Kelakuan Para Fans Alay Yang Bikin Artisnya Kapok

Beberapa bulan lalu para pemain dan crew drama Strong Woman Do Bong Soon baru aja ke Bali dalam rangka reward holiday setelah dramanya mendapat rating yang tinggi di Korea sana. Iya mereka hobby banget ngasih reward holiday buat pemain dan crewnya kalau rating drama tinggi. Sebut saja Reply 1988 yang dapat reward juga holiday di Thailand kalau ga salah. Nah kali ini Bali-Indonesia adalah tujuan reward holiday dari pemain dan crew Strong woman DBS yang tayang di JTBC.

Mereka benar-benar langsung berangkat beberapa hari setelah syuting dan wrap up party..jadi masih hot-hotnya. Yang bikin special adalah semua pemainnya ikutan mungkin satu dua yang ga ikut tapi pemeran utamanya ikut semua. Huaaaaaa seru banget pasti ya.

Apa yang terjadi di Airport Ngurah Rai? Hmmmm heboh, rame kayak pasar tumplek semua manusianya. Semua ngincar Park Hyung Sik dan Park Bo young si puppy couple yang cute itu. Saya sendiri juga ikut excited melihat mereka datang ke Bali dan ngikutin semua yang pada upload foto-foto mereka bahkan ada yang berhasil videoin. Padahal saya bukan fansnya tapi menarik aja mau lihat mereka ngapain aja di Bali mungkin efek baru banget selesai nonton dramanya. Ahhhhh tapi sangat disayangkan bhawa fans di Indonesia itu seringnya terlalu heboh dan pada akhirnya malu-maluin dan bikin artisnya kapok kalau mau berkunjung ke sini lagi. Untung sih ga ada yang sampe nyakar atau melukai si artis kayak kejadian ama Yook Sung Jae waktu datang di airport Kuala Namu Medan…malu deh ih…sampe luka mukanya kena cakar. Tapi kasian juga mereka seperti ga bisa santai liburan di bali dan capek banget mesti desak-desakan mau keluar airport. Bahkan Park Bo young si pemeran utama cewek sampe sempat sakit saking lelahnya perjalanan dan lelah dicegat di aiport. Duhhh keciannn 😴

Emang ga bisa dipungkiri ya kita pengen banget bisa liat bahkan salam atau dipeluk sama idola kita, tapi jangan kampungan lah ya plis atuhlah…duh sedih lihatnya bahkan sampe dorong-dorongan. Waktu lihat postingan Jang Hyuk di Singapore, fansnya kalem-kalem banget trus yang ada pas mereka minta fotoan wefie gitu, si Jang Hyuk sendiri yang pegang Hp nya trus dia yang capture. Huaaaaa itu ampe berkali-kali ke beberapa fansnya selama disitu. Trus ya udah mereka bilang makasih…Jang Hyuknya juga senyum. Kalau gitu kan jadi enak ya…si artis juga nyaman dan ga perlu pake masker or bodyguard segala dan fansnya puas. 

Waktu Meet and Greet sama The Cardigans tahun 2012 lalu pun kita ga ada yang heboh…palingan ya nervous. Saking nervousnya saya ampe bilang ke Nina Persson dkk “Oh my God, guys..you know what? I couldn’t sleep for a week just thinking about today..about meeting you guys! Really!!! This is unbelievable” dan waktu saya selesai bilang itu, Magnus sang pemain bass bilang ke saya “Ohhh you’re so sweet, comeeee!! Come!” Pas dia bilang come come itu  dia udah melebarkan tangannya suruh saya datang and he gave me a big hug!” HOAAAAAA MAKIN MAU PINGSAN!!! trus saya cuma speechless dan bilang “Thank you Magnus! I LOVE YOU GUYS SO much! Tapi trus saya masih nervous ga jelas campur excited tapi udah diusir sama bodyguardnya…panik donk ya…akhirnya saya bilang ke Nina the vocalist: “Nina, can I kiss you?” Trus Nina bilang ” Of course!!” Dia senyum sambil buka tangannya lebar-lebar menyambut saya yang datang ke pelukannya…eh trus dia tarik badan saya bukan saya yang cium dia…malah dia yang cium saya. Aaaaaaaaa Nina Kissed me!!!!. Nahhh gitu deh kalau ngefans ya kalem aja gitu loh jangan heboh sampai cakar-cakar…kan kesian 😴

This picture when Magnus was about to give me a big HUG 😍 (btw Magnus itu Godek banget cuyyy)

With the whole band:

