12

Finally! DONE!!!!

Yeayyyy akhirnya selesai juga 30 Days music challengenya…

Asli rada-rada nyesel sih ikutan beginian…..nambah-nambahin beban hidup ajaaaa hahahahaa ๐Ÿ˜€ ย Eh becanda…..nggaklah seru kok!!!

Seru untuk di hari-hari tertentu, tapi ada saatnya stuck aja gitu ga tau lagu apaan yang dimaksud. Ada yang langsung bisa di ditulis, ada yang butuh inget-inget dulu. Contohnya di hari-hari berikut ini, saya ga perlu susah-susah untuk ngingetnya, dan karena berdasarkan ngeliat list hari-hari tertentu ini makanya pengen banget ikutan 30Days Music Challenge.

Day 1: Your Favourite song: “When You Say Nothing at all”–RONAN KEATING

Day 2: Your Least Fav song: You Raise Me Up–JOSH GROBAN

Day 3: A Song that makes u happy: Live and Learn–THE CARDIGANS

Day 4: A Song that makes u sad: “SundayY Morning 5:19”– RIALTO

Day 5: A song that reminds u of someone: Best I Ever Had–VERTICAL HORIZON

Day 7: A song that you know all the words to: Foolish game–JEWEL

Day 10: A song that makes you fall asleep– Another day– LENE MARLIN

Day 11: A song from your Fav band: Explode–THE CARDIGANS

Day 13: A song that a guilty pleasure:All you want–DIDO

Day 16: A song that you used to love but now hate:Someone like you-Adele

Day 24: A song that you want to play at your funeral: six feet underground-NO-DOUBT

Day 26: A song that you can play on an instrument–Genit-Tip ex

Jadi pas dihari-hari tertentu seperti yang udah ditulis diatas itu, pokoknya ga pake mikir, langsung pengen ikutan 30 days music challenge ini karena udah tau lagu-lagu apa aja yang dimaksud. Nah selain dari lagu-lagu yang diatas itu, saya masih harus dibikin mikir dulu, lagu apa ya kira-kira?

Antara ga tau lagu apa yang dimaksud dan terlalu banyak pilihan lagunya. Contohnya ย A song from your fav album….beuh in paling bingung! saking banyaknya pilihan dalam hati.

Dan setelah saya telaah kembali (tsaaahhh bahasanya ‘telaah’) kayaknya sih tetap yah yang mendominasi lagu-lagunya THE CARDIGANS, NO-DOUBT dan DIDO. Lagu-lagu mereka lebih dari 1 kali disebutin di 30 days music challenge ini. Yaabes gimana donk, kan emang suka, sayang dan cinta….hehehe ย ๐Ÿ˜€

Ok deyyy, sekian dulu acara 30 days-30 days an nya yaaahhh

Ga pada tertarik pengen ikutan kah? ayo donk ikutan!!! (dijamin hari-hari kalian akan dipenuhi rasa bersalah karena telat bikin postingan) hahahaha….*nyari temen *

Kapan-kapan ikut beginian emang bener pas lagi libur panjang aja…..ga kebayang kalo pas lagi hari kerja! bisa Modyarrrrrr makkkkk!!!

๐Ÿ˜€

SIYUBABAY ๐Ÿ˜€

0

30 Days Music Challenge- Day 29 & 30

Day 29: A song from your childhood

Lagu apa ya dari masa kecil? sebenernya sama kaya Smita sih, lagu Candy-Candy….. yang dinanti-nanti banget kan itu lagu awalnya pas filmnya mulai…..

Tapi coba cari lagu lain deh, apalagi ya jaman kecil dulu?

Ini antara mau buka aib sih sebenernya….hahahha….jadi nih….ini adalah lagu kesukaankyuuu jaman aku masih SD, waktu itu masih tinggal di Binjai (SUMUT) ga tau juga kenapa anak ingusan bisa suka lagu orang dewasa seperti ini. But seriously.. I still remember How ย I sang it infront of the mirror, holding a fake microphone ๐Ÿ™‚ *HELL YA!!!!!*

cekidot!!!!

*kaboooorrrr tutup muka*

 

Day 30: Your favourite song at this time last year

Sebenernya sih bukan tahun lalu tapi dua tahun lalu dan tahun lalu masih tetep suka denger lagu ini

0

30 Days Music Challenge- Day 27 & 28

Day 27: Asong that you wish you could play

Lagu yang saya pengen banget bisa mainin (I wish I could play Piano, Cello and guitar) Saya pengen banget bisa mainin lagunya Vanessa Carlton- A Thousand Miles. Keren aja ngeliat dia main piano sambil nyanyi! dan maen pianonya gape banget.

Day 28: A song that makes you feel guilty

Lagu yang bikin saya merasa bersalah, lagunya Boyz II Men- A song For Mama

bikin mewek banget kalo resapin kata-katanya…bikin feel guilty ke mama tentunya kan…hiksssss….

 

4

Day 26 : A song that you can play on an instrument

Day 26: A song that you can play on an instrument

Sibbbb nasibbbb, waktu SMP cuma bisa maininlagu “ibu kita kartini” pake recorder.

Lalu jaman SMA belajar-belajar main gitar sama temen. Lagu pertama yang diajarin, lagunya Bryan Adams- Everything I do. Bedeuhhh itu tangan ampe mau berdarah2. Kapalan to the max.

