Adegan Jojo Buka Baju

Taulah ya ya siapa cowo yang lagi digemari netijen khususnya emak2 halu kek saya? Hahahaha nonton Asian Games emang menyenangkan banget ye kan. Apalagi olahraga badminton yang selalu diunggulkan oleh Indonesia. Nah yang paling menarik perhatian kan si Jonathan Christie ya alias Jojo. Jelas aja, udah muda, jago, cakep, berotot dan ehhhh dia demen amat ganti baju di lapangan. Pokoknya doi kece beratlah ya. Kalau mau tau fakta2 tentang Jojo tanya emaknya Kaleb noh alias Naomi yang stalkingin Jojo di segala akun sosmednya hahahaha… Trus kemaren baru tau ternyata si jojo satu kelas sama asisten guru di skolah terdahulu. Jiaelahh penting jo? Hahahahaa.

Nah yang menjadi pertanyaan adalah, apakah mamak2, dedek2 dan para ciwi2 bersorak hore2 atas kemenangan Jojo dan tentu atas adegan buka bajunya bisa dikategorikan ‘sexual harrasment’? Nah menarik yaaa… Makanya akhirnya dibahas nih sama Rika di IGs (coba main ke IGnya @seerika), soalnya emang sih komen para netijen nggilani banget loh, kek berlomba-lomba bikin komen yng menggelegar untuk cari atensi netijen lainnya. Hmmm jadi apa iya itu termasuk pelecehan sexual? Hmmmm kalau komennya lebay sih mungkin bisa jadi iya (tapi ga tau juga sih abu2 banget ya) tapi buat yang cuma sorak sorak hore? I don’t think so, soalnya makin kesini si Jojo makin kesenengan buka baju karena dia tau and sadar banget ini adalah adegan yang ditunggu para netijen khususnya emak2😂. Walau gue akui kadar keringat jojo emang berlebih ya, bajunya bisa diperas bokkk (analisa keringat Jojo lalu para emak halu pada pengen bawain handuk utk elapin… Lol 😁).

Mudah-mudahan Jojo tetap fokus untuk prestasinya di Badminton, ga mendadak jadi bintang iklan sosis, ga ngendorse bahan pemutih ketiak or peninggi badan atau jangan ampe main sinetron ga jelas. Cukup fokus di badminton ye Jo.

Akhir kata, Congrats Jojo! Terimakasih untuk emasnya. Tetap berprestasi (dan kurang-kurangi adegan buka bajunya, biar kita ga cepet boceeennn ama kamuuu) 😀 #padahalIkutanDemen Lol

22 thoughts on “Adegan Jojo Buka Baju

  1. nah ini postingan yang beda nih
    di tengah” banyak netijen perempuan yang kayaknya seneng banget ngeliat Jojo shirtless

  2. duh iya nih tiap buka timeline isinya bahasan Jojo buka baju melulu 🙂
    betul, ada beberapa komen netijen yang aku sendiri pun cewek jadi mikir : kok nggilani sih komennya, komen yg menjurus jurus gitu.
    pliss ciwi ciwi emak emak, marilah kita guyon receh tapi jangan jadi emak recehan,

  3. ahahahaha… kok aku geli yaa mbak baca tulisan ini. Tapi sepakat! Kok Jojo jadi kayak hobi gitu sih buka baju di lapangan… awalnya lucuuu ya, kalo terusan sih bosen juga =D

  4. Aku mungkin salah sedikit emak2 yang ga tertarik sama pemain badminton ini. Ga tertarik cari info sama sekali, ga tertarik sama badannya (sudah lihat tiap hari di rumah haha congkak). Cuma tertarik dengan prestasinya yang meraih emas. Dah itu aja. Kalau selama ini laki2 selalu diprotes kalau membahas tubuh wanita secara berlebihan, kenapa kalau wanita yang mengelu2kan tubuh lelaki secara berlebihan nampak tidak dipermasalahkan? Padahal kan sama saja intinya kan. Aku terus terang risih baca TL twitter yang terlalu mengagung2kan badan dia ini. Risih dengan reaksi yang berlebihan dari para wanita.

    • Hahahah wajar den. Aku juga baru ikutin dia pas dah masuk seperempat final. Awalnya wh lucu yaaa lama2 kok dia nyadar banget dia lagi digemari jd kalau terlalu aering adegan buka baju ya bocennnn jugaaaa aing… Hahahahaa

      Kalau sekedar memuja sih gpp menurutku den tp komennya sampe yang “ovarium meledak” lah, membuahi sel telur lah… Hadeuhhh parah…

    • Sebenernya kalau cuma sorak sorai aja sih ga jijik ya. Wajar banget kita bangga sama prestasi anak muda seperti Jojl, cuman nih komen netijen yg sampe bawa2 ovarium, sel telur dll itu dah mulai genggeus sih menurutku…keknya ga segitunya deh. Nah yg bikin agak ilfil krna si jojonya makin caper juga adegan buka bajunya. Kalau sebelumnya dia buka baju krna emang keringat berlebih eh skrang ada tujuan lain.. Heheheeh but I still like him

  5. Akuuu jugaaaa.. Sekali buka baju, oke. Tapi tiap pertandingan dia jd nyadar gitu terus malas fans service.. Ah elaaaahh, males. Apalagi liat foto full-nya yg frontal. langsung emak2 ini mengernyitkan dahi..

    terlepas itu semua. gue tetep suka sih dengan kerendahatiannya.. Semoga terus berprestasi yaa…

    • Iyaaa wiiii harusnya pas di pertandingan final dia ga usah buka baju yaaa… Jd berasa apa ya? Kok sengaja banget. I mean, gue suka2 aja tapi kalau terlalu sengaja jd beds kesannya. But i still like him.

  6. Gue cuma berharap satu hal dari si Jojo ini, semoga dia tetap rendah hati, dan nggak songong. Soalnya kadang udah ngerasa ngetop, jadi songong. Dan bener, harus fokus di bulutangkis. Jangan sampai habis ini nyilem karena euphoria sesaat. Btw, lu nonton interviewnya Jojo gak yg dr PBSI? Kocak loh, ada quick answer gitu kan, kalau ga jadi pemain bulutangkis, mau jadi apa? Dijawab: “Model kali..” Kayaknya nih anak memang ada bakat narsis hahahaha.

  7. Aku ketawa aja baca eufemisme rahim anget atau ovarium meledak. Ini penghalus kata saya nafsu birahi lihat atlet buka baju ha…ha…Indonesia banget Jo! 😀 Cuma memang sekarang cape bacanya, bahasan ngga ada abisnya.

  8. Hahahahahaha, Jojo buka baju tuh pasti sadar banget, sih. Dan wajar aja cewek-cewek pada demen. Simbiosis mutualisme. Tapi emang komen yang berlebihan yang udah melenceng banget itu geli juga lihatnya. Tapi kalau suka badminton pasti fokus sama prestasinya sih, karena kalau nungguin buka baju tp harus ngelewatin pertandingan dia yang lama itu males juga ya. Hahaha. Go Jojo!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s