15

Libur Tlah Tiba πŸ˜Š

Akhirnya benar-benar libur. Aslikkkk 2 minggu sebelum libur kerjaan di skolah bagaikan rodhi yang ga kelar-kelar. Bukan ngeluh kok emang ini sudah kerjaan kita tapi emang rasanya kok lama banget sampai semua ini selesai. Ada Year end show (Beauty and the beast) dan Graduation anak-anak.

How time flies. Perasaan baru kemaren deh anak-anak ini jadi murid-murid di kelas saya eh tiba-tiba dah graduation aja. Mommy di kelas bikinin kita farwell party di Tamani Cafe. So sweet ya dan rasanya feel appreciated banget sebagai guru. Makasih mommy-mommy dikelasku yang baik-baik banget hatinya. Syukur puji Tuhan selama satu tahun ajaran ini ga ada kendala yang bikin setres. Anak-anak sudah siap ke Primary school. Happy graduation day kiddos.. I wish you good luck! Gonna miss you all my little cheekey monkeys 😊😊
Ahhhh liburan akhirnya tiba. Mau ngapain aja libur 5 minggu Jo?

1) Summer study with duo G (supaya ga nonton mulu)

2)Nonton unfinished Kdrama (cencunyaaa)

3. Baca novel (targetnya 3 novel aja deh)

4. Ke Bandung PP ama ladies 99

5. Mengunjungi Taman ama duo G

6.Beberes rumah seberes-beresnya ( no more mbak)

7.Coba resep baru

8. Clean eating and loosing weight program

9. Menulis cerita anak

10. Tentu saja Baking alias terima orderan cupcake Momma_g

Mudah-mudahan bisa terealisasi semua ya. Aminnnnn….

Happy holidays for me..yeay I love my 5 weeks holiday!

Eh iya pamer foto kece dulu yak. Backgroundnya maksudnya yang kece…hasil karya guru-guru preschool donk ah dan idenya gabung sana sini liat pinterest.

35

My Grateful Notes #4

Bulan Mei yang sibuk buk buk buk sudah berlalu…. Juni pun datang trus wajah mendadak sumringah. Kenapaaaa? Karena libur panjang akan dimulaiii… yeayyy!!( padahal ini masih gedebak gedebuk ngerjain macem2 dan baru bisa lega kalau udah tanggal 9 Juni)

Berikut catatan syukur bulan ini:

1) Bersyukur walau bulan ini G sempat sakit gondongan dan minggu depannya saya tepar tapi masih punya jatah cuti. Sebagai guru yang liburnya buanyakkk banget (dalam 1 tahun ajaran bisa 2.5 bulan) maka kita ga punya cuti kayak orang kantoran. Melainkan ijin cuti yang berlaku hanya kalau kita sakit 5 hari plus 1 hari untuk jaga anak sakit (untuk yang punya anak). Jadi bulan ini kepake 2 deh jatahnya. Masih ada 1 lagi sih tapi kan udah mau berakhir juga tahun ajaran ini jadi yowes mudah-mudahan sehat terus deh.

2. Bersyukur karena akhirnya bisa terwujud ketemuan sama my former partner kerja (asisten teacher saat mengajar 5 tahun lalu) huaaaa time flies. Senang deh ketemuan sama Puji. Dulu dia adalah asisten teacher yang menurut saya punya potensi mengajar yang oke banget. Jadi saya sarankan dia untuk resign dan cari peluang di tempat lain. Bukan jahat loh ya suruh anak orang resign, tapi justru saya merasa potensinya sayang kalau cuma jadi asisten. Bener deh dia lamar sana sini dan akhirnya ngajar di sebuah sekolah ternama. Walau kita terpaut umur 6 tahun tapi kita lumayan dekat dan terbuka dan saya termasuk tempat curhatnya kalau urusan cowok. Akhirnya dia putus juga sama cowoknya setelah 5 tahun pacaran. Jadi dia udah lama banget pengen ketemu saya untuk cerita update tentang kehidupan percintaannya. Akhirnya kami bertemu di tanggal merah minggu lalu.