Tapi serius ya…kalau fansnya pada beringas gitu kita yang lihat pun jadi malu loh….kayaknya gimana gitu ya. Oh ya trus tentang Lee Min Ho nih yang sekarang lagi ikut wamil dan berhubung dia bukan di bagian tentara aktif melainkan di kantor pelayan publik, jadi dia tiap sore pulang kantor selalui ditungguin ama para fansnya di depan lift keluar. Tiap sore..every single day. Tapi LMH ini emang baek sih ama fansnya jadilah tiap hari fansnya setia nungguin sambil bawa hadiah ntah apa aja (btw hadiahnya kece2 loh branded semua kalau liat video2nya di IG) ada yang bawa bunga dan ada yang sekedar mau lihat aja dan dipegang tangannya. Itu LMH nya juga baik bener mau ngambilin hadiahnya (yaiyalah branded yak hahaπŸ˜€) bunga dan mau salam-salamin fansnya. Giling loh bok..itu dia bakal ngejalanin hal yang sama Senin sampe Jumat selama 2 tahun. Hahahaha…jadi bagi kalian yang ngefans ama doi (kebetulan gue ga ngefans..sekedar suka aja) boleh loh main ke Korea mampir di kantornya pas jam pulang kerja dan nungguin deh disitu..pasti ketemu ama doi. Hahahaha niat bener loh..temen gue ada nih yang mau lakuin ini. Lol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Andaikan saya pas ketemu Gong Yoo di lombok kemaren ga sengaja..bakalan kalem sambil pengen jejingkrakan dalam hati dan bakal negur dia bilang”boleh foto bareng ga?” Janji deh ga bakal diupload…hahahahaa boong banget..ga bakal upload tapi gue japriin satu-satu temen gue untuk dipamer..apalagi Dewichannn bakal gue bombardir dengan cerita bertemunya gue dengan Gong yoo hahaha…ngayal babu ajeeee dahπŸ˜‚

Nah gimana kalau ketemu Song Song couple di Bali? Ohhh kalau ini ga berani deket-deket..ntar dimarahin ama agensinya…eh tapi bakal cekrek dengan kekuatan hengpon jadul ala lambe turahlah minimal kan ya..dan tetep bakal send ke Dewichan…hahahaha…gelo ahhh…uwesss uwesss jangan lupa jahit kebaya ala holloween siapa tau kita diundang ke nikahan mereka tanggal 31 Oktober nanti ya πŸ˜ƒ 

Ingetttt…kalau ngefans jangan lebay!! Kalem aje cuy! Kalem!! #padahalSendirinyaGabisaKalem πŸ˜‚

30 thoughts on “Kelakuan Para Fans Alay Yang Bikin Artisnya Kapok

  1. Ah, Min ho oppa keren bangett 😍 pdhl ga terlalu ngefans tp klo denger dia mau ngeladenin fans-nya aku jd mau deh jd fans nya 😍 drpd ngefans sm Dian Sastro, niat hati pngen nyakar tar malah ditabok dluan πŸ˜…πŸ˜…

  2. hahahah..setuju mbak..itu yang lebay ngeselin bet ngeliatnya..
    ntar artisnya jutek, dikiranya sombong, padahal mah bisa aja lagi cape bener kan yee

  3. Akhir April lalu pas BTS datang konser di Jakarta, di airport Jakarta juga fansnya segambreng gambreng. Untungnya aman, setiap saat ada yang teriak ” tolong nanti jangan diserbu, be agood fans ” hahaha kayaknya dari BTS Indonesianya.. Ngeri memang yah kelakuan fans alay.. huhuhu

  4. Aku yang tinggal di pelosok ini apalah.. haha cuma bisa ngarep. Pencapaian terbesar sebagai fans pernah di notice dan dibikinin satu video khusus sama youtuber luar negeri.. πŸ˜€
    Itu aja senangnya jejeritan dan bikin dua malam mimpi mereka datang ke sini haha

  5. aku kayaknya lemes duluan mbak Jo…apalagi kalo ketemu Yo Ah In *emang masih susah move on dari chicago typewriter*. kalo ketemu song song couple pun aku mau foto dgn latar belakang mereka aja ra popo….demi ga ngeganggu mereka #mulaihalu

    • Kalau ketemu YAI kita kudu bertiga ama Dewichann ra …kita alan bergandengan tangan saling menguatkan hati supaya ga pingsan beneran. Hahahaha

  6. Itu kamu yg ama the cardigans.. goalsss bgt deh Jo..
    Tapi pada prakteknya klo ketemu aku jg cm bisa diam aja.. maluuuuuukk, maklum wis tuwek.. pengen minta foto tp takuuutt..
    .
    tapi bener. klo di Indonesia, aku malu lo Jo lihat kelakuan para fans yg alay jejeritan sampai lari2..

  7. Aku sering cek cek ig pas puppy couple ke Bali, gemashhhh bangeeeet! Hahaha. Bahkan mereka ke singapore buat acara paan gitu ya, aku cek cek ig juga. Hmm tapi aku mah gitu sih, sebatas itu doang wkkk. Besoknya juga lupa. Jadi kayanya gak akan nempel perihal kelakuan fans alay2an ke darah ku πŸ˜› #songong

  8. Gue kalau ketemu artis Korea pas liburan kayaknya ga ngeh itu artis Korea, deh. Hahaha. Temen gue upload foto bareng Raffi Ahmad pas doi ke Eropa, trus gue malah nanya, “Temen lo mirip Raffi Ahmad ya.” HAHAHA. Nah, apalagi artis Korea yang sungguh lho gue ga mampu membedakan mukanya kalau dia bukan Lee Min Ho (secara muka gedenya ada di billboard White Coffee Luwak tiap pulang kantor). Tapi selama ini gue ketemu artis selalu sok ga mau tanda tangan atau foto karena jaim……trus habis itu menyesal berhari-hari sih. Hahaha!

  9. hmmm masa ya fans kita kaya gitu?? *gakngaku* wkwkkw
    gw kalo ketemu artis lokal sih masi jaim2 ya. kalo ga ngefans ya gw ga minta foto brg, paling gw liatin doank. Nah klo artis luar negri, blom tau yaaahh. gw juga ga paham artis2 korea kecuali Min Ho oppa, Eun Hye, Song Song couple (itu juga gw ga nonton film nya cman tau beritanya wkwkwk)

Leave a Reply

