42

10 Facts About Me- Giveaway Winners

Akhirnya ini dia pemenang Giveaway paling nyolotin. Hahahahaha gimana ga nyolotin coba, kalo cuma dikasih waktu singkat banget. Untung aja ga ditimpuk sapu ijuk ama yang ikutan GA….. 😀

Namanya pun GA iseng-iseng jadi emang pengen singkat aja waktunya dan hadiahnya juga ringkes. Yang ngirim jawaban juga banyak banget yaitu 7 orang saja. HAHAHAHAHA……Emang tujuannya adalah biar ga banyak-banyak amat yang ikutan…hihihihi ini beneran mau nimpuk gue ga nih? hehehe karena ya milih pemenang itu susahnya minta ampun loh! Jadi biar ga pusing sendiri kalo banyak yang ikutan. Hihihihi prinsip yang aneh ini mah!

Yaudin, ini dia jawaban-jawaban yang masuk ke email saya. Ada Dani, Etty (ini dua orang kompetitif banget loh….kalo andaikan jadi caleg, ini bisa sinis-sinisan kalo ketemu hahaha), ada mba Ria, Nissa, Mba yayang, Yeye dan Ade Wijaya yang ikutan.

1. Jawaban dari Dani

Hai hai Jo
Ikutan ya gw mwskipun faktanya mungkin gak terlalu heboh
1. Sudah menikah dengan uppa
2. Punya dua anak yang menggemaskan
3. Ikutan aktif di BEC
4. Asalnya dari  sianjur mula-mula
5. Guru yang dicintai muridnya
6. Review bukunya selalu jadi ratjoen buat gw
7. Jadi narasumbernya Dee Lestari
8. Pernah upload selfie lebih dari 2 sehari dalam bentuk kolase
9. Kalo kerja naiknya motor
10. Melewatkan kembang api tahun baru 2015 karena kena macet di jalan alternatif menghindari banjir
Hahaha.  Asal banget ya tapi ini fakta yang keinget tanpa nyontek loh..  Hihihi..

 

2. Jawaban dari Etty

1. Gadis batak tulen

2. Punya selera humor absurd, buktinya ente suka postingan jayus ane 😀

3. Gilolee bisa jadi narasumbernya Dee, canggih-canggih-canggih

4. Guru TK yang berdedikasi tinggi, tau darimana mamah etty? ngeliat betapa lu dengan nada riang menceritakan pengalaman mengajar lu di blog. Kerasa kok yang tulus dan yang palsu bedanya. And to me you are genuine.

5. Kok kita miriiip sih ceu Joice, senyum lebar itu dan kulit eksotik itu, ah kita harus bikin klan senyum lebar barengan mamak sondang.

6. You love your family so much, if you said everybody love their family, no ma’am you are wrong, i’ve met several person who hate their family. Lucky us , we have a family to love and whom loves us back.

7.Fans berat the cardigans, garis keras. Gak perlu dijelasin lagi lah. Akut.

8.Punya adik perempuan, aku iriiii. Apalgi ngeliat hubungan kalian yang hangat-hangat kuku itu.

9.Love to read and watch movies.

10.Inang-inang berjiwa muda, ahahahahaha jangan ngamuk dan berubah jadi godzilla yaa 😀

3. Jawaban dari Yeye

Ikutannn ahhh 😀

1. Pastinya dong pinter bahasa inggris, kan guru gitu lho *cetek* :p
2. Rajin baking
3. Batak asli sekali
4. Sayang anak & suami
5. Penggemar Dee Lestari
6. Irit *bukan berarti pelit*
7. Suka bawa motor
8. Anak pertama dari dua bersaudara
9. Cencu nya suka di foto
10. Hobi baca

4. Jawaban dari Mba Ria

So, here are 10 facts about you:

1.  You are married to Uppa and have two kids, Gwinnete dan Gavin (sorry kalo spelling namanya salah)

2.  You just turned 33 years old on 14 January.

3.  You are a primary teacher.

4.  You and Uppa had been in LDR for quiet a long time.

5.  You just bought your first DSLR camera about a month or so ago.

6.  You ride motorbike.

7.  You love Supernova and Gelombang by Dee Lestari. And you were one if her sources of her new book Gelombang.

8.  You’ve been married for 5 years, your anniversary is Oct 4th.

9. You love Muay Thai exercise.

10. You like The Cardigans very very much😃

There you go! For a stranger like me I think am not too bad knowing the 10 facts about you only based on my memory tee-hee😘

Have a good week end Jo!

Cheers,Ria

5. Jawaban Dari Mba Yayang

1. Anak pertama dari dua bersaudara,  adiknya cewek
2. Guru Tk (cita citaku yg ga ke sampaian ,  eh kok jadi curhat)
3. Orang batak
4. Pendukung program pemerintah terbukti dengan mengikuti anjuran nya….  Dua anak cukup 😉
5. Pergi kerja naek motor (bener ga?)
6. Manggil kang mas suami dengan sebutan Uppa
7. Nge fans abis ama Brad Renfro
8. Pake kacamata 😉
9. Tomboy 😉
10. Makan nasi dua kali sehari (mulai ngarang)

11. Berhati mulia dengan memenangkan emak satu ini yg pengen dilukis juga,  hehehe. Sukses ya Jo.

Salam
Yayang –  the day of yayang

6. Jawaban dari Ade ( ga tau blognya)

Ramah, cenderung pendiem, cuek, Males nyetrika baju, kalau mandi lbh cpt dri cewek umumnya, Sering begadang, kalau makan biasanya minum dulu, suka baca buku smbil tiduran, ngk bisa tdr kalau lampuny ngak di matiin, sering ketdran smbl dgrn music.

