Kecuali Park Bo Gum

Anneyong!!!

Yeay akhirnya balik ngeblog stelah engap-engap ama kerjaan di sekolah (maklum menjelang akhir semester mau libur panjang yakni libur 6 minggu buahahaha jangan pada ngiri ya hehe…maka kami guru-guru ‘disiksa’ dulu ama kerjaan seabrek)

Izinkan noona manis ini membahas topik favorit dimari, Theo James udah keseringan dibahas disini, dan berhubung setahun terakhir ini gelora nonton Kdrama membara kembali, maka kali ini postingannya khusus membahas aktor-aktor favorite Korea yang mebuat hari-hari suram menjadi manis…dan hari-hari manis menjadi lebih legit (apeeeeeeuuu)πŸ˜‰
πŸ˜‚

Jadi nih, semakin kesini semakin bertambahlah ya list aktor korea yang jadi favorite, bukan karena gantengnya semata, tapi pasti karena kualitas akting dan karakter aslinya di kehidupan sehari-hari diluar drama.

Buat saya, ada 3 syarat yang bisa dijadikan aktor kesayangan:

1) Cool and ganteng plus kepribadian aslinya emang baik lah yaa pastinya. Gak yang aneh-aneh and neko-neko.

2) Kualitas akting yang super. Kalau adegan nangis ya nangis natural, marah juga jangan melotot lebay (sinetron Indonesia itu mah Jo!πŸ˜ƒ), nah paling penting adegan kisseu jangan ‘dead fish kiss’lahhh, malu-malu suka ga total kalau adegan kisseu. Kudu belajar ama Lee Jong Suk ahh..*LOL..teringat adegan kisseu LJS di ‘W episode 7..buahahaha hapal makkπŸ˜‚*

3) Usia minimum 30 tahun

Lol…. nape pake usia sih ngana joooo?lu kata mau lamar kerja apa?πŸ˜‚

Ok, coba diurutin dulu donk para bias dari awal jaman tahun 2004 pas lagi gila-gilanya ama Kdrama ya:

1) Kim Rae Won (36 yo) Born March 1981:
image

Tentu saja karena giginya yang penuh agak maju dikit tapi manis bener kalau senyum..he is not handsome but charming. Iya charming sekali sampe-sampe nonton Love Story in Harvard dulu diulang entah berapa kali. Asal jangan liat dia di film Gangnam Blues aja, ilfil to de max. Lol 😁

2) Won Bin (40 yo) born November 1977
image

Yaweslah ya ga usah dibahas yaa..ini salah satu mahluk terganteng seKorea menurut saya. Cakepnyaaaa duileh plus mukanya stay young forever. Sayangnya dia ini jarang ngedrama….Film terus projectnya. Oppa, please atuhlah back to drama soon.

3) So Ji Sub (40 yo) born November 1977:
image

Walau dulu nonton drama dia tapi belum gimana gitu yaaa liat oppa satu ini… hmmm mulai kesengsemnya pas nonton Oh My Venus. ..looks like real couple dengan shin Min Ah di drama itu (chemistry ok banget). So ji sub ini matanya sendu-senu sayu gituloh…gemesin kan. Bahagia banget ya beberapa minggu lalu yang bisa ikutan Fan Meetingnya dia di Kokas Jakarta. Hmmmmm Lee Dong Wook juga datang nih 20 May ke Kokas. Apa kita nyewa rumah disamping kokas aja apa yaaa? #mulaiGilaknya πŸ˜‚

4) Jang Hyuk (40 yo) born December 1976:
image

Usia matang…40 tahun, punya 3 anak tapi akting makin bagus aja. Hardwowking guy(projectnya ada terus mau dramanor film always ada). Penampilan tetep gak kayak ahjussi…malah makin tamfannnn dan membahayakan mata hahahaπŸ˜‰.
Fated to love you adalah drama yang bikin saya klepek-kelepek…eh abis itu baper ga berkesudahan nonton Beautiful Mind lalu amazed dengan drama ‘Voice’ yang baru aja kelar beberapa waktu lalu. Nonton juga beberapa film layar lebarnya dan drama saeguknya. Haiyahhh si oppa baru mampir ke Singapore loh minggu lalu. Napa ga ke Jakarta sekalian oppa?

