktekin jadi dah lupa semua). Dulu sempet berasa ada progress waktu aktif ikutan English Friday sama (BEC) tapi trus kan gitu ya mandek saya cuman ikutan sampai di challenge ke 20 kalau ga salah. Give up karena kesibukan yang entah apaaalah waktu itu.

Jadi itu 3 alasan kenapa saya ikutan 15 days writing challenge ini. Makasih mba Yo sudah memprakarsai challenge ini. Sampai jumpa di writing challenge berikutnya. HAHHHH? GA KAPOK LU JOOO? lol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Apa hikmahnya ikutan challenge beginian?

1) Blognya ditengokin mulu alias jadi rajin kan mau ga mau.

2) Merasa ngeblog itu masih Fun! Iya sempat jenuh. Wajar ya…

3) Nonton drama koreanya jadi mandeg alias berkurang. Iya itu nonton weightlifting ajeee ga kelar-kelar ampe sekarang. Paling yang on going aja ditonton.

Intinyaaaaa menyenangkan sekaliiiii….

Have a nice Friday dan selamat mengerjakan buat yang belum selesai ya. HWATINGGGG!!!! ๐Ÿ˜Š

Xoxo,
Joeyz- Yang doyan challenge

17

DAY 15: What’s The Best Compliment That You’ve Ever Recieved?

I love to get compliment, I guess everyone does.

But of course we want to get the sincere one, the one comes from heart.

I love it when my duo G said “ma masakan mama mah enak banget aku suka” (though I know its tastless sometimes๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ฅ)

When uppa said “Ma, enak sop sapinya, mama is the best” (just because its his fav menu nowdays)

When my customers said “Your cupcakes is so moist and yummy, I want to order again” (oh I’m flattered)

Yes those kinds of compliment….everyone likes to get compliment. However, I am not really sure what is the best compliment I have ever got, but I guess I got it from my students. I hope you still remember the love letters from my students 2 years a go. You may read here.

I will choose one love letter which I think so sincere:

image

You know what to do when I am angry. Learning with you is never boring๐Ÿ˜Š

His name is C, he is such a sweet boy but he still need to learn to improve his emotional skill management. Everytime he got mad, I asked him to count and take a deep breath then shoo shoo away the anger. Usually he will feel better. So when he was about to graduate from Kindergarten, he wrote me that love letter and I didn’t know that recieving a compliment from my student could make my heart warm, my eyes crying and my lips are smiling joyfully.

I wish you good luck everyday, C! Everyday in defeating your anger. Teacher Joeyz loves you so much.

Ps: Well, honestly right now, yes now at his moment I am dying to hear a sincere compliment from people around me saying this : “YA AMPUN, JOJO KURUSAN IHHHHHH!!!!!” ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

HAHAHAHAAHAHAHAHAHA๐Ÿ˜‚

#CemManaBisaSihJo #YouNgunyahMartabakMulu
#NGAYALAJEEEELUUUUJOOOO ๐Ÿ˜‚

Xoxo,

Joeyz

YEAYYYYYYY!!!! CHALLENGE IS COMPLETELY DONE!!! feel relieved and happy. My suffering weeks are done. Life is back to normal๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€woohoooo partyyyy partyyy #NenggakYakult ๐Ÿ˜‰

21

DAY 14: If You Were Only Allowed To Watch One Movie For The Rest Of Your Life, What Movie Would It Be And Why?

Movie? Can it be series please? Movie will only spend 2 hours to watched. Ok, so one best movie that I could watch over and over again? I think some of you knew it already. Yes, it would be “Before Sunrise”. I wrote it here about this movie. I enjoyed the lines and of course the sexy eyes of Ethan Hawke (The reason I had crush on Ethan Hawke long time ago). The chit-chat between Celine and Jesse from the beginning till the end was awesome. Yes, kinda boring for some people but not for me, I enjoyed every scene and every lines they uttered in this movie. My kinda movie…loveeee loveee loveee….. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

image

Fav scene!

image

So in love with this couple..my all time fav

But when it comes to tv series, I will never get bored to say Reply 1988 is the series that I will watch over and over again. A complete drama with rich story, the best ever. Sorry guys, I have to repeat this again because I am so consistent hahahahaha…

image

I love you too much Sung Deok Seon and the gang!

So, what’s yours?

