Ciyeeeee Yang Udah Selesai 15 Days Writing Challenge

Aiyeeee ciyeee ciyeee….udahan nih yeee ‘hari2 tersiksanyaaa’ hahahaha emang nyari penyakitlah yaaa yang namanya ikutan challenge ini. Apa sih alasan ikutan challenge yang diprakarsai oleh Mba Yoyen ini?

1) Emang lagi buntu ga punya bahan tulisan di blog, biar ga bahas drama korea mulu kan yaaaa….(walau teteup aja terselip beberapa kali di postingan 15 days challenge kemaren kan…hahaha minta dijewer banget kamu dah JoπŸ˜†). Begitu mba Yo publish di blognya..saya langsung ga pake mikir pengen ikutan. Trus keinget ada mid term break minggu depannya so bisa banget nih ada waktu bikin postingan tiap hari. Bahkan saya suka siapkan postingan sampai 3 hari kedepan. Judul-judul per harinya juga langsung ditulis di draft aja biar keinget dan kapan aja mau nulis bisa langsung aja.

2) Sebelumnya pernah ikutan challenge : 30 days Music challenge yang diprakarsai oleh Smita lalu saya and Sondang ikutan. 30 hari loh bokkk!! Mabok ga tuhhhh? Udah malah susyeeeh susyehh pulak tuh makin hari. Gilaklah pokoknya….(tapi teteup dikerjain..haha)

Lalu pernah ikutan 30 days movie challenge yang diprakarsai oleh? Hahaha saya sendiri. Dasar kurang kerjaan….!! Nah waktu itu gantian malah mba Yo dan mba Eva kalau ga salah yang ikutan (entah ada yang ikutan lagi ga ya waktu itu). 30 hari loh cuy! Parah deh bener-bener suffering…tapi seru deh kalau baca postingan begitu dirunut-runut lagi bacanya dari day 1 sampe day 30. Ga nyesel kok….enak buat dibaca-baca lagi. Juga seru kalau ada yang ikutan juga..berasa baca rekomendasi film dan musik dari berbagai narsumπŸ˜‚.

Jadi saya pikir, alahhh mosok seh 30 days challenge aja bisa tapi 15 days writing challenge ga berani? Cemen ah jooo… hmmmm seperti ada yang ngomporin gueee gitu rasanya hahahaπŸ˜‚. Pas liat daftar 15 tantangan per harinya..eh kayaknya seru juga nih. Dimulai dari 15 fun facts about me yang mana ternyata seru ya mengungkapkan 15 aib-aib kita yang lucu-lucu. Bahkan gara-gara 15 days writing challenge ini malah jadi viral ternyata dengan ngambil ’15 fun facts about me’ aja…beberapa juga ada yang bikin challenge ini jadi 1 postingan aja. Eh tapi ini kalau dijadiin satu postingan bukan 15 days challenge lagi loh namanya. Why? Karena buat saya yang udah 3 kali ikutan writing challenge, justru challengenya itu ada di konsistensi nulis and publish tiap hari ikutin rulesnya. Makjangggg!!!! Susyeeee amaatttannn dah. Makanya 5 hari terakhir postingan saya singkat-singkat banget. Hahahaa udah mulai mengendor semangatnya. Emang ga gampanglah pokoknya ikutan writing challenge gini. Inget!!! balik lagi…namanya pun challenge kan…disitulah letak challengenya. Paham ngana Jo? *iye manggut2 sambil seruput yakult* (kok yakult lagi sehh? Adanya itu doank di kulkasπŸ˜‚)

3)Alasan ketiga adalah pengen konsisten nulis postingan 15 hari pakai keminggris..hahaha bukan mau sok kece yaaa tapi awal blog ini dibuat tujuannya emang buat ngelatih English writing skill saya yamg makin hari makin ngaco.(ini aja kalau ada waktu mau baca-baca lagi sambil benerin grammarnya yang masih aja suka salah..maapin ya padahal anak lingusitic loh ini tapi ga pernah praktekin jadi dah lupa semua). Dulu sempet berasa ada progress waktu aktif ikutan English Friday sama (BEC) tapi trus kan gitu ya mandek saya cuman ikutan sampai di challenge ke 20 kalau ga salah. Give up karena kesibukan yang entah apaaalah waktu itu.

Jadi itu 3 alasan kenapa saya ikutan 15 days writing challenge ini. Makasih mba Yo sudah memprakarsai challenge ini. Sampai jumpa di writing challenge berikutnya. HAHHHH? GA KAPOK LU JOOO? lol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Apa hikmahnya ikutan challenge beginian?

1) Blognya ditengokin mulu alias jadi rajin kan mau ga mau.

2) Merasa ngeblog itu masih Fun! Iya sempat jenuh. Wajar ya…

3) Nonton drama koreanya jadi mandeg alias berkurang. Iya itu nonton weightlifting ajeee ga kelar-kelar ampe sekarang. Paling yang on going aja ditonton.

Intinyaaaaa menyenangkan sekaliiiii….

Have a nice Friday dan selamat mengerjakan buat yang belum selesai ya. HWATINGGGG!!!! 😊

Xoxo,
Joeyz- Yang doyan challenge

Advertisements

18 thoughts on “Ciyeeeee Yang Udah Selesai 15 Days Writing Challenge

  1. Chukaeee..hahaha..abis ini rikues postingan bahas Jang Hyuk ahjussi ya mbak..baru nonton Fated to Love you (teleat banget ye..) trus..keknya aku fated to love Jang Hyuk deh..ahahaha

    • Gumowo pit.
      Hahahaha serius mau kubahas khusus tentang Jang Hyuk? Bisa panjanga ga kelar2… Hahahaha aku malah mau ngebahas Park Bo Gum loh pit. LOL….Jang Hyuk di Fated to lovw you emang gemesin banget…sontoloyo tapi cintaaa deh! Lol

      Btw dah nonton Beautiful mind waktu itu pit?

  2. Selamaaaat Joooiiceeee… aku targetnya selesai di bulan Maret.. dan menjelang akhir bulaan tinggal dua hari lagi.. eh baru sampai day 10. Iya bener. challengenya itu konsisten nulis tiap beberapa hari sekali ya.. *ngos-ngosan*

  3. Selamat Jo! Kita menderita bareng ya ikutan dua challenge barengan ha…ha…Setuju dengan semua poin yang kamu tulis di atas. Aku tinggal satu hari lagi nih πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s