Jang Hyuk itu aktingnya suka banget dan kalau kata Dewi, mimik bibir mencucunya sih ya yang khas banget. Kalau dia bikin FM di Kokas yowes saya dan Dewi mau ga mau harus datanglah ya. (((MAU GA MAUUUU)))) dan berjanji akan kalem-kalem kayak fansnyya dia di Singapore kemaren…ga jejeritan noraks eh Jang Hyuknya juga jadi malah nyantai ngeladenin foto or wefie ama fansnya. Sukaaaaa😍😍😍

5) Park Hae Jin (34 yo) born May 1983:
image

Ga bisa berkata-kata untuk si oppa satu ini. Pokoknya sukaaaaaaaa bangeeeet. Abis liat aktingnya di Cheese in the trap bagaikan orang kehabisan oksigen hahahahaha entahlah ini apa sih magicnya dia bisa bikin mimik muka yang misterius gitu tapi manis kebangetan. Nah tambahlah dia lagi main di drama barunya yang baru tayang 2 episode. “MAN TO MAN” tayang di jtbc gantinnya strong woman DBS, ya ampunnn sebuah kesalahan yaaa…ga bisa nunggu weekend depan rasanya untuk episode selanjutnya. Tapi emang memutuskan untuk ga nonton marathon lagi. Ga sehat nih…jadi nonton yang on going aja deh ya. Nanti marathonnya pas libur aja.

6) Hyun Bin (35 yo) born September 1982:
image

Ini lakik super gemesin. Liat tingkahnya di Secret Garden bener-bener sebel campur cinta ya. Lesung pipi plus badannya wokeh bingits lah ya. Drama jadulnya juga ok. Hyun Bin atuhlah jangan buru-buru married ama Kang sora yak….ga rela nih dimari.πŸ˜„

7) Lee Sang Yoon (35 yo) born August 1981:
image

Air mukanya tuh tenang banget, bagaikan nemu oase di padang gurun. Hati langsung adem liatnya euy. Gimana ya jelasinnya, pokoknya suka lah ya. Bela-belain nonton Whisper nih (on going) walau kepala mah mumet aja nonton genre begitu. Dia jadi hakim gitulah ceritanya. Nah ntar pas libur panjang mau nonton melodramanya dia yang angel eyes…siap tissue segepok dan baskom buat nampungin aer mata. Hahaha #cariPenyakitYaCynnn πŸ˜‚

8) Gong Yoo (38 yo) born July 1979:
image

Aigoooooo….si Oppa satu ini ke Jakarta kok ga bilang-bilang sik? Tau gitu dijemput di airport deh masnya, nyetir 15 menit juga dah nyampe. Tak traktir mamam nasgor and sate dulu aturan yaaa sebelum doi capcus ke Lombok. Iyaaa si pemeran Goblin ini baru aja berkunjung ke Lombok. Hiksss besok-besok coba kita tiup lilin berjamah yak, siapa tau tiba-tiba muncul di depan pintu rumah. πŸ˜‚ #HaluTingkatDewa.

9) Ha Seok Jin (35 yo) born February 1982:
Kesengsem gara-gara nonton Something About 1% bulan November lalu, walau drama receh tapi chemistry pemainnya kece. Trus nonton lagi Drinking solo (yang plotnya malesin banget, akting ceweknya juga ga ok menurut saya) tapi gapapa kan penasaran ama Ha Seok Jin-nya. Sekarang lagi pantengin dramanya yang on going judulnya Radiant Office. Karakternya masih gitu-gitu aja jadi bos yang jutek, galak tapi laffff. Cakep deh diaaaa!

10) Lee Je Hoon (34 yo) born July 1984:
image

Wah wah…ini sempat jadi topik pembicaraan hangat di Whatssapp bersama Dewi my suhu Korea. Saban hari chat kami dipenuhi pembahasan si bebeb Lee Je Hoon ini. Aslikkkk suka banget-banget ama orangnya, karakternya dan aktingnya. Kepribadiannya juga nampak menyenangkan dan apa adanya banget. Jatuh cinta ama aktingnya di Signal lalu makin-makin lagi pas nonton Tomorrow with you. Adegan kisseu? Beughhh Jago ceuuu!! Nampak natural dan handal sekali padahal ini drama romance pertamanya kan ya. Chemistry dengan lawan mainnya Shin Min ah juga kece sampai-sampai Shin Min ah juga komentar bahwa LJH ini experr banget kisseu dan adegan cheesey romantisnya. 😍😍😍

Mau pake model rambut jamur, rambut blow kembang kol, rambut cepak, rambut belah dua, belah samudera kek….tetep aja dia cakep dan makinlah tante2 dua dimari (baca: Dewi and me) makin meleleh. Hahahaa sableng!!! πŸ˜πŸ˜‚

***PARK BO GUM (23 yo)*** born June 1993

image

Nah ini dia bonusnyaaa…eh maksudnya inti dari postingan ini. Mau ngomongin si aktor muda yang lagi naik daun dan yang masih usia 23, iya suka ama aktor-aktor muda yang under 30 tapi ga sampai ngefans karena mukanya kemanisan..hahaha maksudnya mukanya masih terlalu imut, plus kenapa muka aktor jadul itu gantengnya bisa dibedain ya tapi kalau yang sekarang wajahnya mirip-mirip banget hahaha just my two cents.

