The Love of a Father

Uppa sering berkata dulu waktu anak-anak masih bayi, “ma, aku yang nanti antar anak-anak kemana2 sampe mereka gede, aku mau mereka dekat sama papanya”. Iyalah saya manggut2 aja. Tapi makin kesini makinlah terlihat betapa besarnya usaha yang dia lakukan untuk mewujudkan itu semua. Apalagi sejak kita LDR an Bandung Jakarta, dia menggunakan waktu yang singkat dengan baik sekali setiap weekend di Bandung.

Paling berasa ya si ndul, soalnya mereka sesama lelaki kan, entah kenapa si ndul selalu tidur di kamar saya kalau tau malamnya uppa mau datag atau pas uppa besoknya mau pulang lagi ke Jakarta.

Ndul selalu menantikan kedatangan papanya dan selalu sedih tiap papanya mau balik ngantor di Jakarta. Tapi ya semua cinta yang ditunjukin ndul n kk G ga terjadi dengan instan. Karena papanya emang banyak berperan dalam merawat mereka setiap harinya.

Ganti diaper waktu bayi? Ya papanya donk kan dah lelah hayati yang nyusuin. Yang ingetin untuk nyusui? Ya papanya juga. Yang ngajak main dari bayi sampe sekarang? Ya papanya juga. Yang bngun tengah malam gendong ndul ke toilet untuk pipis? Tentu papanya. Yang gantiin celana kalau ndul ngompol? Yes papanya. Semuaaaa serba papa.

Ya jadi gimana ga cinta kan mereka sama papanya. Belum lagi kalau tentang siapa paling galak? Ga mungkin papanya. Plus siapa yang suka jajanin mereka? Ya papanya juga. Hahahahaa. Siapa yang nemenin mereka main? Pasti papanya. Fyi si ndul nonstop ajakin papanya main bola, main badminton tanpa henti.

Mamanya cembokur ga? Ya enggaklah, soalnya mereka berdua selalu bilang “papa ini gak kece ya ma, ga bisa masak apa2, mama bisa semuaaa” bahahahahaha….cetek kamu Jo, baru dibilang gitu aja dah GR yak.

Bersyukur deh mereka dapat figur papa seperti itu ya, secara saya pribadi punya bapak yang kulkas banget ga deket dan ga bisa manja2an kek duo G ke papanya…huhu

Stay healthy ya uppa, panjang umur supaya mereka bisa ditemenin terus sama papanya. Supaya anak2 mereka di masa depan nanti bisa lihat juga figur bapak yang baik di dalam diri opung dolinya (bahahahaa ngayalnya jauh amat ke depan ya Jo)..

We love you papa Robert😍

#iniBukanEFekLDR kok

Xoxo,

Joeyz- LDR survivor

11 thoughts on “The Love of a Father

  1. Cemburu ga Mamanya? Ya ga lah kan lumayan bisa selonjoran kaki istirahat leyeh2 (padahal cucian piring sudah menanti😅). Pak Robert (halah ikutan manggil gini), suara masih melengking Jo? (Selalu ingat bagian ini). Sehat selalu yaaa.

    • Ya ga cemburulah mayan ga digangguin mamanya ya kan hahahaha tau aja deh den … Suara bukan melengking den tapi guedeeee bangettt kek pake toa..se kelurahan bisa denger..lol

  2. So sweet ya Uppa. Sama seperti kamu aku juga ngga pernah cemburu kalau anakku deket ke bapaknya, malah seneng kan bukan hanya ke aku aja.

    Btw Itu gimana ceritanya dari Robert ke Uppa Jo? 😀

    • Sweet banget mba yo walau kalau urisan nge joke garingnya ga ada ampun..hahaha blom lagi tingkat keromantisan yg dibawah garis kemiskinan. Lol

      Jaman awal pacaran ama uppa thn 2005 itu tahun puncak aku gila ama all about Korea…jd krna oppa terdengar atau kalau dibaca kayak opa or kakek jd uppa aja spellingnya. Lol..maksa betullll…sukak2mu lah Jo! 😂

  3. Wakkkkkaaakakak Joo.. Ini kt pernah bahas yaa tipe suamik kita sama.. Biasanya krn jarak usia yg lebih jauh dr kitaa hahaha (disama2-in aja)

    Iyaloh anakku deket banget ama suamiku, kadang mrk berdua iseng ‘ngebully’ aku. Cemburu si nggak, sebel iye..

    Dan entah knp makin ke sini kok rasanya peran ayah jauh lebih genting ya utk urusan parenting. Jd aku bersyukur suamik mau usaha deket sama anaknya. Scr klo ibu otomatis pst deket kan, apalagi anak laki2 pulak..

    Smg jd memori yg indah utk Aidan dan Ndul ttg gimana sosok ayah yg baik.. #eaaaakk baik versi mereka, tentunya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s