3) Masih tentang Senangnya ketemu Puji. Jadi semua murid les private dia yang sekarang itu didapat dari saya. Ada 6 anak les privatenya (hmmmm akohh dah kebayang rupiahnya..sangat menggiurkan hahaha) jadi ceritanya dah lama banget si Puji ini katanya mau nraktir saya sebagai ucapan makasihnya karena katanya semua murid overan dari saya bertahan diajar sama dia bertahun-tahun. Ada yang sudah 4 tahun bahkan. Jadilah dia traktir di Korean barbeque di daerah PIk, namanya Korbeq (padahal mah ini modus semata..emang dasarnya dia udah ngebet mau ketemuan saya dan cerita ina itu). Bawain cupcakes buat dia dan surprise….!!! Ternyata dia ngenalin pacar barunya (baru 7 bulan pacaran) pacarnya sekarang seems far better dari yang terdahulu. Mudah2an lancar ya ji sampai menikah nanti. Thank you traktirannya… wendessss sekaliiii!! Berasa lagi mamam di Korea sama Oppa oppa kesayangan (mbayangin Lee Je hoon, Yoo ah in, Jang Hyuk dan oppa oppa lainnya hahaha)

4) Bersyukur si kakak sudah selesai Final test kemaren. Artinya, kakak is going to grade 2. Whatttt??? Oh no anakku sudah besar ya. Kalau sudah grade 2 bangun paginya bisa donk ya kak ga bikin mamanya sampe bengek! Hahaha #perjuanganTiapPagiπŸ˜‚

5) Bersyukur karena timbanganku sudah ada di angka 58…huaaaa! Akhirnya ya. Lama banget loh itu untuk turun sekilo aja ampe 1 bulan…eh lately karena hajar terus workout pagi sore…akhirnya berhasil turun 4 kilo. Dari berat awal 63kg… nah harusnya dah 5 kg ya..tapi angka 58 itu kadang masih lewat dikit (58,5) kadang balik ke 58 (keseringan cheating) lol… oh ya selain olahraga juga ikutan menu clean eating di skolah. Tapi di bulan ramadhan ini saya makin banyak godaannya karena anaknya ga kuat liat jajanan or tajil. Rasa-rasanya ga ada jalanan yang ga ada tukang tajilnya….kalau bisa nyetir sambil mata merem pengen rasanya merem aja tapi nyampe dengan selamat. Masalahnya imanku lemah banget pengen pinggirin mobil trus mborong pastel,bihun, panada, surabi, arem-arem dan kawan-kawannya. Hikssss godaan ini berat sekali yaaaa kakakkkk. Ini yang puasa siapa yang rempong beli tajil siapa kan ya? HahahahπŸ˜‚ Oh ya kalau kolak saya ga pernah mau beli yang dijalan-jalan itu. Ga pernah enak. Udah paling bener nunggu si mamak pulang dari Medan dan minta dimasakin kolak. Kolak buatan mamak endang bambang Joko widodo deh (karena aku ga mau endang bambang yudoyono πŸ˜‚ apeeeeuuuu lahhh πŸ˜‚) pokoknya ya gitu deh semoga udahan ya ngiler tajilnya, soalnya tadi pertahanan imanku jatuh berkeping-keping akibat melipir dan beli 2 arem2 isi oncom, 3 pastel, 2 risol, dan 2 surabi duren eh plus bihun #yasalammmmJoooooπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ. Ahhhh sutralah ya..besok kita hajar sejam olahraga pagi dan sore.
πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Sekian postingan my grateful notesku yang ke 4 #wowwwwAkuhKonsistenNihSoFar πŸ˜ƒ

Ps: foto menyusul yak. Ini kenapa dah ga bisa insert foto dari kemaren-kemaren.
Xoxo,

Joeyz-yang doyan mam tajil

61

Trend Artis Jualan Kue Dan Oleh-Oleh Khas Daerah

Lagi ngeheits banget ya artis sinetron Indonesia jualan kue.Β  Emang siapa aja mereka? Irwansyah, istri dan ipar-iparnya juga teman-teman. Singkatnya yah circlenya mereka-mereka juga. Udah lama merhatiin fenomena ini yakni sejak strudel Malang punya Teuku Wisnu. Kirain emang itu kue khas Malang yang udah legendaris..oh ternyata emang ceritanya penemuan baru toh. Pinter banget ya bikin lahan bisnis baru, pake nama kota tertentu yang seolah-olah itu jadi oleh-oleh khas daerah kayak kalau kita ke Medan bawa bika ambon or bolu meranti, atau ke Bandung bawa kartika sari dan brownies Amanda. Hebat deh kuacungi jempol kalian!

