9

30 Days Music Challenge- Day 13 & Day14

 

Day 13: A Song that a guilty pleasure

Huaaaa nyaris lupa ada 30 days music challenge…..udah ketinggalan berapa hari lah ini…..oke ini day 13 apeuuu lagi ya… As song that a guilty pleasure.

Oke saya anggap ini lagu yang saya suka dengernya tapi sebenernya kalo di telusuri liriknya gak sesuai ama keinginnan kita or in a simple way, we just don’t agree.

So saya pilih lagu dari DIDO- All You Want

lirik awalnya: I like to watch you sleep at night,

To hear you breath, by my side…..

Bagus banget ya…..romantis banget! eh tapi jangan ketipu ama lirik awal. Coba aja lanjutannya…duh ngenes banget! Sebel deh…tapi ya gitu deh karena terlanjur suka ama lirik awal, saya jadi suka banget lagu ini dari jaman Dido keluarin album. Liriknya liat aja ada video yang saya tayangin.

 

Day 14: A Song that no one would expect you to love

Lagu yang ga disangka-sangka bakal disukai…adalah lagunya Joss Stone.

Tadinya Biasa aja deh sama lagunya, dah gitu ga terlalu suka liat Joss Stone ini dulu. Eh tapi ternyata kece berat ya. Pernah dateng ke Jakarta kalo ga salah pas Java Jazz tapi sayang ga bisa nonton.

Oke lagu paling heits dari Joss Stone : YOU HAD ME!

lagu girl power ini sih….

 

 

 

4

30 Days Music Challenge- Day 9 & Day 10

Day 9: A song that you can dance to

Ini agak ambigu sebenernya lagu yang bisa bikin kita joged atau lagu yang kita bisa niruin jogednya?

Ah ya karena akik ga bisa joged ya bok *kecuali buat bikin coreography standard untuk tarian anak-anak disekolah* maka saya pilih lagu yang bisa bikin saya joged alias goyang. Hmmmm lagu siapa donk ya?

PUMP IT- The Black Eyed Peas

 

Badan saya langsung jejingkrakan kalo denger lagu ini….bawaannya pengen goyang aja….hahahhaa….eh iya lagu ini juga ngingetin waktu dugem dulu di Kama-sutra Bali bareng si Vera….hahaha pernah muda ya bok.

Asli deh ini keren banget waktu itu  Band dan penyanyi yang nyanyiin lagu ini…!seumur-umur sih baru 3 kali dugem. Dua kali di Bali dan 1 kali di Bandung jaman kuliah dulu. Dan terus terang aja saya sangat tidak menikmati yang namanya dugem, simple aja ya karena asap rokoknya, tapi seneng banget kalo ada live musicnya macam di club-club pernah saya datangin itu. Penampilan saya yang culun ini emang ga pantes juga sih masuk club. HAHAHAHA!!!! Terakhir ngedatengin tempat club tahun 2009 di Red Square nemenin sepupu…ga nyampe 10 menit saya keluar aja, minta pulang. Hahahaha cupu!!!!!!

 

Day 10: A Song that makes you fall asleep

Ada banyak lagu yang saya biasanya saya dengerin sebelum tidur. Waktu jaman saya suka banget sama penyanyi cewe DIDO, biasa itu-itu terus saya pasang sambil tidur. Tapi saya inget banget ada kaset punya adik saya yang digadang-gadang sebagai lagu penghantar tidur. Albumnya Lene Marlin. sak-album-albumnya bener-bener cucok untuk bikin kita pejemin mata dan mimpi indah. Lagu-lagunya bagus sih emang. Tapi ada satu lagu yang sempet nge-heits banget kan waktu itu “DISGUISE” ost film berseri taiwan kalo ga salah deh. Dulu diputer di SCTV.  Dan tapi nih lagu “another day” nya juga bikin ngantuk bangets lah….. oh iya dulu naksir berat ama model rambut si eneng satu ini….

 

0

30 Days Music Challenge: Day 7 & Day 8

Day 7: A song that reminds you of certain event

If  I were a Boy – Beyonce

event apakah yang selalu teringat pas denger lagu ini?

Pasti keinget sama masa-masa tahun 2008-2009 pas saya dan gank srimulat saya karokean. Iya jaman itu sebelum akhirnya kita melepas masa lajang kita, kita sering hang out sampe hampir pagi, makan, gosip2, dan end up ditempat karoke…lagu ini selalu ada deh dinyanyiin, trus pagi2 pas bangun, suara kita udah ilang….capek bok abis nyinden semalam suntuk 😀

Day 8: A song that you know all the words to

FOOLISH GAME- JEWEL

hapal mati ceuuuuuu!!!

eh banyak lagi sih yang hapal banget….ya tapi pasti ntar nyebut2 the cardigans and no doubt lagi….malessss kan?? 😀

0

30 Days Music Challenge- Day 5 & 6

Eh untuk menghemat jumlah postingan (haiyahhh jumlah postingan aja pake di hemat segala yahhh) maka postingannya tiap hari ya sekali 2 ajalah ya… *ngikutin si mak Sondang* tapi tetep ajalah biar ajalah  namanya 30 days yahhh *males ngeditnya* 😀

Jadi ini udah memasuki day 5 and 6

DAY 5:  A Song that reminds you of someone

Best I Ever Had- Vertical Horizon

ehmmm, bukannya ga bisa move on dari sang mantan ya…tapi ya tiap denger lagu ini, ya emang keinget sama orangnya…yah gimana ga inget, lah kan lagu ini emang bener2 lagu yang selalu dijunjung tinggi ama beliau dulu yang katanya  “lagu kita* (cuihhhhh mau muntah ga dengernya? ya sekarang mau muntah, kalo dulu mah ya makin cinta atuhhh)….*hey kamu sang mantan, diharap jangan GR yak hihihi….* ini cuma dalam memenuhi 30 days music challenge aja kok, untungnya lagu untuk uppa udah lebih dulu dipersembahkan di DAY 1 yakk, kalo nggak bisa berabehhhh )