7. Jawaban dari Nissa

1. Baru aja ultah yang ke 33 2 hari lalu dan dapat cake coklat dari si Uppa di pagi hari. hallo Capricorn Girl *toss dulu kite

2. Ibu dari dua anak yang cantik dan ganteng ” Gwinette dan Gavin ”

3. Asli from Batak , dan baru aja jalan2 ke Sibolga di bulan November kemarin

4. Fans beratnya The Cardigans, terlihat jelas di blognya yang ada page khusus ” Me and The cardigans” isinya ya tentu saja kefanatikanya terhadap band tsb ;p

5. Punya suami yang sering disebut Uppa di blog dan IG dan mereka masih berstatus LDR karena sang Uppa bekerja di Cilegon ( kok ini jadi bahas si Uppa dikit yaks)

6. Cuma punya satu sibling yang sekarang tinggal di  Sacramento, CA.

7. Punya kamera Canon EOS 1200

8. Fans berat dengan seluruh karya Dee lestari, dan pernah jadi salah satu nara sumbernya si Dee lestari langsung

9. Bisa naik motor

10. Punya account IG dengan nama @joeyz14 angka 14 itu adalah tanggal lahirnya

Dari jawaban diatas, ada juga yang salah. Ada beberapa peserta yang salah jawabannya. Nisa dan Mba Ria sebenernya detail banget jawabannya, tapi nampaknya salah di bagian LDR. Saya dan uppa kan udah ga LDR an lagi per 1 Desember kemaren. Ya, oke bagian ini masih bisa dimaklumi sih, mungkin kelewatan postingan saya yang bulan Desember kemaren. Tapi Mba Ria juga bilang saya guru Primary, yang benar adalah saya guru Kindergarten (TK). Jadi Mba Ria pointnya berkurang 1.

Jawaban Dani, yang nomor 4, itu gue cuma pernah tinggal di Sianjur Mula-Mula doank dan  cuma setahun, jadi asal gue bukan dari sana. Hehhehe….. Juga ga pernah upload selfie 2 kali dalam sehari deh kayaknya, tapi pernah upload 1 foto selfie dengan collage yang berjumlah 8 selfie (silahkan eneggg…lol). So, Dani pointnya berkurang 2.

Jawaban Yeye : Yeye….gue kagak irit….alias boros abisssss! hikssss gimana donk? itu yang irit adek gue yee.. gue kebalikannya. Yeye berkurang 1 pointnya.

Jawaban Teh Yayang : no.9 dan no, 10 kurang tepat mba….hehehe aku ga tomboy kok dan makan nasi bisa 3 dan 4 kali sehari. *gragas bok*

Jawaban dari Ade…hmmm Ade jawabannya kurang detail ya de…dan nampaknya banyak yang ga benar deh hehehe….

Trus, jawaban si titisan mamah dedeh alias Etty your Majesty gimana? nah, jawaban Ettylah paling lengkap dan detail plus semuanya benar! Selamat Etty! Kamu pemenang pertamanya! Yeayyyyy!!!!

Pemenang keduanya adalah tentu aja Nissa, karena Nissa juga detail dan benar semua kecuali bagian LDR, tapi yang LDR itu tadi kan udah ga di hitung lagi ya. So, selamat buat Nissa sebagai pemenang kedua. Yeaaayyyy!!!

Buat yang lainnya makasih ya sudah berpartisipasi. Thank you for taking your time untuk ikutan Giveaway ini. Semoga silahturahmi di dunia maya ini terus berjalan dengan baik. Semoga suatu saat nanti kita bisa juga bertemu di dunia nyata. Terima kasih Dani, Mba Ria, Mba Yayang, Yeye dan Ade.

Untuk lebih lanjutnya, nanti aku hubungin Nissa dan Etty japri aja ya.

xoxo,

joeyz

46

10 Facts About Me

Iseng ah mau bikin giveaway. Gak dalam rangka apa-apa kok, beneran iseng doank. Gak susah juga ini giveawaynya. Hadiahnya juga yang ringkes dan simpel aja ya. Yaitu boleh request digambarin foto kamu yang sendirian sama ilustrator favorit saya di Instagram. Namanya Ayuk (@fransiscaayuk).
Itu gambar yang ada di header blog saya (yang family picture, si Ayuk yang bikin) lucu gak? Lucu yaaa *dihh maksaaa* :))

Nanti foto yang dipengenin mesti foto sendirian ya. Ga boleh berdua or lebih. Just you and yourself. (Tapi misalnya mau diganti jadi foto anaknya doank or siapa kek, boleh, yang penting foto satu orang) Background dan dekornya boleh request juga ama si Ayuk. (Eh iya pede banget ya, ini belom ngomong ke si Ayuk padahal..hahahaha).. boleh cek-cek IG nya ayuk di : @fransiscaayuk.

Nah, nanti saya akan pilih dua pemenang saja. Syaratnya? Yang ikutan boleh siapa aja..yang penting punya blog dan alamat email. Soale gambar akan dikirim via email.