Lately juga baru tahu ternyata bisnis kue ini dalam satu naungan manajemen yang sama ya(Thanx to Lambe turah…hahaha) well, ndak apo-apo mereka ini mau bisnis apa kek asal mah halal aja kan ya dan ga merugikan siapa-siapa (kecuali pebisnis pesaing merasa rugi ya itu resiko bisnis ya).

Semua fine aja! Sampe saya membaca beberapa review orang-orang yang katanya kue-kue milik artis diatas itu kalau beli ngantrinya bejubel, seringnya ga dapat dan malahan sampe ada jastip or pake nomor segala plus ada calo. Aihhhh makjang…keren amatttt! Lalu pertanyaan berikutnya muncul? Seenak apa sih kuenya? Nahhh disini deh mulai saya jadi “hmmmmm gitu toh ternyata” karena ternyata banyak review yang mengatakan rasa kue-kuenya ya enak tapi bukan yang Wuahhhh gimana gitu…gak ampe bikin kamu merem melek saking enaknya. Hahahahah πŸ˜‚ intinya ga sebanding sama perjuangan membelinya.

Anyway walau banyak komentar negatif tentang kue-kue ini akoooh mah teteup penasaran juga..hahahaha. Ya gimana donk, selain doyan cemilan kue-kue apalagi ada kulit pastrinya (favorite)juga sesama tukang kue kan pengen tau beneran enak segimana sih? Secara kan selera orang beda-beda. Yang paling bikin ngiler kayaknya yang Makuta Bandung punya Laudya C.Bella.

Padahal ya kue-kue diatas semuanya mirip-mirip loh…cuma dibolak balik ajaaa kulit pastry ada yang didalam trus bolunya di luar..or sebaliknya trus ganti toping dan rasa. So far diantara kue-kue itu yang pernah dicoba cuman Napoleon Medan aja. Pernah dibahas ama mba Noni katanya antrinya sampe bikin macet area kantor mba Noni. Hahahaha emang ya the power of social media itu setronnnnggg sekali kakakkk.. padahal kalau oleh-oleh khas daerah kutetap suka bika ambon, bolu meranti, pia, pempek dan sebagainya. Tapi mudah-mudahan akan kuicip atu-atu nih kue-kue…soale penampakannya bikin pengen sih.

Jadi kamu dah pernah makan yang mana dari kue-kue ini?;

1. Irwansyah – Napoleon Medan.
2. Zaskia Sungkar – Snowcake Surabaya.
3. Shireen Sungkar – Raincake Bogor.
4. Teuku Wisnu – Strudel Malang.
5. Laudya Chintya Bella – Makuta Bandung.
6. Dude Herlino – Scrummy Jogja.
7. Glenn Alinskie – Lamington Pontianak.
8. Chelsea Olivia – Wifecake Semarang.
9. Indra Bekti – Sultana Medan.
10. Zaskia Adya Mecca – Mamahke Jogja.
11. Irfan Hakim – Baklave Makassar.
12. Ricky Harun – Bosang Makassar.
13. Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis – Patata Surabaya.Β 
14. Nagita Slavina – Gigi Eatcake.
15. Prilly Latuconsina – Reallycake Khatulistiwa.
16. Mikha Tambayong – Milvil Manado.
17. Jessica Mila – Pluffy Solo.
18. Ussy Sulistiawaty – Kelana Cirebon.

Hahaha postingan super iseng akibat lapar malam2 abis kerjain raport πŸ˜‚

Btw kalau aku mau jual cupcake Momma_g dari Timbuktu bakal ada yang beli ga ya? Hahahaha…emang lo siape Jo???? *artis bukan, stalker artis korea iyaaa* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Xoxo,

Joeyz-penggemar kue

31

Chicago Typewriter And The Soundtrack

Si Dewi Jerapah keriting perlu bertanggung jawab nih atas kebaperan yang terjadi saat gue menyentuh drama rekomendasinya. Siaulll deh tapi laff banget… hahaπŸ˜‰ (gumawo dewichannn) padahal lagi sibuk banget ama kerjaan tapi relung-relung jiwa gue butuh diisi sama yang berfaedah. Apalagi kalau bukan drama korea. Hahahahaa πŸ˜‚