Pertama kali suka sama Bo gum ya tentu saja karena Reply 1988, si pemeran Choi Taek ini cocok banget peranin seorang cowo yang jago main baduk, dipuja seluruh rakyat Korea tapi cupu ga bisa nyumpit kimchi, ga bisa colokin kabel, ga bisa ngancing baju. Hadeuhhh!!! Tapiiii tapiiii kenapa dia sangat-sangat membuat hati hangat sih? Ohh Taekaaaa!!!

Lalu nonton lagi drama dia yang ratingnya juga tinggi yaitu Love in the moonlight….Wahhh sukaaa sekaliiii walau saya lama banget untuk mau memutuskan nonton Moonlight karena belum move on dari Taek. Tapi…setelah nonton eh malah makin sukaaa sama Bo Gum! Keren ih aktingnya.

Ok, sekarang mari kita ubek-ubek fakta tentang Park Bo Gum yang bisa bikin kita mengaguminya dengan sepenuh hati (apeeuuπŸ˜‚) :

– KUALITAS AKTING:
Iya aktingnya bagus banget. Tau ga apa kelebihan dia kalau akting? Pinter banget main mimik wajah terutama bibir dan matanya. Hebat deh! Akting kisseunya gimana Jo? Beuhhh penting banget deh dibahas…untuk ukuran dedek-dedek seumuran dia mah ini udah Jagooo banget. Handal sekali!πŸ˜‚

Chemistry dengan lawan mainnya juga ga boleh diremehin. Sama Hye ri di reply 1988 ok banget, sama Kim Yoo jung di Love in the Moonlight juga daebak. Ahhhh kalau chmistry dapet maka niscaya nonton dramanya bakal makin baper. Ye gaaa?

image

– KEPRIBADIAN YANG SUPER HUMBLE:
Menurut kabar, Bo gum ini salah satu artis Korea yang humble banget, ramah sama fansnya juga sama wartawan dan sama siapa aja. Kalau udah nyapa orang bisa sampai berkali-kali sambil membungkuk tanda hormat. Tapi kayaknya sih ga dibuat-dibuat ya..emang anaknya humble beneran. Bisa dilihat juga waktu dia kasih speech pas dia menang award, semua crew aja dia hapal namanya….hebat sekali kamu Bo gum Shiiii. Lafff deh ahhh❀❀❀

– NGGAK JAIM DAN COOPERATIVE:
Kalau mau lihat seberapa kece aktor favoritemu coba pantengin dia saat jadi bintang tamu di variety show semacam Running man, infinity challenge, dll. Saya sih jarang nonton variety show tapi untuk aktor-aktor tertentu bakal dibela-belain nonton. Nah si Bo Gum nih anaknya ngga ada jaim-jaimnya. Itu dia nyetir di youth over flowers kan ya trus nabrak…ya ampunnn itu ngakak speechless, kok kayak karakter dia di Reply 1988 sih?hahaha… Trus cooperative banget mau aja ngelakuin semua challenge yang disuruh sama pemandu acaranya. Makin suka kan yaaa. 😍😍😍

-MULTI TALENTED:
Selain akting dia bisa jadi MC or pembawa acara, bisa nyanyi and main pianonya juga jago banget. Duilehhhh apasih yang kamu ga bisa? Ohiya ga bisa nyetir dengan baik dia yaaa πŸ˜‚

-SUPER SWEET GUY:
Iya ini anaknya super sweet guy banget. Perhatian banget sama orang sekelilingnya. Pernah ya ada video dia lagi diwawancara sama wartawan trus tiba-tiba dia berhenti dan jongkok kirain ngapain ternyata dia iketin tali sepatu cameramannya yang lepas, trus dia bilang “haduh kasian, nanti kesandung kalau talinya ga diiket” Hadeuh…I’m like:”Whatttt????” Manisss amat masnyaaa..😍

Kemaren di acara inifinty challenge dia ngasih surprise birthday cake donk buat salah satu pembawa acaranya. Kaget mereka dan bilang ternyata benar Bo gum itu emang baik beneran…care banget dan bikin hati hangat.

