31

Pindahan

Pindahan adalah hal yang paling menyebalkan. Pasti banyak yang setuju sama statement diatas, ya kan? Iyain aja. Hehe… Iya so far selama menikah kayaknya kami dah 4 kali pindahan. Dulu sih enak tiap kali pindahan ada mba Sari. Nah makin kesini barang kan dah pasti makin banyak, beda ama dulu waktu belum punya anak dan bahkan waktu cuma anak 1 dan sudah pasti makin menggunung itu barang seiring dengan anak-anak yang makin besar artinya buku and barang makin banyak. Banyak sih ya jasa pindahan sekarang tapi karena aku ibu2 yang mikirnya “hmmm mending duitnya buat beli ina itu” jadi diurungkanlah niat pakai jasa pindahan yang katanya sangat memudahkan itu.😀

Masukin barang ke kardus sangat-sangat melelahkan kayak ga ada abisnya tapi unloading or unboxing barang jauh lebih melelahkan ya kan? Dulu waktu kami pindah ke rumah Tangerang aslik deh 3 bulan loh ga kelar2 beberesnya. Hahahaah mungkin waktu itu karena sambil benerin ina itu, bikin teras dan pagar yang belom kelar dll.

Pindahan jadi sangat menyebalkan adalah karena pasti exepenses membengkak. Biaya truck untuk pidahannya, belom lagi beberapa barang harus dibeli karena ga cocok di rumah baru. Misalnya horden, suka beda kan ukurannya… Huhu horden why you so expensive sih?

Hal lain yang bikin sebel dari pindahan adalah waktu ngeliat rumah or tempat yang biasa kita tinggali menjadi kosong. Aslikkk mellow loh saya tiap pindahan dan nyapu2 saat rumah udah dikosongkan.

Sama halnya dengan sekarang, mungkin mellownya lebih dashyat dari yang udah-udah. Kenapa? Karena setelah tinggal di rumah ini selama 3 tahun lamanya akhirnya kami harus pergi juga. This mellow feeling maybe because this is our very first house, our very own house. Our lil nest yang tadinya berharap akan lama disini tapi ternyata nggak. So this pindahan thingy sucks, I hate it yet a lil bit excited knowing that moving to one of my fav city will be happening soon.

So wish me luck in the process of packing my stuffs for this one whole week. Shhhhhh ngebayanginnya aja dah malasss…😑

Kalau dah kek gini saya suka halu andaikan Antman itu beneran ada kuigin dia mengecilkan rumahku trus tenteng aja tuh rumah dan kami dah ada di tempat tinggal yang baru. Lol… Ngayal aja lu jo, udin deh buruan beberes.. Tuh buku, loyang2, baju, sepatu dan mainan anak2 udah manggil2 untuk dimasukin kardus. 😀

Ok, wish me luck ya temans…. Semoga nanti makin rajin ngeblog karena di tempat tinggal baru nanti jadwal kerjaku nggak separah sekarang, nggak menghabiskan waktu di jalan macet2an. Anak2 dekat ke sekolah, mamanya dekat ke tempat kerja, udara yang sejuk, makanan enak di mana-mana. Semoga betah sehat selalu dan semoga ga makin gembul…lol😂

Sekian dan terima bantuan packing and unpacking….

Bye bye my neighborhood… See ya when I see ya

Xoxo,

Joeyz-benci pindahan