Pindahan

Pindahan adalah hal yang paling menyebalkan. Pasti banyak yang setuju sama statement diatas, ya kan? Iyain aja. Hehe… Iya so far selama menikah kayaknya kami dah 4 kali pindahan. Dulu sih enak tiap kali pindahan ada mba Sari. Nah makin kesini barang kan dah pasti makin banyak, beda ama dulu waktu belum punya anak dan bahkan waktu cuma anak 1 dan sudah pasti makin menggunung itu barang seiring dengan anak-anak yang makin besar artinya buku and barang makin banyak. Banyak sih ya jasa pindahan sekarang tapi karena aku ibu2 yang mikirnya “hmmm mending duitnya buat beli ina itu” jadi diurungkanlah niat pakai jasa pindahan yang katanya sangat memudahkan itu.πŸ˜€

Masukin barang ke kardus sangat-sangat melelahkan kayak ga ada abisnya tapi unloading or unboxing barang jauh lebih melelahkan ya kan? Dulu waktu kami pindah ke rumah Tangerang aslik deh 3 bulan loh ga kelar2 beberesnya. Hahahaah mungkin waktu itu karena sambil benerin ina itu, bikin teras dan pagar yang belom kelar dll.

Pindahan jadi sangat menyebalkan adalah karena pasti exepenses membengkak. Biaya truck untuk pidahannya, belom lagi beberapa barang harus dibeli karena ga cocok di rumah baru. Misalnya horden, suka beda kan ukurannya… Huhu horden why you so expensive sih?

Hal lain yang bikin sebel dari pindahan adalah waktu ngeliat rumah or tempat yang biasa kita tinggali menjadi kosong. Aslikkk mellow loh saya tiap pindahan dan nyapu2 saat rumah udah dikosongkan.

Sama halnya dengan sekarang, mungkin mellownya lebih dashyat dari yang udah-udah. Kenapa? Karena setelah tinggal di rumah ini selama 3 tahun lamanya akhirnya kami harus pergi juga. This mellow feeling maybe because this is our very first house, our very own house. Our lil nest yang tadinya berharap akan lama disini tapi ternyata nggak. So this pindahan thingy sucks, I hate it yet a lil bit excited knowing that moving to one of my fav city will be happening soon.

So wish me luck in the process of packing my stuffs for this one whole week. Shhhhhh ngebayanginnya aja dah malasss…πŸ˜‘

Kalau dah kek gini saya suka halu andaikan Antman itu beneran ada kuigin dia mengecilkan rumahku trus tenteng aja tuh rumah dan kami dah ada di tempat tinggal yang baru. Lol… Ngayal aja lu jo, udin deh buruan beberes.. Tuh buku, loyang2, baju, sepatu dan mainan anak2 udah manggil2 untuk dimasukin kardus. πŸ˜€

Ok, wish me luck ya temans…. Semoga nanti makin rajin ngeblog karena di tempat tinggal baru nanti jadwal kerjaku nggak separah sekarang, nggak menghabiskan waktu di jalan macet2an. Anak2 dekat ke sekolah, mamanya dekat ke tempat kerja, udara yang sejuk, makanan enak di mana-mana. Semoga betah sehat selalu dan semoga ga makin gembul…lolπŸ˜‚

Sekian dan terima bantuan packing and unpacking….

Bye bye my neighborhood… See ya when I see ya

Xoxo,

Joeyz-benci pindahan

31 thoughts on “Pindahan

  1. Ya ampunn padahal jalannya lebar gitu
    Mantap ya neighborhoodnya
    Tapi ya mau gimana lagi ya
    Wong harus pindah

  2. Happy moving Jo! Just think the good things you’ll have at your new place, hopefully that will helpπŸ‘ŒπŸ» Aku suka pindahan karna suka suasana dan bau rumah baru😝😝. Kalo pindahan saat yg tepat untuk milah2 barang yg ga perlu2/bisa dibuang, donasi, biar ga sumpek dirumah baru plus kerjaan unpacking lebih mudah. Semangat JoπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ’ͺπŸ’ͺ

  3. Joooo, aku mau ngedatangin kamu November ini, eh lha kok kamu pindah. Nih kayak pilem kejarlah daku kau kutangkap haha. Lah ga bisa ketemuan donk kalau aku mampir Jakarta. Semoga sukses ya Jo kalian sekeluarga di tempat yang baru. Sehat dan bahagia selalu

  4. Huaa mau pindahan kemana ini? Ya semoga di tempat barunya nanti lebih betah ya!!

    iya, pindahan itu memang malesin banget. Aku yang sendiri aja udah rempong rasanya, apalagi kalau keluarga dengan dua anak ya! Hahaha.

  5. Ga suka pindahan aku juga Jo, cuman suka rumah baru. Kl dulu ikutan ortu pindah rumah, barang2 lama dikasih2in orang kecuali pakaian dan yang ada sentimental reason, sisanya kayak furniture biasanya dikit2 beli baru..

    Inhale exhale Jo dan semangat ya !

  6. Ngakak sm kalimat terakhir.. Semoga semua cpt kelar ya ka, segala urusan pindah lancar.. Aku akan merindukan cupcake mu, kalau buka PO lg kabar2.. Aku ketinggalan terusss 😭

  7. Semangat pindahannya. Senangnya akan pindah ke kota favorit dengan siatuasi yang lbh baik. Semoga semakin bahagia di sana yaa.

  8. Joiceee.. kayaknya gue komen ini lo udah pindah ke bandung yaaa.. senangnyaaaa.. semoga lancar yaaa ngepak2-nyaa.. Kapan kita berjumpaa ini ngiahahhahaha?

    • Dewichankuuuuuuu yang makin cihuy karir drawingnyaaa….

      Ini masih packing loh anaknyaaa hahaha minggu capcusss wiii..doakan lancar yaa. Ku kangen dengan isi WA kita membahas LJH, YAI dan Jang hyuk.. Lol

      Jadi gue ga jadi2 digambarin mih yaa seblom artistnya makin terkenal

      • waaaa Minggu Utah Cabs? La apa kita mau ketemuan minggu ini? Tapi kapan dan di mana aiyooo yoyooo..

        iyaaa, sini gue gambarin.. as yusuwel.. buJO lebeeiiii hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s