25. Aku

(25/30) .
.AKU. .

Siapa aku?
Jawabannya bisa sesukamu.
Untuk murid-muridku,
mungkin aku salah satu orang yang
berperan membantu
Saat mereka menimba ilmu.
Bagi teman-temanku,
Aku mungkin teman yang seru,
kadang suka melucu
Kadang bikin malu ๐Ÿ™Š

Untuk mamakku
Aku adalah anak yang lahir
dengan banyak bulu…๐Ÿ˜œ
.
.

Bagi mantanku,
Aku adalah rindu yang tak dapat restu ๐Ÿ™ˆ

Untuk kedua anakku,
Aku adalah dunia
Tempat mereka bertumpu,
Tempat mereka mengadu.
Aku adalah ibu,
yang mereka selalu tunggu.
Walau kami sering berseteru
Namun kami akan selalu saling merindu. .
.

Aku adalah si keras kepala dan banyak mau.
Eh itu kata suamiku….
.
.
Walau begitu, baginya aku adalah candu.
Tanpa kehadiranku, dia merasa dunia seakan runtuh. .
.
(tsahhh hahahaha jijik dah lo bacanya๐Ÿ˜‚).
.
.
Eh, tunggu, aku jadi ingin tahu.
Bagimu, siapa sih aku? Jawabannya kutunggu @30haribercerita
#30HARIBERCERITA
#30hbc19aku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s