Beruntung sekali ya yang ikutan Fan meetingnya dia di Kokas bulan Januari lalu…fan meeting terlama nampaknya ya..3.5 jam aja donk bok..apa ga puas banget tuh para fansnya. Saking sweetnya, nih anak perform nyanyi lagu alm. CHRISHYE sambil main piano…fasih banget lagi bahasa Indonesianya.(dia emang prepare 1 lagu dari negara yang dia kunjungi selama fan meetingnya)..SALUTE untuk niat dan effortnya.

Masih ada seribu fakta lagi kenapa Bo gum ini layak banget untuk dikagumi (haha lebay)…tapi nanti ga kelar-kelar postingan ini (ini aja bingung gimana cara stopnya ya? πŸ˜‚). Intinya akuhhh suka aktor Korea yang ganteng dan aktingnya jago plus pribadi aslinya ga aneh-aneh plus usianya diatas 30 tahun..KECUALI PARK BO GUM….he is an exception he 23 years old but I adore him so much! Saranghae Bo Gum Shiiii😍😍

Sekian positingan ini dibuat dengan hati yang berbunga-bunga tapi jemari keriting saking panjangnya ngetik pakai handphone πŸ˜€

PS:
1) Kenapa ga ada Ji Chang Wook dan Lee Min Ho ? Jawabnya adalah, karena itu biasnya Teh Erry, jangan diganggu gugat nanti aku ditendang dari dunia Kdramaland..hahahaa tapi aku suka juga kokkkπŸ˜‰ biar kata Lee Min Ho kurang total adegan kiseeunya..hampir semua dramanya disikat abis…cool bangetttttt si masnya. I love his voice…so deep😍

2)Kenapa ga ada Jo in Sung? Soalnya nanti aku dikepret si Dewi jerapah keriting pakai siomay dan risolnya, soalnya itu bebebnya Dewi. Udah cukuplah kami berbagi Jang Hyuk dan Lee Je Hoon..hahahaha) πŸ˜‰

3)Kenapa ga ada Song joong Ki, Go Kyung Pyo, Jo Jung suk, Lee Jung Ki, Kim Woo Bin, Lee Jong Suk, Park Hyung Sik, Ji soo dan lain-lain? Ya karena kalau ada mereka aku pusing mau bahas dimana lagi ini?….panjang bener bisa ga kelar-kelar dan curiga postingan ga kunjung tayang (ini aja udah didraft dari 2 bulan lalu). Jadi mending udahin ajeee yaaa. Kalau kalian mau nambahin bias kalian boleh lah ya di kolom komen, sebutin alasannya. Pssst jangan banyak-banyak…nanti kita tenggelam beneran di dunia Kdramaland Hehehe

Gumampsumnida 😊

Joeyz yang biasnya banyak benerπŸ˜‰

Advertisements

64 thoughts on “Kecuali Park Bo Gum

  1. Park bo gum 1993 (26 yo) bukanya 23 ya? Berasa tua bener kalau yg 93 aja udh 26 tiba2 ngitung umur sendiri haha. Bahas yg ceweknya dong mba. Haha. Komenin si goblin aja mukanya mirip tmn sma

  2. Aku seneng Park Hae Jin sejak dia main di drama yang temanya fashion, yg aktris utamanya rada ndud. Duh lupa judulnya kak πŸ˜‚ aku suka rahangnya cakep bgttt!
    Ni lg nonton Good Doctor ttg dokter dgn background Down Syndrom (skrg udah sembuh) yg lg residen di Departemen Bedah Anak. Nonton deh kak pasti suka. Jangan lupa siapin tissueee

  3. aduh, aku mau ngomentarin yang mana dulu yah mbak? hahahahahaha

    untuk saat ini yang masih di hati cuma Lee Jae Hoon mbak, aku mah biasnya cuma atu aja, tapi cepet gantinya. wakakakakakaka
    kalo ngomongin akting kisseu yg oke masih ada satu orang yg belum kesebut, Jo Jung Seok (Oh my gosh, the king 2 heart, jealousy incarnate) akting kiseunya jempol lah pokok e.
    Park Bo Gum aku paling suka aktingnya di I Remember You, doski ceritanya jadi psikopat. sungaaarrr pokok e. tapi sayang disono BB creamnya ketebelen jadi rada gimana gitu. Bo Gum itu Choi Taek banget aslinya. nget! nget! Ngana perlu lihat reality show Boys Over Flower Africa, aslinya Park Bo Gum keluar semua. Pertama kali nyetir di Afrika dapat 5 menit ditinlang polisi. Besoknya nyetir belum 10 sedit nabrak mobil daaaann masih banyak lagi sifat Choi Taeknya keluar. wakakaka

    wes mbak, saran saya pause dulu nonton drakornya. cepetan cari reality show Boys Over Flower Africa. hahahahahaha

    • Jo jung bagus juga sih akting kisseunya tapi Le jong suk kayaknya dabest banget di W.

