Ketika Kdrama Lover Melancong Ke Seoul, Korea

Apa yang terjadi saat kdrama lover macam saya akhirnya bisa melancong ke Seoul, South Korea? Ok berikut perasaan yang saya alami:

1. Bahagia luar biasa….and it feels like dream

2. Terharu saat akhirnya menginjakkan kaki di kota Seoul…saya ampe teriak “Anneyong Seoul”….

3. Senyum terus nih bibir walau kaki rasanya mau patah saking lelahnya naik turun Subway..

Intinya kenorakan yang hakiki dan belum bisa move on sampai sekarang. Saya bilang ke uppa kalau nanti akhirnya saya ngunjungin adik and keponakan saya di Sacramento, USA ga bakal senorak ini deh…hahahaa

And you know what? 5 days in Seoul rasanya ga cukup dan oleh sebab itu saya memutuskan untuk menabung yang banyak dan akan kembali di musim yang berbeda.

Kalau kata Futriana (yang udah 12 kali ke Korea), feelnya akan beda saat nonton Kdrama kalau udah ke Korea. Hmmm dan rasa2nya ucapan dia bener juga adanya.

Btw, nanti aku cicil ya perlahan cerita trip koreanya. Banyak cerita menarik pastinya jadi harap maklum kalau dalam tiap postingan aku bak anak diajak ke dufan yang sorak sorak bergembira…

Advertisements

14 thoughts on “Ketika Kdrama Lover Melancong Ke Seoul, Korea

  1. Nahhh sama Jo kaya gw dl pas honeymoon kemari nginjek Incheon rasanya yang “wuahhhh biasa adegan pelem kalau di airport” akhirnya gw injek juga nih airport hahahahaa, trus pas gw ke Lotte World liat arena ice skating gw lgs “wuahhhh ini kan adegan Rain sama Song Hye Kyo yg di pelem Full House” noraknya kuadrat…tapi pas gw pergi belom semarak sekarang drama koreanya, masih tahun 2007 hahaha

    • Wahhh 2007 itu pas gue mulai vakum ga ntn drakor…tp seru tuh ke korea jaman kpop dan kdrama blom kek sekarang. Jaman 2000 awal tuh masih sepi fansnya…. Enak banget fel hanimun ke koreaaa

  2. aku ngikutin IG-mu mbaaaa, keliatan banget bahagianya meskipun aku ga ngerti karena ga ngikutin KDrama tapi ikut seneng baca caption2nya….ditunggu cerita lengkapnya 😀

    • Hahahaha iya dit …every second selama di korea ga pernah bete. Dah nyasar sana sini sambil menggigil…tetep aja happy…ada drama kesel2an.tapi cuma bentar..hahahahaha..iya mau nyicil nih nulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s