Caranya gimana?
-Tuliskan 10 FACTS ABOUT ME (about me the owner of this blog cencunyaa)
Boleh apa aja, makin spesifik makin bagus. Penilaiannya ya yang paling spesifik, akurat dan unik menurut saya, akan jadi pemenangnya.
-Kirimkan jawaban ke alamat email saya : joeyz14limbong@gmail.com
Dan kalau udah kirim jawaban ke email, tolong komen dibawah ini, soale notif email saya error. Please jangan tulis jawaban di kolom komen..ntar pada nyontek deh..Dan komen juga akan langsung saya hapus dan dianggap gagal.
-Jawaban ditunggu sampai Minggu tanggal 18 Januari 2015 jam 6 sore. Pemenang diumumkan di hari seninnya ya. *gak mau lama2 soale ribet ada projek EF dari BEC hahaaha*

Penting banget ya Jo, tau tentang dirimu? Hihihi ya maap deh ya, namanya juga buat sekedar lucu-lucuan aja skaligus biar kita makin akrab gitchuuu, ya kan..kan..kan??

Yaudin deh… mari permisiiii
#siap2dibongkarabibnya

ps:page, care to know saya umpetin dulu yak,,biar ga nyontek.hihi 🙂

37

THE HIGHLIGHTS IN 2014

I did the same thing like last year, recall all the highlights in each months of this year 2014.
So let’s start it again :

1. January : My favorite month, yes as mainstream as it may sound…because its my Birthday and last year on January I held my first giveaway in this blog.  We also did a family trip. We went to Bali and we took a family picture in a very cheap studio.

20140114_083639

DSC_0052

2. February : It is a sad moment that one my friend lost her beloved husband. Her husband suffered from a brain cancer. I wrote the whole story here.

3. March : A happy month because my son, whom I always called “my baby love”  turned 2 on March 26 last year. I wrote a short poem for him. You.may read it here. My life is more colorful with this boy.

wpid-20140326_174548.jpg

4. April : April is a fun month. I wrote about how I and uppa went for a moviedate. The most happy thing is, I joined a giveaway held by Eda and I came out as the 1st winner. Wow! Its so funny if I read again about what I wrote there. I can’t believe that I can write a silly ‘pantun’ like that. I wrote here.

5. May: Actually I have a special story on May that I would like to write here in this blog. I was so excited at that time that I joined the Alumni Home Coming (AHC) of my university. Unfortunately, I lose my interest to write the story of our AHC because I and my gank met someone who made our bff suffered for several years even untill now. I wrote a glimpse of the story here. But lesson learned!

AHC NIGHT, AFTER 10 YEARS

AHC NIGHT

6. June  I was on a long holiday at that time, So I have free time to do so many things. I baked a lot, I had a summer study with my 1st G and it was a wonderful time that we can spend our time together. I also joined the Blogiversary giveaway from mba Yo, and I came out as the 3rd winner. Yeay! Thank you for the present mba yo.

wpid-img1404151303520.jpg

7. July: July is a happy month too, because after I have one month holiday, and we came back to school for 2,5 weeks, we have another 2,5 weeks idul fitri holiday. How cool is that? Another time well spent with my kids.I can do my Muaythai too. Moreover, on July I was given a chance to teach different level in school. It’s a new challenge and I love it.

20131017_161347

8. August: Its my fav month too, my daughter’s birthday. She turned 4 last August. I will never forget the smell of a new baby born in my arms, the tears in my eyes and the joy in my heart when I gave birth for the 1st time.Thank you G for your presence in our life. I love you  soooooo much! You are the moon of my nights, the sun of my days.

The birthday girl wore princess sofia's costume brought by her aunty last January, but she requested the cake with frozen theme, and asked barbie as her present (my very random girl! llike her momma i think)

9. September: is so special for this blog, because its my 2nd blogiversary. I wrote the history of my blogging thing.I held my second giveaway too. And another happy month too, because It’s uppa’S Birthday! OMG! I will have a 40 yo husband next year! lol 😀

wpid-20140209_101254.jpg

10. October : Will you get bored if I say that October is also a happy month for me? hahaha yes, of course I am happy, super happy! On Ocotber 4th, we celebrated our 5th wedding anniversary. I was planning a sweet ecape to Lombok, but then failed, we changed the plan by going to a cheaper place. Well, its also failed. But it’s not the main reason we need to be happy, right? It’s not where we are going, but it’s about us. Us who still stick together, still love each other, and still miss each other even after the fight we had.I and uppa were so grateful that we were able to pass the first 5 years in our marriage. May God continue to bless us. Amen

the not so romantic place

11. November : Ehmm will you please forgive me again if I say that November is the sweetest month in 2014? hahahaha..(Of course its ok Joey!). There are too many blessings we received in this month. Uppa got a new job in Jakarta, the other miracle that help us to make our dreams come true. With that blessing too, God allow us to have a sweet escape to Samosir island. I am beyond happy. Thank You Dear God!

the super happy feeling expressed

12) And.. Taraaaaa…finaly we come to the end of the year. It’s December baby! Who doesn’t love December? This is one of everyone’s favorite month.Isn’t it? Not only because its Christmas, but it’s a holiday season. Hmmmmm I want to celebrate this month too, because I just paid the last payment for my motorcycle (fiuuuhhh after 10 months living with hard breath) 😀

After reading and looking back to what happened during 2014 in our life, I could barely say that our life has been through ups and down. I still remember how I cried on my bed at night, asking some miracles from God. We didn’t even know how to manage all the problems we face. But we know for sure, that God will take care of us.To end up this writing, I would like to give you one of my favorite quote:

“God Works in mysterious ways. We won’t understand everything that happens in our life, but we can be sure that God will take care of us.”

