27. Budi

(27/30)
.
.
Harap tenang, Budi dan ibunya sedang menembaki musuh yang berdatangan tanpa henti. Budi memulai semuanya di Granada. Tempat permainan ini diciptakan. Permainan ini cukup menarik, namun melelahkan. Budilah yang menejerumuskan Ibunya pada permainan laknat ini. Permainan yang awalnya menarik tapi berakhir dengan menyedihkan. Ibu Budi yang awalnya ingin menyembuhkan sang anak dari ketergantungannya pada game ini, akhirnya malah terseret jauh ke dalam permainan ini.
Hingga suatu hari saat Budi mencapai level tertinggi, Budi berhasil menjadi master of the game, saat itulah ibunya hilang. Ibu budi terperangkap dalam game, tak bisa keluar.
Tiba-tiba budi menemukan kucing di jalan. Kucing ini menunjukkan gelagat yang aneh. Dalam dukanya kehilangan ibu, Budi menangisi kepergian ibunya. Tapi kucing ini bagaikan mengerti semua perkataan Budi, kucing pun ikut menangis dan datang menghampiri budi lalu duduk di pangkuannya.
Sejenak Budi terdiam, menyadari ada yang salah dengan kucing ini. Mengapa kucing ini tak terasa asing baginya? Bagaimana jika ternyata kucing ini adalah ibunya yang sudah berubah wujud saat kalah bertaruh dalam game Alhambra yang mereka sudah mainkan sejak dua bulan lalu?
Budi kembali memasang lensa khusus untuk permainan Alhambra. Betapa terkejutnya dia, saat melihat sosok kucing itu adalah benar sosok ibunya yang sudah berubah wujud. Entah apa maksud game ini, tapi Budi akhirnya memutuskan untuk kalah dalam game dan memilih terperangkap dalam dunia game bersama ibuunya tercinta. Tak ada yang tahu kapan mereka tiba di bumi lagi… Ps :Daripada berubah wujud jadi serbuk adem sari kek kata teh @erryandriyati dan kek debu keset kata @ekafriendly mending jadi kucing waelah… Ya kan @eunikemediastrina @jclimb @benitzcarlz @_iirraa 😂😂😂
Setressss liat tema tgl 27

@30haribercerita

#30haribercerita #30hbc1927

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s