LOL 😀

 

DAY 6:  A Song that reminds you of somewhere

Apologize- ONE REPUBLIC

 

Ini yah tiap denger lagu ini, pasti saya keinget dimana coba?

ditempat nge-gym…HAHAHAHAHA…. beneran deh..ini lagu sering banget denger kalo saya lagi ngegym dulu, eh tapi keinget juga jaman nonton GOSSIP GIRL dinkkk ampe begadangan….hehehehe..pokoknya ini lagu cucok buat pendinginan kalo abis senam SKJ hahahaha……

Tapi juga selalu keinget perjalanan dari Medan ke Jakarta deh ama Debby waktu abis nikahan si Hanna ama Tommy temen kami. Kerena pesawatnya delay kita dengerin ini terus bolak balik ama debby di ipodnya…..huhuhuhu…masa-masa itu……………

 

2

Day 3 & 4 : The Song that makes You Happy- Sad

Day 3: The Song That Makes Me Happy

Live and Learn- The Cardigans

pernah posting juga diblog ini, tentang lagu ini…yah pokoknya seneng aja kalo udah denger lagu ini……*ehmm tadi katanya ga bakal muncul nih The cardigans….* yahh pegimane ini kan cinta sejatikuu kakaaaaa….. 🙂

 

Day 4: A Song that makes you sad

 

Monday Morning 5:19- Rialto

Hadehhhh ini mah udahlah musiknya bikin sedih….ditambah lagi liriknya….

inget banget dulu ini tukeran kaset ama si yordan temen saya…trus lupa balikin jadi HM dan akhirnya jadi dengerin Rialto tiap malem sebelum tidur. Apa kabarnya ya BAND ini?

*perasaan lagunya ga ada yang masa kini ya….*

😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4

Day 1 & 2 My Fav Song – My Least Fav Song

Day 1: My Fav Song

Decide! decide! decide!….susah deh kalo mau bilang fav song, abis banyak banget ….tapi berhubung ini musti kudu pilh satu…..Akhirnya pilihan jatuh pada……

When You Say Nothing at all – by Ronan Keating

Alasan suka sih ya karna ini salah satu soundtrack Film NOTTING HILL, Julia Roberts and Hugh Grant kalo ga salah yang main. Saya suka liriknya dan musiknya juga. Ronannya sih nggak suka, biasa aja maksudnya (karena saya cenderung suka dengan female singer deh kayaknya)

Jadi nih menurut saya, lirik lagu ini tuh cucok banget dah menggambarkan UPPA…..si darling  bala-bala yang selalu saya bilang, tingkat keromantisannya dibawah garis kemiskinan itu….*haisshhhh* 😀

Tapi ya gitu deh….just what the lyric said:

It’s amazing how you can speak right to my heart
Without saying a word, you can light up the dark
Try as I may I could never explain
What I hear when you don’t say a thing

The smile on your face let’s me know that you need me
There’s a truth in your eyes saying you’ll never leave me
The touch of your hand says you’ll catch me wherever I fall
You say it best when you say nothing at all

All day long I can hear people talking out loud
But when you hold me near you drown out the crowd
Try as they may they can never define
What’s being said between your heart and mine

 

Kira-kira begitulah uppa….eh tapi ya, sekarang sejak LDM uppa ini kok makin ‘ganjen’ (baca:romantis) *duhhh padahal seneng tuhhh!* hahahaha…

yaudah deh, uppa…kupersembahkan lagu ini untukmu YAWWW…..

*wink*

 

DAY 2: The least Fav song

tiada lain tiada bukan…akuh ga suka lagu “YOU RAISE ME UP”- josh Groban

ALASAN: karena tiap denger lagu itu langsung keinget sama kejadian TSUNAMI diaceh dulu…dan yang pasti lagu ini terlalu sering banget diputar waktu itu..ampe pada taraf ‘eneg’ deh kayaknya 😀

Yaudah itu dulu ya utuk DAY 1  and  Day 2

see ya 🙂

 

6

30 Days Music Challenge

 

 

 

30 days music challange

 

Waktu Smita bikin 30 Days Music challange ini, udah gatel aja langsung pengen ikutan… *lagian si smita juga emang ngajakin sikkkk, siapa yang mau ikutan* 😀

Lalu si mamak GET123 pun muncul *nekat* ambil tantangan ini juga (kadang kita ini kayak kurang banyak aja urusannya ya…wahai emak2! pake acara ada 30daysmusicchallange lah). Trus si miss latah ini makin pengen ikutan donk…. 😀

Tapi apa mau dikata, lagi banyak event menjelang libur panjang sekolah. Nyampe rumah dah lodoh aja nih badan. Jadi dengan kenekatan yang telah dihimpun berhari-maka akhirnya ikutan juga lah si #30DaysMusicChallange ini, per hari ini…..Dah masuk DAY 5 Sebenernya

Tenang..tenang…..dipostingan ini kalian tidak akan banyak menemukan lagu-lagu The Cardigans or No-doubt melulu deh! hahahaha……

*empet banget yak kalo semua2 the cardigans?* >>Nahhh tuhhh Tauuuu!!!

Wokelah…berhubung udah ketinggalan 5 hari, dan juga saya sudah memasuki SUMMER HOLIDAY (jahhh!!! macam aja! Summer holiday alias libur naek2an kelas gituuu) maka marilah kita kebut langsung dari DAY 1 Sampai DAY 5 Yahhh!

Dimulaiiiii dariiiiii….sekarang!!!!

*see next post*