Xoxo

Joeyz-Movie lover ๐Ÿ˜Š

16

DAY 13: List Your Favourite: Song, Quote, Food, Vacation Spot And Photo

Favorite Song :
When You Say Nothing At All
– Ronan Keating-

I love the lyric, I love the melody, I love the movie (ost of Notting Hill) and Ronan Keating sang it beautifully…

This song is dedicated to uppa my darling…its him, who has no sense of romance at all (he is bad at ngegombal๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚)…but just like the lyric says:

Itโ€™s amazing how you can speak right to my heart
Without saying a word, you can light up the dark
Try as I may I could never explain
What I hear when you donโ€™t say a thing

The smile on your face letโ€™s me know that you need me
Thereโ€™s a truth in your eyes saying youโ€™ll never leave me
The touch of your hand says youโ€™ll catch me wherever I fall
You say it best when you say nothing at all

All day long I can hear people talking out loud
But when you hold me near you drown out the crowd
Try as they may they can never define
Whatโ€™s being said between your heart and mine

Ahhhh love this song!

Favorite Quote:
“God works in mysterious ways. We won’t understand everything that happens in our life, but we can be sure that God will take care of us”.
image

I always look back unto this quote whenever I am feeling down. Whenever life seems unfair and whenever I feel like I am the only one who suffer a lot in this world. God works in mysterious way Jo! And remember that “If God lead you in the past, then He will surely lead you now, tomorrow and forever. So, no worries…

Fav Food:
S A T E P A D A N G ๐Ÿ˜‚

(And surrounded by asinan buah gedung dalam and quiche lorraine hahahaha..)

Fav vacation spot:
Hills/mountain or by the lake….
Why not beach? Coz I think my skin is dark enough so I need the cool place like hills or mountains and lake….ohhhh me need vacation ๐Ÿ˜Š

Fav photo:
My picture with uppa..photoception ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

image

I just think this photo is cute, isn't it?

Xoxo,
Joeyz-sleepyhead

16

Day 12: What Are You Most Looking Forward To, In the Next six Months

1) Free from financial problem…duh I hate you cicilan ๐Ÿ˜‚

2) Loose weight at least 5 kg. I am currently working so hard to eat less carbo and trying to do homeworkout (OMG why its so hard?)

3) In six months I hope can improve my cooking skill. (Cooking is still one domestic job that I haven’t enjoyed yet)

4) In six months, I hope I will get used already doing all the chores without any maid/helper(and without complaining) Wowwww Its been 3 months now but yes I am still complaining towards the works I am doing.

5)In six months I hope my duo G have improved in their independent skill. Arghhh I dunno why recently they only finish their meal when I feed them. Hikssssss….I hope they will progress in their self help skill and more obedient too…please lah nakkkk…๐Ÿ˜ด

Xoxo,
Joeyz-full with hope

6

DAY 11: What is one thing that you will never change about your self?

I have many things to change about myself.

My laziness,
my forgetful mind,
my anger management,
my scary eating habbit,
my bad time management

…ahh long list.

However, of course I have good thing inside me that I won’t change.  What is it?
I don’t want to change the way I make friends to everybody. Hahahaha pede gilak lo Jo! Yes but I think I am confident enough to say that I am an easy going person and I love making friends, I love meeting new people and yes I am talkative. Lol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

One reason why I enjoy blogging is because I love telling stories and listen or read your stories too, commenting on your stories, replying your comments and that way I learn to make friends through blogging. I hope I keep being me who enjoy making new friends and keep the old friends forever in my heart, because I treasure Friendship so much.

This post is dedicated to all whom I called friends, those who listen to my stories, those who give advices to me, strengthen me in my lowest moment, sharing me some funny stories, those who cheer me up, those who help me when I am down, those who treasure friendship so much, like I do.

image

My berry berry best friends Hanski and Debskiiii ๐Ÿ˜˜

Xoxo,

Joeyz- your trusted friend๐Ÿ˜Š

22

DAY 10 : What Is My Embarrassing Moment?

Let us travel back time to 2001.

Woooooooottt…

I was a college student and it was my 4th year (about to graduate). I studied in a university with dormitory (boarding school/college). Every Wednesday afternoon we had ‘Chapel Time’ and it was an obligatory program that we should attend because there will be a consequence we got if we do not attend.

To start the program we usually stand up together and sing ‘Indonesia Raya’. From thousands of students I was chosen on that day (I got the schedule, to be precisely) to lead or conduct the song (as a conductor). I have refused this task but my friend who works in the office/made the schedule said NO. I told her, please give me other task but not as a conductor, I was too nervous. I have no idea about conducting a song but she said it is so easy that everyone can do it. So we practiced in our room together for few days before the D day. I am confident to be a preacher during week of prayer in our campus, or as a speaker or whatever who deliver a speech but not this one please. But then my friends said ” you will never know until you try Jo!”… OMG I want to dieeee…in addition, she said “There is always be the first time for everything, Jo! C’mon you can do it! *pites Debby 100x* ๐Ÿ˜‚

image

My beautiful campus

image

The chapel building

image

The chapel building from outside

Ok this is it. The D day!