2015 is approaching very soon and Let us start this new year with a new spirit and new hope..I thank all of you who have spent time to read my journals and especially who left some comments here. I hope everyone have a blast to welcome the new year!

2015: BACK TO THIS SHAPE?

2015: BACK TO THIS SHAPE?

OR THIS?

OR THIS?

Postingan ini diikutsertakan dalam #liamartagiveaway ‘Share Your Moment’

Lia ini penganten baru yang aktif dalam dunia per blog-an. Semoga aku menang ya Lia 🙂

(986 words)

25

The Winners of ‘MY DREAM SCHOOL’ giveaway

How’s your weekend guys? hopefully you had a great one.

So, It’s time for me to announce the winner of ‘my dream school’ giveaway

Kalau ada teman-teman yang terlewat postingan saya sebelumnya, saya mengadakan GA ini dalam rangka ultah blog saya yang pertama tanggal 13 September kemarin.

Ah akhirnya ada juga beberapa postingan yang masuk dan ikut serta berpartisipasi dalam GA yang saya adakan itu *legaaa, kirain ga bakal ada yang ikutan* 😀

Dan peserta yang ikutan GA ini berjumlah 7 orang (yaelahhh Dikit amat yak, makanya jo kalo bikin GA jangan yang susah-susah syaratnya ) hehehehe

Eh tapi nih ya…membaca 7 postingan aja saya udah bingung loh milihnya….bagus-bagus semua….Tapi saya harus memilih tiga kan ya?

Okeh jadi sekolah impian yang saya sendiri punya adalah seperti dipostingan saya sebelumnya  lalu akan semakin keren lah konsep sekolah impian saya itu bila digabungkan dengan ketiga konsep yang di berikan oleh  tiga peserta giveaway terbaik versi saya. Dan siapakah ketiga pemenangnya ?

jeng…..jeng …jeng….jengggg….jenggggg…….

1) Ina Rakhmawati,

ini postingannya:

http://www.inarakhmawati.com/2014/09/sekolah-impian-di-daerah-tertinggal.html#comment-form

Ina ini membahas sangat detail sekali loh, dan ini berdasarkan pengalamannya yang pernah ditugaskan mengajar di sebuah sekolah di Ende, Kupang. Semoga keinginanmu tercapai ya Ina, keinginan kita semua kan sebenernya…..bukan cuma pembangunan aja yang merata, tapi pendidikan juga. Semoga pemerintahan kita ga korup melulu taunya…tapi mikirin pembangunan sekolah dan meningkatkan mutu pendidikan di di semua wilayah indonesia, termasuk yang dipelosok……

Selamat ya Ina, kamu mendapatkan Blazer merah dan dompet kecil merah seperti yang kamu inginkan. Btw, saya belum kenal siapa Ina ini, yang pasti dia baru saya kenal lewat GA ini.

hadiah buat Ina

hadiah buat Ina

2) Pemenang berikutnya adalah mba Dita, ini postingannya:

http://keluargahussein.wordpress.com/2014/09/08/sekolah-impian/

Mba Dita sangat jelas sekali mendeskripsikan sekolah impiannya, dan satu hal yang sangat saya suka adalah mengajarkan konsep keserhanaan pada anak-anak didik. Penting banget tuh…..banyak ortu sekarang yang ga mengajarkan hal yang penting ini dan sekolah punya peran penting juga untuk melatih anak didiknya menjadi anak-anak yang punya kepribadian sederhana, alias ga pamer sana-sini. Makasih ya  mba dita…a good reminder for all of us.

Mba Dita, Novel dan tas kecil serta dompet kecil itu jadi milik mba Dita ya, dan seperti disyarat GA ku, akan kukirim ke alamat Indonesia 🙂

hadiah untuk mba Dita

hadiah untuk mba Dita

3) Dan pemenang terakhir ini sungguh bikin bingung, sebenernya ada dua orang lagi yang layak jadi pemenang, yang pertama adalah karena saya suka konsep nulisnya yang jenaka (as always dia mahhh), dan yang satu lagi saya suka dengan konsep sekolah impiannya yang menerapkan tentang kewirausahaan terhadap anak-anak didiknya, dan itu dijelaskan secara detail. Duhhh beneran bingung ini mau milih yang mana. Okeh berhubung saya mah orangnya labil dan ga tegaan ya…..hahahaha (inget ga GA pertama saya dulu, semua peserta GA akhirnya dikirimin hadiah…..hahahahah) Ah tapi kali ini saya harus bisa memilih….hehehe. Pemenangnya adalah…….. Dani, ini postingannya:

http://danirachmat.com/2014/09/13/ga-sekolah-impian-untuk-ekonomi-indonesia-yang-kuat/#comment-21661

So, selamat ya untuk para pemenang…..buat si peserta yang jenaka itu, akan kukirimkan dia sesuatu…hahahaha do you guys know who the’jenaka person’ is?  yeahhhh she is Etty, mpok etty….yang katanya kalo dia menang giveaway ini dia bakal melanjutkan sekolahnya…..kudoakan kau sukses ya ty……semoga terlaksana. Shira pasti bangga liat mamanya, ternyata bukan cuma lucu dan kece, tapi juga rajin kesekolah…..hahahahaha……Relakanlah blazer biru itu untuk istrinya Dani ya tyyy…..supaya dia jadi suami yang dibanggakan…hahaha…..

hadiah buat Dani yang mau dikasih ke Bul istri tercinta

hadiah buat Dani yang mau dikasih ke Bul istri tercinta

Eh peserta yang lain jangan iri, karena memang kan saya bilang, tulisannya jangan yang serius-serius amat, lucu-lucu gitu juga boleh…..nah dari semua perserta, cuma si mpok etty ini lah yang bikin saya senyam-senyum. Nantikan hadiah kejutan dariku ya ty…..

