Kabar-Kabari….

Hallo semua….

Semoga sehat ya. Duh kangen ngeblog. Pengen kabar-kabari dulu ah diblog ini.

Udah 2021 dan ternyata pandemi belum reda, justru sedang gila2nya. Kita kehilangan teman, saudara, kerabat dll. Sedih banget.

Di tulisan ini cuma mau update sedikit tentang ngapain aja selama pandemi ini. Is there something new from me?

Di saat orang-orang jadi rajin baking, gue justru lagi loyo. Males banget aslik. Kemaren sampe 4 bulan ga buka PO cupcake.

How about taneman? Di awal pandemi sempat dikasih tanaman sama teman tapi cuma bertahan 6 bulan. Wkwkw ga bakat.

Olahraga? Zonk.

Diet2an? Zonk.

Piara ikan cupang ga jo? Boro2…

Ikut trend bunda2 home decor? Wkwwk bukan gue banget.

Nonton Drakor? Ya ini sih jangan ditanya ya. Drakorku makin merajalela. Tahun 2020 gue menamatkan 40 lebih judul Kdrama ( 34 judul yg emang tayangnya di thn 2020, selebihnya drama lama).

Tahun 2021, baru menyelesaikan 21 judul. Ya begiculahhhh… biar tetap warasπŸ˜….

Oh ada 1 dink aktivitas yg gue jalani dan bermanfaat selama pandemi ini.

Iyaa gue ikutan kursus bahasa Korea online sejak Mare 2021. Seneng banget nemu tempat les ini. Ini kayak wujud cita2 tahun 2004. Tahun puncak kegilaan gue sama Kdrama sampe beli kamus bahasa Korea segala, pengen les tapi ga tau or takut ga bisa ngikutin. Ga nyangka terwujudnya sekarang. Mudah2an bisa nonton Kdrama tanpa subtitle. AMIIIIINNNN Lol😁

Kalian ada kegiatan or hobi baru apa selama pandemi ini?

Kangennnnnn…….kangen manteman yg biasanya mampir dikolom komen. Tapi untung kita dah bertemu di IG semua ya dink ya.

Ok, masukin dulu foto halu2 bandung sama bebeb μ΄μ œν›ˆ πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

Xoxo,

Joeyz si halu maksimal😜

22 thoughts on “Kabar-Kabari….

  1. Hobi baru dr tahun lalu pas awal pandemi: ya ngedrakor hahahahha. Abis satu judul kadang bingung mau lanjut apa lagi. Jadi stop dulu for a while sampe ketemu yg cucok hahahha. Gitu-gitu ajalah, yg penting happy.

  2. nanti kalo ketemu wajib pake sweater ini barengan ya Mbak XD
    aku pun ga ikut-ikutan orang-orang yang baking, ngurus taneman, cupang, atau hobi pandemi lainnya. kalo drakor sebelum pandemi pun udah yah, jadi bukan hal yang baru. Mungkin tahun ini yang berbeda adalah mulai kembali fansgirling karena bias-biasku pada udah pada beres wamil πŸ˜€

    • Hahahaha Wajibbb banget kita foto pake hoodie ini ya Ra..duhhhh teman bucin Lee Je Hoonku since 2016. Gile sih drakor ini life safer during this pandemic ya of course selain religioua thing ya. Ini bener2 bikin kita waras mengalihkan perhatian kita

  3. Rasa-rasanya juga aku ga ada hobi baru sih ketika kemarin lockdown di sini. Ya pintar-pintarnya aja mengatur waktu supaya kita bisa tetap enjoy sedapat mungkin, dengan segala pemabatasan yang ada πŸ˜€ . Mudah-mudahan pandeminya di Indonesia segera terkontrol yah! Amin! πŸ˜€

  4. Joeee di mana kita bisa pesan kaos gang Yulje? sama gang reply deh aku keknya jadi pengen beli, itu kan bisa dipake di rumah hahahaha aku yang biasanya gak pengen beli baju aja jadi kepengen beli baju baru, just because ajaaaaaa kayak menyenangkan dilakukan sekarang gituu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s