Lanjut pas kuliah belajar main gitar lagi ama temen seasrama. Mulailah bisa mainin lagu-lagu macam: Aku bukan pujangga- base jam, Menghitung hari-Krisdayanti, dll.

Tapi diantara semua lagu yang saya pelajari itu ada dua lagu yang hapal mati banget maininya sampe sekarang. Apakah itu?

1) LAST KISS- PEARL JAM

tapi suka ga pede kalo mainin ini karena musti nyontek dulu sih sebenernya (berarti ga hapal2 amit yeee) tapi suka mainin lagu ini.

2) Tip-ex- Genit

Ya ampunnn kalo mainin lagu ini ampe sekarang tuh hapal mati banget ampe cara ngegonjrengnyapun……….apalagi pas lagi REFF nya….woooohhh bagaikan expert eikeh. Kalo ada gitar ngaggur trus pasti otomatis mainin lagu si bryan adams tadi lalu ke lagu si TIP-EX ini dan orang-orang disekitar pasti komen heran , wah Jo ternyata lu bisa main gitar ya? HAHAHAHAHA……kesian, ketipu mereka, coba disuruh mainin lagu lain pasti ga bisa. Karena emang lagu ini maininnya pede banget. Gonjrengannya juga pas banget. Semacam bukan diriku. hahahha *udah cuma bisa mainin lagu 1 biji doank aja norak!* LOL ๐Ÿ˜€

pengen deh upload pas lagi maen gitar pake lagu ini,,,,,berasa kayak bukan diri sendiri, karena ini lagunya bukan gueh banget sebenernya, cuma karena kunci gitarnya kan gampil. itu2 aja diulang2.hahahahaha…..

2

Day 25: A song that makes you laugh

Day 25: A song that makes you laugh

Sambilan nonton Brazil vs Chille (mlototin neymar) ngerjain PR dulu deh.

lagu apa yang bikin saya ketawa? ya lagu-lagunya project pop donk!

Aheyyy! kebetulan diantara postingan tentang 3o Days Music Challengeย ini belum ada lagu yang berbahasa Indonesia ya.

Hampir semua lagu-lagu project pop menurut saya sih lucu dan selalu berhasil bikinn saya ketawa. Ya liriknya, ya video clipnya.

 

 

 

0

30 Days Music Challenge- Day 23 & 24

Day 23: A song that you want to play at your wedding

Berhubung nikahnya udah 5 tahun yang lalu, dan nikah pake acara adat batak yang riweh itu, maka jangankan pake lagu wedding ala ala barat, potong kue pengantin ajeeee kaga jadi! *hikssss syebel liat parhata waktu itu galak bener*

Yowes, tak usah disesali ini aja deh lagu yang saya request untuk dinyanyikan digereja “FATHER WE COMMIT” waktu itu yang nyanyi adalah sepupu-sepupunya uppa. Selalu terharu denger lagu ini. Walaupun lagu ini pasaran banget selalu ada di acara-acara pemberkatan gereja. I love this song!

 

Day 24: A song that you want to play at your funeral

Haiissshhh horror amat ini yak….

Kalo lagu gereja ya kayaknya lagu Nearer my God to Thee kali ya, yang ada di film titanic, pas kapalnya mau tenggelam. Yaelah digereja tiap nyanyi lagu ini malah mewek keinget titanic….hahahaha….nah ya berhubung kesian nanti ama semua pelayatnya makin sedih, boleh ga ya dinyanyiin lagu NO-DOUBT ajaaa? *ya ampun jo! no-doubt lagi?*

Ho’oh, ini judulnya SIX FEET UNDERGROUND

Coba aja denger musiknya dan simak liriknya….hahaha matching ga tuh?

 

 

0

30 Days Music Challenge-Day 21 & 22

Yuk mari dehhh ketinggalan lagi kan. Malam minggu udah rencana mau nulis tentang 30 days Music Challenge, eh ya tapi ada aja halangannya.

oke, hari keberapa ini sekarang?

DAY 21: A song that you listen to when you’re happy

suka aja ga segaja nyayi-nyayiin lagu ini kalo lagi happy, feeling lagi enak…hari lagi indah banget….ouwwww Jason Mraz-Lucky

 

DAY 22: A song that you listen to when’re sad.

Ini gimana sih ya, sebenernya saya kalo lagi sedih mah malah menghindari lagu-lagu yang sedih dan mellow-mellow gitu deh. Jadi dari jaman dulu kalo lagi sedih dengerin aja lagu-lagu ah lagi-lagiย No-doubt di album Return of Saturn. Salah satu lagunya yang enak untuk membuat hati lara menjadi riang kembaliย buset mak..bahasa lu adalah “BATHWATER”…ahahhaha….ini lagu dan vclip nya rada-rada juga sih…tapi apa mau dikata, kalo emang mau jujur emang lagu-lagu mereka ini dulu penyembuh kegalauan hati dikala putus cinta dan melihat gebetan jadian ama temen sendiri…oh ohhhh mari kita setel lagu-lagu ini berulang-ulang ampe bisa nyengir lagi ๐Ÿ™‚

Thank you Gwen, Thank you No-doubt ๐Ÿ˜€