Okesippppp akhirnya lega bisa kelar juga nih urusan GA ini…..selamat buat semua pemenang ya , terimakasih banyak buat peserta lain yang sudah berpartisipasi……semoga lain kali menang di GA berikutnya.

Untuk ke empat pemenang : Mba Dita, Ina, Dani dan Etty boleh kirimkan alamatnya ke email saya ya : joeyz14limbong@gmail.com paling lambat minggu depan tanggal 21 September 2014. Hadiah akan dikirimkan semoga sebelum Oktober datang.

Terimakasih semuanyaaaaaaa..jangan kapok ikut GA dariku yawwww

🙂

xoxo

joeyz

 

 

79

Joeyz Blogiversary-Giveaway

Yuhuuuuuuuuuu! 

http://www.joeyz14.wordpress.com will celebrate her first blogiversary soon!

how soon? this coming September. yeayyyyy!

Ya ampun! ternyata baru setahun ya blognya! jadi malu ama yang udah bertahun-tahun macam mba yo, Zilko, ndutyke dll. Sebenernya ini bukan blog pertama sih. Tahu tentang blog sih udah lumayan lama, tapi belum pernah tertarik untuk bikin sendiri. Lalu tiga tahun lalu bikin alamat blog di blogspot, eh trus lupa password dan username, postingan juga cuma singkat-singkat gitu. Lalu bikin alamat blog di tumblr, udah ada beberapa postingan tapi tetep saking jarang dibuka, lupa lagi user name dan password. Baru deh sekitar dua tahun yang lalu buka di wordpress. Dengan alamat http://www.teacherjoice.wordpress.com. Fokus blognya tadinya tentang dunia mengajar saya dan menyelipkan beberapa cerita tentang saya dan anak-anak or daily life story lah.

Tapi entah kenapa blog saya di ‘teacherjoice’ itu kok ga bisa dibuka ya sama orang kalo saya misalnya lagi komen di postingan orang lain. Udah tanya sana-sini tapi ga nemu jawabannya. Akhirnya saya memutuskan untuk bikin blog baru ajalah. YAK inilah dia blog baru itu. Blog yang masih setahun umurnya.

Untuk merayakan 1st blogiversary ini (pinjem istilah mba Yo), saya mau mengadakan giveaway kecil-kecilan ya. And I think this is my second giveaway. Giveaway pertama saya waktu ultah di bulan Januari lalu.

Apa aja hadiahnya?

blazer batik size L warna biru TAS/DOMPET ethnic warna biru

blazer batik size L warna biru
TAS/DOMPET ethnic warna biru (biar matching gitchuuuu…) Eh in size L nya ga gede2 amat sih.

Blazer batik size L corak Merah + 1 dompet warna senada

Blazer batik size L corak Merah + 1 dompet warna senada. Yang ini size L nya lebih besar sedikit dari yang warna biru. Tapi bisa dikecilkan lah ditukang jahit. 🙂 , anyway belakangya karet kok.

Hadiah utamanya sih Novel dari ALeaZalea. Novel ini pernah saya review disini. bonusnya tas kecil dan 1 dompet kecil cotton inn

Hadiah utamanya sih sebenernya Novel dari ALeaZalea. Novel ini pernah saya review disini. bonusnya tas kecil dan 1 dompet kecil cotton inn

Novelnya pernah saya review disini

Apa dan bagaimana persyaratan giveaway kali ini?

ok, here we go!

1) Peserta giveaway harus punya alamat Indonesia ya (hehehe maap sekali buat yang di LN)

2) Peserta giveaway harus sudah follow blog ini dan pasti sudah pernah meninggalkan jejak  donk ya (artinya kita sudah pernah saling menyapa)

3) Peserta gieveaway buat tulisan or postingan di blog masing-masing.

Tulisan tentang apa?

Topiknya adalah: “My Dream School”. Jadi ini masih berhubungan dengan dunia mengajar saya. Coba tuliskan tentang sekolah impian kamu. Jadi ceritanya kamu ini punya duit banyak, let’s say 10 M. Nah, saya pengen kalian tuliskan sekolah macam apa yang Kalian pengen bangun kalau punya uang 10 M? (pilih salah satu levelnya: boleh TK, SD, SMP, SMU) kuliah ga usah dulu deh ya….10 M kedikitan untuk bangun universitas. Hehehehe. *enak nihhh ngayal punya duit 10 M*

Apa aja sisi yang mau dibahas?

Terserah. Boleh bahas gedung or fisik sekolahnya, manajemen, tenaga pengajar, kurikulum, bahasa yang digunakan, lokasi sekolah, dan sebagainya. Kalo mau lebih meyakinkan, boleh upload foto sekolah impiannya. Kalau nggak upload foto juga nggak apa-apa sih.