Pokoknya ini sedang baper akibat denger soundtracknya yang ‘Oh my God…so mind blowing’ plus akting semua pemainnya emang jempol semua. Udah lama ga nonton drama yang bikin baper gini. Terakhir apa ya? Duh lupa…Tomorrow with you atau Another Oh Hae Young kali ya. Kalau Reply 1988 kan bapernya forever ga kelar-kelar. πŸ˜„

Apakah drama ini patut ditonton? Tentu saja. Genrenya Fantasy romance yang bikin agak pesimis karena hayati lelah sama genre ini setelah 2016 dibombardir sama genre yang sama macam Goblin, Scralet heart Ryeo dan banyak lagi (walau emang bagus sihh). Tapi lets give it a try donk ya, karena biasanya gue n dewi nih satu selera soal drama dan para pemain (namanya pun suhuku yaa haha) 

Trus ini cerita tentang apa?
seorang penulis bernama Han Se Joo. Ia hidup hidup di masa pendudukan Jepang tahun 1930 yang kemudian bereinkarnasi di kehidupan masa kini. Which is di tahun 2017 dia keceeeee walau jutek and blaguk tapi ternyata di tahun1930 dia jauh lebih sexihhhh adohh parahh parahhh…aku laff banget.

image

Di zaman modern ini, Han Se Joo menjelma menjadi 3 karakter sekaligus, yaitu penulis bestseller, penulis misterius, dan seorang anti-fan (pembenci karya tertentu). More or less ini sih cinta segitiga juga ya. Antar Han Se Joo ( Yoo ah In), Yoo Jin O yang diperankan oleh si kasep Go Kyung Pyo (yang main Reply 1988 jadi Sun Woo dan Jealosy incarnate jadi 2nd lead male) gantengnya kebangetan ampe si Nadia emaknya Sophie komentar “itu siapa cakep banget?” Hahaha emang dia mah cakep dah…Dannnnn Jeon Seol (diperankan oleh Lim Soo Jung) mainnya juga bagus. Ahhh sutra sutraaaa nanti mudah-mudahan si Dewi bakal bahas drama ini di blognya. Gue hanya ingin meluapkan rasa kebaperan ini aja…ga sanggup disimpen sendiri gengs!!!. Hahaha

Wiiii buruan dibahas secara mendatail yak diblogmu. Maklum gueeee lagi tergerus dalam dunia Han Se Joo dan Jeon Seol nih…dunia tulis menulis mereka yang duhhhh pengen duduk beduaan ama Han Se Joo rasanya di ruangan menulisnya yang penuh buku itu, atau minimal gue bantuin dia ngetik aja kek…kalau ga bisa juga gapapa gue yang sediain hot chocolate ama cemilan favnya tuh si strawberry shortcake sambil dengerin soundtracknya yang super laff banget..😍😍😘😚

image

image

#Emak2Halu
#AlwaysBegini
#TapiAkuHappy

Dah gitu aja!

35

She Knows Me So Well😍😘

Kakak G: Ma, Why do you always bake cupcake everyday?

Mama: Karena ada yang order kak, gak everyday kok..hanya seminggu sekali.

Kakak G: emang banyak yang suka cupcake mama?

Mama: only my friend sih kak

G: Ooooooo
———————————–

Minggu pagi kakak G ngundang 2 anak tetangga main magic sand…Sri and Endang, Me lagi bobok di kamar karena dilanda Flu, terdengar percakapan kakak dan temannya sayup-sayup dari kamar:

Kakak G: Eh…Sri, mamaku suka bikin cupcake loh..since March 2016

(Random banget sih kak..padahal mamanya produksi cupcake kan august 2015πŸ˜‚)

Sri: Emang siapa yang beli?

G: Temen-temen mamaku, setiap mama bikin status di Facebook nanti ada yang order cupcake mamaku

Sri: Aku ga ngerti maksudnya

Kakak G: Mamaku juga suka olahraga loh sri, everyday olahraga…pagi-pagi sebelum berangkat kerja, mamaku olahraga dulu pakai dvd..jadi bangunnya harus cepat biar ga telat ke sekolah..sore juga olahraga because mamaku wants to be kurus (πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)

Sri: Emang sekolah kamu jauh ya G? Jam berapa sih kamu berangkat sekolah?

Kakak G: jauh sekolahku…aku kan berangkat sama mamaku..nanti pulangnya juga sore nungguin mama kerja trus kadang aku Les Mandarin dan les piano.

