41

Libur Tlah Tiba πŸ˜Š

Akhirnya benar-benar libur. Aslikkkk 2 minggu sebelum libur kerjaan di skolah bagaikan rodhi yang ga kelar-kelar. Bukan ngeluh kok emang ini sudah kerjaan kita tapi emang rasanya kok lama banget sampai semua ini selesai. Ada Year end show (Beauty and the beast) dan Graduation anak-anak.

How time flies. Perasaan baru kemaren deh anak-anak ini jadi murid-murid di kelas saya eh tiba-tiba dah graduation aja. Mommy di kelas bikinin kita farwell party di Tamani Cafe. So sweet ya dan rasanya feel appreciated banget sebagai guru. Makasih mommy-mommy dikelasku yang baik-baik banget hatinya. Syukur puji Tuhan selama satu tahun ajaran ini ga ada kendala yang bikin setres. Anak-anak sudah siap ke Primary school. Happy graduation day kiddos.. I wish you good luck! Gonna miss you all my little cheekey monkeys 😊😊
Ahhhh liburan akhirnya tiba. Mau ngapain aja libur 5 minggu Jo?

1) Summer study with duo G (supaya ga nonton mulu)

2)Nonton unfinished Kdrama (cencunyaaa)

3. Baca novel (targetnya 3 novel aja deh)

4. Ke Bandung PP ama ladies 99

5. Mengunjungi Taman ama duo G

6.Beberes rumah seberes-beresnya ( no more mbak)

7.Coba resep baru

8. Clean eating and loosing weight program

9. Menulis cerita anak

10. Tentu saja Baking alias terima orderan cupcake Momma_g

Mudah-mudahan bisa terealisasi semua ya. Aminnnnn….

Happy holidays for me..yeay I love my 5 weeks holiday!

Eh iya pamer foto kece dulu yak. Backgroundnya maksudnya yang kece…hasil karya guru-guru preschool donk ah dan idenya gabung sana sini liat pinterest.