4) Ditulis dan diposting di blog masing-masing mulai dari tanggal 21 Agustus-11 September 2014.  minimal 500 kata dan maximal 1000 kata. (Jangan panjang-panjang amat yakk…entar akik lieurrr bacanya)

Pemenang akan diumumkan tanggal 15 September 2014.

5) Jangan lupa tuliskan apa alasan kalian ingin menang.

Cantumkan juga link postingan “joeyz blogiversary giveaway” ini ya….

Kalau sudah mengumpulkan tugas dari bu guru ini, tolong laporan (komen) di postingan ini ya…dan kasih link tulisannya.

6) Saya akan memilih 3 orang pemenang yang tulisannya paling kreatif dan tentunya paling ‘make sense’ alias masuk akal. Artinya, ya kita boleh menghayal setinggi-tingginya, ya tapi mesti masuk akal juga kan ya. Postingannya ga usah serius-serius amat ya manteman, pake bumbu-bumbu humor malah lebih seru bacanya.

7) Hmmmm apalagi ya persyaratannya? yaudin deh yak! persyaratannya 6 ajah! kebanyakan ntar mirip mbah dukun. 😀

Yowesssss…..Selamat berkhayal dan selamat mengerjakan tugas dari Bu guru ya! sssstttt! awas jangan nyontek yawww!!!

xoxo,

bu guru 

12

When I was Young(er)

When I was younger, I spent my days mostly by playing with friends.

When I was younger, I fought a lot with my sister. A stupid fight sometimes.

When I was younger, I refused to study and read my books.

When I was younger, I was such a stubborn and an ingorant child.

I quarrell a lot with my mom,

I got angry so easily then cried afterwards,

When I was younger, I did lots of mistakes, and I made lots of stupid decisions……

So, Is that all?

Well, I don’t even dare to recall of all the bad things I did in the past. Yes, in the past…… when I was younger.

You wish that you can turn back time?

Unfortunately, you can’t!

There were tons of regretful moments in our life, even to the smallest thing, such as whenever  some words that came out from our mouth maybe has unintentionally hurt other’s feeling.

So, the biggest ‘guilty pleasure’  I had in my life (Even until now), I tend to postpone my works. One of the example is, my thesis writing. I spent around 2,5 years until I finished it. I imagined how much money and time I have spent.

I remember that I have to quit from my work for one year in order to finish my thesis. I went to the campus early in the morning and stayed in the library like a bookworm. But most of the times, I was tempted to hang out with my friends in Plaza Semanggi (which is just a building next to), or to the other malls and watch in cinema. PLUS, I traveled a lot too.

There were days that I was too lazy and just snuggled on my bed doing nothing.

Until I realize, that I need to get back to work because I need money for my wedding at that time. But maybe you can guess what happened next.

Yes! EXACTLY!  I was busy at work, and together with that, I was busy too for my wedding stuffs. I have reached chapter 4 and I think it’s going to be easy because it’s almost finish. But I was wrong, totally wrong.

I got married-busy as a newly wed- got pregnant- gave birth, busy with baby-And I even forgot already that I have my unfinished thesis.

Until someone from Atma Jaya called me and asked me wheteher or not I want continue my thesis writing. He told me that I have 6 months to finish it before they “kick” me out! HAAAAAA!!!

I was shocked, not because of the time limit they gave me, but I thought that I have been dropped out already from the university, But no! They gave me one last chance! So I was so excited to do it again.

But when I was in the middle of doing it, I was pregnant again. ouhhh yeahhh! and you know what? I had a bad morning sickness until the first three months, and it ruined my mood to do anything including that suck   thesis writing.

Long story short, I was finally able to do my thesis defense on November 2011, Finally on that they I could breath….FREELY!!!!

That thesis has became my burden for 2,5 years.

Who I should blame to?

Of course MY SELF, MY YOUNGER SELF.

At the end, I have learned a lot, that I should not postponed everything, even the smallest thing.

So here I am, still learn and try to be better each day.

Trying not to postpone work, (which sometimes I still did)

Trying to read books more instead of sleeping (HAAAAAA :D)

Trying to excercise more instead of eating martabak (ooopsss!)  😀

Trying to ignore unimportant issues around me.

Trying not to show anger easily (which is hard)

Trying to think twice before I made decision.

And for sure, Trying to be more grateful and enjoy my life, more and more.

At the end, this is what I could say to all of us:

Planning your life into details and stick to it doesn’t always work. Things in life do no stream smoothly exactly as you plan. There are chances to take, risks to avoid, challenges to pursue and disappointments to deal with. Life is what you make of it. Carpe Diem.

Oh, don’t ever cross on your mind that the last sentences being higlighted above came out originally from my head! of course not, because I’m not that wise! 😀

I copied them from Mba Yoyen’s jounal which entitled  ‘CARPE DIEM’

I submit this writing for the 10 years of Mba Yoyen’s blogiversary.

20140528-210750-76070286

 

Why did I Choose about CARPE DIEM as the directory for my writing?

The first journal that I reblogged was this “carpe diem“. I read over and over again because this journal made me realize that we have to be better than our younger days. Don’t you feel the same way?

So….Why do you have to choose me as a winner, mba yo?

1) Firstly, because this writing maybe will also remind me, you and other readers again about to seize the day. (because people tend to forget ,right mba yo?)

