Hello 2018…Hello My Blog!

Yes ini postingan petama di 2018. What? Iyaaa sampe ga percaya sendiri ternyata ini absen paling lama ngeblog deh kayaknya. Duh semoga abis ini akik bisa tetap rajin lagi ya..tapi ga mau janji ah nanti palsu alias ga bisa nepatin. Selain karena duni nyata lagi sibuk kebangetan..awal absen ngeblog adalah karena Henpon ilang sekitar 3 bulan lalu. Iya ada tamu datang kerumah dan ternyata maling. Jadi karena henpon ilang…ganti password segala macam eh ga bisa log in ke WP…trus malasss akhirnya ya baru sebulan lalu bisa buka WP lagi. Dan baru ini niat untuk nulis blog lagi. Hehe

Lalu apa kabar ya hidupku di tahun baru ini? Yang pasti berat badan mah konsisten naik terus ga pernah turun. Di tahun baru ini juga ada berita duka yaitu opung satuยฒnya sudah pergi meninggalkan kami. Ini opung yang tinggal bareng dari kecil…duh dukanya mayan susah ga bisa2 ilang sedihnya. Oh opunggg I miss you opung๐Ÿ˜ข

2017 mayan masih berat sih buat kami sekeluarga tapi ya lebih nrimo lah istilahnya…udah aja bawa hepi..lelah hayati kalau dibawa pucing mulu kan. Nampaknya mulai ada pencerahan di 2018 ini. Ameeennn

2017 masih sibuk ngedrama dan baking tapi memasuki tahun baru ini nampaknya mustahil bisa baking karena weekendku akan dihiasi oleh pp bdg-jkt at least sampe Juni nanti. Huaaaaaaa…nanti deh crita2 ini ya.

I guess I will have many surprises this year…semoga surprisenya yang menyenangkan donk yaaa plisss. Pretty please…

Semoga postingan ini beneran awal untuk memulai lagi ngeblog yang rutin. Bahasan pertama nanti enaknya dimulai dari mana ya? Ahh banyak cerita sih tapi yang pasti akik ga bakal ngereview Dilan deh…seluruh timeline isinya Dilan semua. Duhhh adek Iqbal ya gemashhh semua tante2 kau buat dek! Tapi justru hatiku mah bergelora dah pengen banget ngerieview Prison Playbook/Wise Prison Life. Lol..korea maning..Pokoke kunpulin semangat buat nulis ini solnya dramanya bagusss banget…aroma jokes alaReply 1988 kental sekali..yaiyalah sutradara yang sama.

Ya serahhh kamu deh Jo..kemaren kemaren juga di postingan terakhir sok2 bilang mau rajin ngeblog lagi…ehhh palsuuu shayyy๐Ÿ˜‚

Yowesss dengan ini kuucapkan Happy new year 2018 ya mantemans…

Lalu dijawab….

“Basiiii…madingnya dah terbit”๐Ÿ˜€

Ohiya tolong bilang Dilan…Bukan rindu yang berat…nih kelarin postingan pembuka awal tahun yang berat shayyyy๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

Yuk ahhh…cupsss muaahh

Xoxo

Joeyz yang malasnya minta ampun๐Ÿ˜‰

25 thoughts on “Hello 2018…Hello My Blog!

  1. Turut berduka cita untuk kepergian Opung ya Jo. Semoga keluarga yg ditinggalkan dikuatkan.
    Toss lah kita Jo, aku baru 1 Februari ini nulis blog dan mulai BW setelah 3 bulan ga disambangi. Kehidupan nyata makin menggelora soalnya *hahaha menggelora ๐Ÿ˜… selamat tahun baru Jo, semoga banyak berkah di tahun 2018.

  2. welcome back Jo, I feel you tuh kalo urusan males hahahaha. Di kepala udah terangkai buat posting di blog tapi eksekusinya hohohoho bisa kapan tau sampe keburu basi.
    Turut berduka cita buat opung mu ya, Jo.
    Gue amini semua rencana lo di 2018 semoga planning lo berjalan dengan lancar dan ditunggu review wise prison life nya, gue gak maju2 nih gara2 banyak urusan masak dirumah ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s