The MC, the person for the opening prayer (you know who got the schedule for opening prayer? My (ex) boyfriend) I have no idea why my friend put us together in one schedule…errrr…then, you know who is the speaker on that day…its our beloved rector. OMG !!!! Butterflies in my tummy. So, we were all on a stage and I should lead the Indonesia Raya’s song.

“Mari kita sama-sama berdiri menyanyikan lagu kebangsaan kita, Indonesia Raya” >> That’s what I said. Then everybody stood up. For many people, maybe conducting Indonesia Raya’s song is so much easy but not for me who has no sense in Music. So we sang together with someone near the stage playing the piano.

Indonesia tanah airku…tanah tumpah darahku ..and so on…

Then we came to the reffrain or last part:

“INDONESIA RAYA..MERDEKA MERDEKA TANAHKU NEGERI YANG KUCINTA. INDONESIA RAYA MERDEKA MERDEKA, HIDUPLAH INDONESIA RAYA..”

Then I confidently end the song and giving sign to end the song and I move backward to the participants’seat. But then I was like? Heyyyy? Hello? I think there was something wrong? Hmm no…It ended already…everything went well Jo? But wait? No? What is this? Why everybody was staring at me while the piano and the people in that chapel building still singing ” “INDONESIA RAYA..MERDEKA MERDEKA TANAHKU NEGERI YANG KUCINTA. INDONESIA RAYA MERDEKA MERDEKA, HIDUPLAH INDONESIA RAYA..” they sang without me conducted the song but I can hear some of them were laughing and mumbling and that’s the time I realized that I DID A HUGE MISTAKE…ok Repeat! I DID A HUGE MISTAKE. I should not end the song, I should remember that the last part of Indonesia Raya song should be repeated 2 times! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

I couldn’t concentrate anymore during the program. And to make it worse, I was in one stage with my boyfriend. CRAYYYY CRAYYY CRAYYYYY….๐Ÿ˜ญ I WANT TO DIEEEEEEEE

Right after the program I refused my boyfriend to accompany me to my dormitory, because we supposedly went to dinning room right away for having lunch but usually he dropped me first in front of my dormitory and wait for me there so I could get our spoon for eating in the dining room (couples were usually having breakfast or lunch and dinner together and the girls were the one who keep the spoon and fork..because the dining room did not supply spoon and fork).

“Kamu makan aja ama teman-teman kamu ya…mungkin sampai 3 hari kedepan..sampai orang-orang lupa kalau aku pernah mimpin lagu Indonesia raya yang salah”

He actually said “Kamu santai aja hon (pretttt..Hon..hon ya bok haha) cuek ajalah..mereka ga bakal ledekin kamu kok”

I really cannot face thousands of people…because they were laughing and made jokes about me. I did not go to dining either so my friend just packed my lunch in lunchbox. So, at 3 p.m I had a class with other faculty and when I entered the room, one of them said “Jo, ingetlah yaa lagu Indonesia raya itu 2x jo…pengen buru2 aja nih si jojo…” ERRRRRR!!! I hateeeee it..and I told him “Makasih ya bang…duhhh nambahin gue malu ajaa sih..puas bang?” Huaaaaa I cried again and I went out from the classroom I bang the door and I cried again in my room. I did not join the class and I NEVER CAME TO THE DINING ROOM FOR 3 DAYS…hahahahahahaha…yesss that was my embarrassing moment in my life. So everytime I hear Indonesia raya song…I will remember that embarrassing moment again..but this time not with anger anymore but I always laughing out loud.. It was so hilarious how I take that incident so seriously…I should have relaxed and being ignorant…just ignored those people. Hahahaa but without that embarrasing moment then life is not colorful rite? But please at this age I should not have that kind of embarrasing moment anymore ๐Ÿ˜‚

Ok, thats it for today’s writing challenge. Wowwww its 5 days to go.

Cheers to everyone,

HIDUPLAH INDONESIA RAYA!!! ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

XOXO,
Joeyz- the worst conductor ever ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ด

Link
15

1) Giving Birth To Duo G was one of my best day in my life. The smell of the newborn baby, the touch of their skin…so warm, so magical. Nothing can beat the the feeling I got on that day….I was in tears when I held kakak G on my arm. God is so great.

image

2) When I finally finished the Thesis defense on 2011 I felt like I have thrown away the burden on my shoulder. It is through sweat and tears I can finally completed the biggest task that I have ever had. One best moment in my life. Thank you God.

3)Samosir Trip with uppa on November 2014 was one best moment that I won’t forget. We look like a honeymoon couple at that time hahaha but yes it was so fun. The weather was perfect and all the trip went well..thank you uppa for that lovely trip. Looking forward for another trip with you.๐Ÿ˜˜

image