This famous quote from Roman poet Horace/Horatius is to remind us to do things you can do today, do not delay it. CARPE DIEM.

2) Because I am your loyal reader (hahahaha, gombal gambil banget ya) and of course because I like the lipstick and the bracelet. *wink wink* 😀

3) Why do you  have to choose me? WHY NOT? lol 😀

So, plese choose me ok mba yo! 🙂

CARPE DIEM!

xoxo,

JOEYZ

 

18

Pantun Buat si Nyonyah :)

Hi Nyah!

Aku mau kasih pantun nih buat nyonyah!

mau denger or baca pantunku gak nyah?

mau donk ya? ya? *maksa* 😀

 

“Hari minggu bengong-bengong,

Pengen tahu nama asli nyonyah donk! ”

 

“Ajak Ara naik sepeda,

Oh ternyata namanya EDA!”

 

“sayur timun buah semangka,

ya ampun selama ini salah sangka”

 

Kain batik kain sutera,

Sumpah mati, kukira si nyonyah orang sumetera

Eh ternyata asli surabaya!

(Eh beneran orang surabaya ga sih nya? apa tempat tinggalnya doank? Eda itu nama panggilan buat kakak/adik ipar perempuan di orang batak. beneran kukira dulu dikau orang batak nyah,,,hahaha)

*ini pake penjelasan segala jadi merusak suasana banget deh Jo!* LOL 😀

 

Beli kedondong dipasar Apung,

Mau donk makan cimplung.

Ke Pasar Apung sambil ngunyah,

Iye, cimplung buatan si nyonyah!

*LOL…yang ini agak maksa yeee..namanya juga usaha nyahh* 

😀

wokehhhhh lanjuttt!

 

Pergi ke Taipe rame-rame,

Eh ciyeeee si nyonyah punya mainan baru nih yeeeee….

 

Ngunyah ikan sepat pake kuah baso,

Aihhh sinyonyah kece dah jeprat-jepret pake makro !!

 

*ini mahhh ketauan banget nge-stalk di IG ye nyahhh*LOL 😀

 

Akhir kata,

Senang bisa kenal dengan nyonyah,

walau cuma lewat dunia maya.

Tak apa kita belum pernah bersua,

Semoga yang Kuasa mempertemukan kita,

Kalau nggak di Jakarta, ya di Surabaya…..

🙂

Ah sudahlah nyahhhh!

sudah habis aku berkata-kata

dan semua yang terucap seperti tanpa arah dan makna

maafkan aku ya nyah!!!

😀

Pantun terakhir nih nya!

Ke telaga berenang bersama…….

Semoga aku menang ya nyahhhh”

*muahahahahhaha……*

*NGAREP ABESSHHHH CEU!!!! lalu encess liat kain batik dan maxi dressnya* ehmmm modus….

 

Tulisan ini dikutsertakan dalam rangka ingin banget menang di Giveaway-nya si Nyonyah besar. Yang mana sih orangnya? nih ada fotonya nih:

giveway nyonyah

 

xoxo,

Joice 🙂

 

29

The Winner of my 32 Giveaway

Permisiiiii…..mau numpang kasih pengumuman pemenang Giveaway yang minggu lalu saya adakan….

Sebagaimana diketahui Blog ini kan followernya cuma sedikit ya,  tapi ga disangka2 yang ikutan GA ini ternyata banyak banget loh pemirsa…..

yaitu sebanyak ……………5 orang!

HAHAHAHAHAHAHA…………………….*Woyyy blognya ga mutu sih*

Iya….yang  komen mau ikutan sih ada beberapa orang, cuma mungkin saya kasih tenggat waktunya terlalu sempit ya.

Okeh, sebelum kepada inti dari pemenangnya, saya mau ngucapin terimakasihhhh buanyaaaakkk ya buat temen2 yang nyempetin bikin postingan khusus di giveaway saya ini…ampe bingung ini, kalo ga menang kok kayaknya ga menghargai amat usaha orang yahhh!

Maka dari itu saya, Joeyz yang mempunyai hati seluas samudera, sedalam lautan ini akan tetap memberikan sesuatu bagi yang belum menang…*yeeeeyyy, samar-samar terdengar suara sorak bergembira* hussss lebayatun lu jo! 😀

Kebetulan saya lagi di Bali. NO! bukan dalam rangka merayakan ultah saya yang udah basi, tapi ini kebetulan lagi family trip aja karena adik saya sedang mudik ama suaminya. Nah, jadi nanti saya akan bawakan sedikit oleh2 or souvenir dari Bali ya……*uhuyyyyy*

Sebelum menuju siapa pemenangnya…*Ebuset lama amir seehhh, yang ga sabar tolong jangan langsung scroll down kebawah yak! baca dulu ini tulisan saya, dah capek2 ngetik dan manfaatin wifi di hotel* 😀

Jadi menurut saya ke 5 postingan yang saya terima untuk diikutsertakan dalam acara Giveway ini semuanya bagus dan mempunyai ciri khas masing2. Dan saya juga menerima satu tulisan dari leeca tapi sayangya belum memenuhi syarat..eh tapi yaitu mba leeca tetep dapet souvenir dari Bali ya…..*yeeeayyyy*

Nih saya bahas secara singkat tentang tulisan2 yang masuk. diurut dari yang pertama nyetor tulisan, yaitu Messa, Debby, Melodia Mandala, Gusman, dan Sondang.