      Nah pengen ntn I remember You iti bo gum bagus aktingnya ya katanya

      Youth over flowers africa aku dah ntn justru ahjumaa..dah kutulis kan diatas…bahwa pas dia nyetir trus nabrak tembok itu kocak banget yaaa.

      Lee Je Hoon (mari kita berbagi..hahahaha kue kali ahhh dibagi)

  4. Joiiiceeeee akhiiiirrrrrnyaaaa keluar juga artikelnyaaa… gile senyum2 ginii bacanyaaa. sungguh penyegar di hari2 yg kurang bersemangat ini..

    haiaaa suhaa suhuuuuuuu.. yg ada dirimu dan paket instensifmu yg memberi semangat utk nonton drakor lain (di saat bias sedang tidak aktif).. aaakk itulah atuhlah gak bs ngomong apa2 gw.. sibuk teralihkan lihat foto2 pria inii..
    .
    oke. aku jd mau bikin versiku juga ahaahhaha

    • Dewiiiichaaaannnn…hahahahaha akhirmya ya wiii setelah lama di draft dan ga dilanjut2…gue bela2in tamggal merah kemaren khusus ngtak ngati nyari foto dan kelarin postingan ini.

      (((PAKET INSENTIFFFF)))))πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      hayuklaaaah yaaa cobaaa dibikin versimu pasti seru banget. Dah kebayang ntar ngalor ngidul dulu kemana2…trus kita yang baca tinggal ngakak2 ajaaa (ga tau nulisnya ampe modyarr)

      Ditunggu versimu ya

  5. mbak jo,,, daebak! hahaha. aku bingung mau ngomentarin yg mana, tapi Park Hae Jin, Jang Hyuk, dan Park Bo Gum itu kesukaanku ❀ hihihi. Park Hae Jin itu juga baik bgt loh mbak, dia tahun lalu bayar semua keperluan Fan Meeting-nya, jd fans-nya gak bayar. Terus dia juga malah ajak hatersnya buat ikut kegiatan Charity… meleleh bgt kalo baca berita2 ttg Park Hae Jin ❀

    kalo Park Bo Gum itu waaaaaaaaaa, gak paham lagi aku… di "2days1night" sampe ada istilah Bogum Magic, saking sweet dan humble-nya dia. Love bgt.

    • Ninaaaaaaaaa….hahahahaha ngomongin beginian rasanya pengen ketemuan sesama kdramalovers ya nin..makanya aku nulis diblog…seru aja kan gilaknya ga sendirian πŸ˜‚πŸ˜‚

      Iyaaa Park hae Jin baikk banget katanya sih kalau drama terbarunya sekarang yang Man to Man ratingnya tinggi sia bakal nyumang 10rb pohon buat Korea. Haissshhhhhhhh makinlah kan kita lafff diaaaa banget 😍😍😍

      Kita semua kena Bo Gum Magic. Rasanya ga rela ya nin kita kok diginiin sama cowo umur 23thn? Hahahahah ohh Bo gum shiii ❀❀❀

      • hahaha, apa perlu ini kita bikin pertemuan kdramalovers…? hihihi. iya mbak, meleleh terus aku baca beritanya si Park Hae Jin, udah mah ganteng, baik hati, cinta lingkungan ❀
        Aku dari abis Reply88 itu mikir, ya Tuhan ini berondong kok bikin deg2an terus. Hahaha. Senyum terus, senyumnya tulus banget pulak. Aku bener2 jatuh hati sama si Park Bo Gum ini setelah nonton Youth Over Flowers mbak, sweet bgt dia disitu kan sama Hyungs-nya & staff2… ❀❀❀

      • Yuk nin..asal jangan ampe ada Fan war aja ya…ga sanggup aku…malu ama umur πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

        Park Hae jin ini cintak banget deh…mau rerun CITT keknya akudeh nin..merana nunggu ManXMan tiap weekend ya.

