4.FANGIRLING

(4/30)

Tahukah kalian kalau fangirling itu sungguh menyenangkan? Hahahaa Jaman SMP bisa2nya gue ngefans ama Teuku Ryan. Yasalammmmm. Hahahaha ngintilin dia keluar masuk toko di Plaza Senayan. Kacawwwww…😁😅 Pernah juga suka sama alm #Bradrenfro haishhh lawas sekali.
Yang baca blog gue juga pasti tau gue tergila-gila sama Theo James kan sampe ko @armantjandrawidjaja Kirimin gue dari Lionsgate kaos sebadan isinya gambar muka Theo James hahahahaa. Belom lagi kalau nyebutin aktor lawas fav gue si Ethan Hawke. Ahhh ga kelar2 deh.

Yang paling genggeus itu kalau udah kambuh kekoreaannya. Dulu banget jaman awal gila kdrama tahun 2003 lah ya itu first crushnya sama Kim Rae Won lalu Won Bin tapi keknya paling awet ama Kim Rae won sih soalnya drama dia banyak. Won Bin kan jarang ngedrama.

Tahun 2016 tahun bangkitnya gairah ngedrama gue setelah sekian tahun vakum. Otomatis semakin banyak drama yang gue tonton maka semakin banyak bias gue. Trus itu kenapa babang #Hyunbin ada diurutan 1 fotonya? Karena rating dia di hati gue lagi tinggi banget sis. Hahahahaa drama lawasnya pun gue tonton.. Bahkan moviesnya dia. Pssstt film dia bagus2 loh. Pokoknya apa aja yang menyangkut Hyun Bin… Sikat blehhh. Hahahaha.
Apa kriteria gue untuk sampe ngefans ama aktor Korea? Gue suka yang aktingnya kece, muka cakep, dan dalam kehidupan aslinya ga neko2 or aneh2. Oh sama yang bisa scene fighting ya biar looks macho. Anyway dulu pernah nulis blog judulnya “kecuali park bo gum” iya ada syaratnya gue suka yg usianya dah 30 keatas kecuali park bo gum. Dia ga ada di foto ini karena ga muat dan anggap aja karena dia cukup disimpen dalam hati. 😜

Jadi siapa biasmu?

Advertisements

2 thoughts on “4.FANGIRLING

  1. Dulu suka adam jordan sama gilberth anggota Coboy 😅😅apa kabar mereka sekarang. Klo yg sepanjang masa sih Armand Maulana, Bon Jovi, pokoknya pria2 matang yg awet muda haha dan kehidupan RT nya ga banyak gosip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s