Sri: yaaa lama banget ya kamu sekolahnya

Kakak G: Mamaku juga suka nonton korea
(Hadeuhh bagian ini kenapa mestik dikasitau temenmu sih kakk? Hahaa #mamahJaim)

Sri: film korea kan serem

Kakak G: film korea mah kayaknya lucu-lucu..mamaku ketawa terus kalau lagi nonton korea.

Hahahahahahahahahahahahaha

Sriiii, Endang…pulang gih nak…dah dipanggil mamanya untuk sholat di rumah.

Seems my boru hasian knows me so well..she pays attention to all the details about her mom…

Happy mother’s day to all the moms in the world 😍😍😍😍

Ps: peryaan mothers’ day di skolahnya baru nanti Jumat depan 😊

Ps lagi: si kakak terlihat pendiam tapi kalau sudah nyaman bawelnya ga ketulungan…ini contohnya..ga ada yang nanyain tentang mamanya eh dia nyerocos terus membongakar aib mamanya..LOL πŸ˜‚

image

45

He is a Legend

Sampai saat ini belum berani nonton tayangan sidang Ahok kemaren. Kenapa? Karena cuma liat dari status orang di sosmed aja udah sesenggukan😒😒😒…ga kebayang kalau nonton beneran. Nggak! Nggak sanggup.

I don’t care sama debat pilkada, aksi damai yang berjilid-jilid itu dan entah apa pun itu…iya I don’t care. Tapi kali ini sudah keterlaluan…bisa-bisa kita perang beneran kayak di negara-negara lain hanya karena kekuasaan politik yang ingin dicapai oleh pihak-pihak tertentu kita dipecah belah. Jangan tinggal diam. Jangan! Setidaknya berdoa semoga negara ini tetap bersatu. Jangan mau dipecah belah sama mereka si tikus-tikus raksasa yang rakus sama jabatan dan kekuasaan. Jangan ya…please jangan. Masih cinta kan sama tanah air? Masih mau kan berteman dengan yang berbeda ras, suku dan agama? Masih mau kan kita hidup damai-damai ? Kalau bukan kita yang mulai, gimana nasib anak-anak kita nanti di masa depan?  Sempat bangga menjadi warga DKI, warga Indonesia dan sempat optimis akan kemajuan Jakarta dan negara ini secara birokrasi dan kebersihan juga fasilitas warga…tapi pupus karena kalah pilkada dan makin hancur kemaren saat hakim mengetuk palu dan putusan hakim yang melebih tuntutan jaksa. This sillines will continue if we think this is still about religion about minority. No this is about politics…nothing else.

Dear anak-anakku, nanti kalian harus tahu ya bahwa di negara Indonesia kita yang tercinta ini pernah ada seorang pemimpin yang jujur, tegas dan berani melawan tikus-tikus raksasa itu yang mempertaruhkan nyawanya untuk kebenaran. Dia meamng bukan orang suci yang sempurna dan masih punya banyak dosa dan salah tapi setidaknya dia orang jujur dan punya dedikasi tinggi untuk negara ini dan untuk rakyatnya. Dialah bapak Ahok alias Basuki Tjahaya Purnama, He is a legend. Bukan mitos ya nak…orangnya beneran ada kok.

image

26

My Grateful Notes #3

Ahhhh lupaaaa mau posting my grateful notes yang ke 3 untuk akhir bulan kemaren akibat sibuk luar biasa ama urusan di sekolah. Tiba-tiba udah bulan May aja sih yaaa. Jadi mari kita bikin catatan syukur bulan April kemaren:

1) Bersyukur akhirnya dapat ‘hidayah’ (pinjam istilahnya boleh?) untuk kembali menjalani hidup sehat(ciyee). Olahraga yang sudah mulai teratur dan makanan yang udah mulai dikotrol. Aslikkk ngumpulin niat dan cari motivasi itu susahnya minta ampunΒ  ya gengs. Duh duhh duhhh kepala ampe kliyengan nahan napsu makan. Kali ini saya ga mau diet-dietan yang ekstrim macam mayo dan diet GM. Apalagi GM yang notabene itu saya turun 3 kg eh naiknya 5 kg. Hebring amat dah nih diet. Jadi saya cuma ga ngemil yang macam martabak lagi…makan malam juga buah aja. Pernah seminggu sama sekali ga makan nasi hanya lauk pauk aja di siang hari. Paginya oat or buah aja, snack roti gandum and buah. Minum air putih banyak. Olahraga lewat video pakai total cardio kick (gerakan muaythai). Sudah 3 minggu melakukan ini dan turun bb nya mah cuma 1 kg aja (sigh) tapi berasa banget celana udah ga terlalu sesak lagi. Yang penting konsisten dulu kali yaaa. Intinya low carb, high fiber and vitamin, lots of water and exercise. Wish me luck ya kawans..masih suka cheating nih soalnya walau udah ga gragas lagi kayak kemaren-kemaren. #DemiTimbangan55Kg #IhaveToLoose7kg #OMG 😲