        BO GUM SHIIIIII 😍😍

      • aku nungguin CITT the movie mbak… soale tambah ganteng aja ini si sunbae pasti >.< (ngomong gini tapi sambil bayangin si Bo Gum)

  6. Aku fans ahjussi Won Bin garis kerassss… Dari jamannya dia di endless love sampe sekarang perasaan mukanya gak berubah tetep muda aja sihhh. Oh iya satu lagi, jadi suka Gong Yoo gara-gara nonton goblin

    • Cakeppppnyaaaa ga nahan ya. Trus jarang ngedrama jadi ga pasaran gt rasanya tapiiii kan kita kangen yaaa.

      Sama deh Gong yoo waktu main coffee prince aku kurang suka…malah pas goblin jadi sukaπŸ˜ƒ

  7. Wkwkwkw mbaak Joo…aku sukak sama postingan ini. Hahah. Aku memang bukan korean freak, suka nonton kdrama tapi gak yang sampe maraton gitu, kalo ada waktu baru laah nonton πŸ˜†πŸ˜†

    Btw masa sih babang Min Ho kissingnya ga oke? Aku sukak lho liat adegan kissingnya babang Min Ho. Haha. Aku sukanya sama Yoo Chun, mukanya culun. cuman dia kalo adegan kissing ga seru blas. Cuma nempel doank ga diapa apain. ((GA DIAPA APAIN)). Haha

    • Hahahaha Nanaaaa..maklumlah aku kan demam kdramanya kumat lagi sejak setahun lalu. Jaman parah2nya taon 2004 dulu. Tobat trus kumat lagi tobat lagi…hahaha yang kali ini ga tau kapan tobatnya πŸ˜‚πŸ˜‚

      Lee Min Ho juga suka cuman nempel doank ga diapa2in hahaha cuman makim kesini makin banyak progress sih na. Coba kamu liat kissongnya Lee Jong suk di drama ‘W’ episode 7. Keren! Dihayati banget hahaha kok bahas kisseu kita ? Lol

      • Loohhh penting banget ituh mbahas teknik kisseu di kdrama. Wkwkw.
        Okeh okeh noted, aku belum liat W sih. Haha.

        Mbak Jooo…request kapan kapan posting adegan kisseu di kdrama yang paling ciamik menurut mbak Jo donk. Haha ((CIAMIK))

      • Lol!!! Bahas khusus kisseu nih yaaa…boleh2 ya nanti akan coba (trus tiba2 gentar ntar banyak yg nyasar kemariii) πŸ˜‚πŸ˜‚

        Lee jong suknya aku sih ga terlalu suka na..tapi adegan kisseunya yang daebak!

  8. Ya Allah ahjussi rasa oppa tuh ini ya mbaaa? Hahaha aku cuma tau beberapa dan baru tau umurnya udah mateng. Ini mateng udah pada dipetik belum sik? Sini aku petik hahaha

    • Buatku yang seumuran mereka tetap Oppa lah ya Fasya…hihihi

      Buahahahaha ngakak.. ((((PETIKKK))))
      yuk petik bersama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Lee Je Hoon!! Duh mas nya maen drakor apa lagi gitu kek…udah kangen nih sejak tommorrow with you abiss #halu

    aku pun sukak Lee Sang Yoon oppa…pertama kali nonton doi di my daughter SeoYoung. terus keterusan nonton. Bahkan ampe galau sendiri pas nonton on the way to airport *makk tema pelmnya ku tak suka,,,tapi tapiii…* drama terbarunya yang whisper belum nonton nih mbak Jo…bagus ga sik?

    • Lee Je hoon bikin kita baper berkepenjangan ya ra. Hahahahaha parah nih si bebeb…πŸ˜‚

      Lee Sang Yoon oppa ini mukanyaaa sendu2 gitu yaaa…minta ditayang2 banget..hahaha..aku baru nonton episode 2…

  10. Argggghhhhhhhh..kenapa aku baru baca? kenapaaa????
    Mbakkk..aduh,mimisan deh gw inget Jang Hyuk…hahahahahahha…lafff banget di Fated To Love You, Beautiful Mind..apalagi ya kalau dia kisseu.. *ampunnnnn..ngayalin laki orang..ampun*

    • Padahal aku juga menunggu komenmu loh pit. Hahahahahaa maklum ya kalau aku bahas korea ya yang komen pasti orangnya itu2 aja. Hehehehe

      Lafffff banget aku baru rerun fated to love u donk pit. Hahahaha saking kangennya ama jang hyuk πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s