image

2) Bersyukur karena Jumat 14 April lalu pas libur Good friday, tiba-tiba geng kesayangan aka SRIMULAT playdate di Ancol. Yeayyyy!!! Senangnya luar biasa..secara susyehh bener nyari waktu untuk ketemuan ama mereka. Walau timnya ga lengkap tapi seru. Pagi jam 7 kita dah ngumpul di pantai yang ujung depan mall ancol. Ada 5 krucil totalnya (anak-anak kami) dan mereka seperti biasa stengah jam pertama pada belum mingle masih malu-malu. Abis itu sutralahhh membabi buta main sana sini..nyebur pantai..main pasir dan kekeuh ga mau pulang padahal emak bapake udah ga tahan ama panasnya ancol padahal baru jam 10 pagi. Lalu dipaksa untuk udahan dan mandi trus kita lanjut ke Eco park.

image

Seru banget di Eco park kita sewa mobil yang buat naik golf itu rame-rame muterin eco park. Berhubung dapat mobilnya yang kecil jadi bapak2nya ga muat. Akhirnya saya nyetirin semua krucils dan mama2nya. Sewanya 170rb per jam. Seru banget sambil muterin eco park yang ijo royo-royo dan adem kita nyanyi-nyanyi ost nya Trolls (ternyata kita semua penggemar Trolls…hehe). Karena saya capek..tapi belum sejam sewanya..gantian bapake yang jalan-jalan with krucils..mama2 ngaso dulu sambil hosip-hosip deket dermaga sepeda air. Baru mereka ngasih makan ikan di danau.
Seruuuuuu….

image

Kelar main di ecopark kita kelaperan dan akhirnya makan di restoran sunda dekat Ecopark (lupa namanya) dan ternyata mayan enak. Lucunya resto ini menyediakan space untuk kegiatan anak-anak. Kebetulan hari itu kegiatannya menghias telur paskah dan biayanya 35rb per anak. Tadinya kita dah males tapi anak-anak itu pada merengek bahkan si adele kecil anaknya Hanna bermusyawarah mengajukan protes supaya bisa menghias telur. Dan akhirnya kami ketawa ngakak liat kelakuan mereka jadilah mereka menghias telur dan ternyata setelah menghias telur anak-dapat paket makanan (nasi+nugget+sayur+telur) dan jus buah…wahhhh ga rugi ternyata bayar segitu ya. Anak-anak girang banget apalai mama-mamanya bisa rumpi pas mereka hias telur hahahaha mayan deh gosipin Park Bo Gum (so glad bahwa teman segengku pun pecinta Kdrama…hahahahaha penting ye Jo) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

image

image

3) Bersyukur karena per April kemaren tanggal 13 saya dapat mba ART yang pulang pergi…yeayyyyy!!! Ga tau deh nih motifnya apa ya tiba-tiba bisa dapat mbak(biasanya susaaaah). Mungkin karena udah dekat lebaran yaaa..tapi yasutralah yang penting ada yang bantu saya kalau pulang kerja. Gelagatnya sih nih mbak ga bakal tahan lama soalnya sering banget bilang ‘bu, kalau ga suka ama kerjaan saya nanti saya cariin gantinya”….hmmmm mencurigakan ya guys padahal saya ga pernahΒ  komen apa-apa tentang kerjaan dia.. Ah teuing ahhh….. let see deh sampai tanggal dia gajian tanggal 13 ini. For now…dinikmatin sajoooo 😊

Ok segitu dulu postingan my grateful notes kali ini…semoga yang baca ini ketularan happy ya. Stay happy and healthy ya temans 😊

Xoxo

Joeyz-feeling grateful