Messa bikin tulisan dengan judul 32 My Age , Mess makasih banyak loh sudah mengingatkan tentang hari kematian, ooopsss sounds scary but true, kita musti bisa mempertanggungjawabkan  segala ucapan dan perbuatan kita semasa kita hidup didunia ini….sekali lagi makasih Messa *peyukkkk* 😀

Lalu ada sahabat saya didunia nyata, yang ngarep banget menang, she’s my sweet and konyol BFF, yes its Debby, visit her blog deborachaterins , she has so many incredible vocabularies. I love her style in writing, so sophisticated. Nah, dia nulis postingannya dengan judul “32 and still not” Well, Deb! Elu sih emang udahlah ya keren banget kalo nulis yang puitis2 begini, jatoh2nya gw jadi buka kamus kan! hahahha….tengkyu deb! I know u have a fabolous year at ur age, 32 now! . Saya pernah cerita tentang Debby disini dan disini .

The third ada Melodia Mandala, makasih ya buat tulisannya yang dikasih judul “Titituwit about 32” keren deh cita2 kamu, pengen diriin rumah special untuk anak2 yang berkebutuhan khusus. Dulu banget aku pernah kepikiran hal yang sama, tapi entah kenapa keinginan itu menguap seiring bertambahnya jumlah tagihan tiap bulannya *krikkk krikkk* 😀

The fourth,  adalah si Yuwono alias Gusman. Manusia paling kocak di dunia per wordpressan (menurut saya, sampai dengan saat ini, Tapi kalo ada yang lebih lucu dari kamu, Aku say bye2 ya Gus! hahahaha….joke Gus! makanya kamu harus lebih kerja keras supaya tetap lucu, Lol 😀  )

And You know what? Postingan si Gusman or Yuwono sukses bikin saya ngakak, sengakak-ngakaknya. Pernah loh saya dan uppa semaleman baca postingan dia trus sambil ketawa cekikikan…..he is a talented one *najong deh si Gusman pasti dah ke GR-an sambil cengengesan*….

Dan yang mau ngikik coba intip postingannya, yang dikasih judul “Judulnya bebas yang penting ada 32 nya” *woyyy Gusss!!! judul macam apa ini Gusssss?? dasar bocah!!! 😀  😀

The last but not least, adalah The famous blogger, tak lain tak bukan si Mamak Sondang.  Judul postingannya adalah “Melihat kembali ke usia 32”.…And lets congratulate her untuk kelulusan thesisnya. Dan Tulisan mamak kece satu ini bener2 bikin buka pikiran dan kasih saya pencerahan bahwasanya akan ada banyak hal yang terjadi diusia ‘nanggung’ ini. Thank you ya mak for your inspring story! THE BEST IS YET TO COME”…..

And jenggggg jengggggg…………..

The winners are:

The Winners are.....

The Winners are…..

Jadi saya ucapkan selamat kepada

1. Pemenang pertama : Oh Mas Gusman

2. Pemenang kedua : Sondangrp

Yang lain. makasih banyak udah berpatisipasi yaaaaa….Next time kalo ada GA lagi…yukkkk ikutannn. Janji deh, GA nya ga bakal banyak syarat2 kayak GA yang ini..  😀

Untuk Gusman, Sondang, Messa, Melodia mandala, messa dan Leeca…tolong kirim alamat rumah or kantor ya ke email saya di : joeyz14limbong@gmail.com

Saya tunggu sampai dengan hari Senin tanggal 20 Januari. Hadiah akan saya kirimkan sepulang dari Bali ya…Pokoknya hadiah udah diterima mudah2an sebelu Januari berakhir…..

Terimakasih semuanya…..

Keputusan pemenang tak bisa diperdebatkan! *kalem*

21

The Best Partner Ever!

Kalo kita di kasih partner kerja yang sangat supportive dan helpful itu rasanya pasti asik berat ya?

Nah itu baru partner kerja, yang kalo misalnya ga cocok bisa ganti partner or pindah kerja aja skalian kalo emang ga cocok.

Kebayang ga kalo itu PARTNER HIDUP?……alias suami or istri?…dan biasanya saya menyebutnya “MY FOREVER PARTNER”

Widihhhh, F-O-R-E-V-E-R???

iyaaa..selamanya cuyyy! ga bisa ganti!

Dan Tuhan baik banget mengirimkan saya seorang forever partner yang supportive dan helfpul. YES…MY UPPA!

*jangan sampeee dia baca ini, bisa kembang kempis idungnya* 😀

Semua penilaian saya terhadap uppa  tadi terbukti ketika saya mulai ketauan hamil. Bagaikan ratu deh diperlakukannya. Mulai dari menuruti semua request makanan or minuman yang saya lagi kepengen (alesannye sih ngidam, padahal emang istri ga tau diri aja yeee) dan ampe air minum aje bisa loh disosorin kedepan muka saya …..saole saya males minum….

Pokoknya bak malaikatlah. Tapi itu belom ada apa2nya dibanding saat uppa harus ikut bergadang, gantian menggendong anak yang ga bisa lepas dari gendongan. Gantian mengganti popok karna saya udah cape and ngantuk tiap jam menyusui…..

OH…..THOSE SLEEPLESS NIGHTS! I WON’T FORGET!

Uppa sih ga usah ditanya giamana lebih telitinya melihat jam, kapan saatnya harus menyusui dan ganti diaper. Jaga suhu AC supaya ga terlalu dingin. Kadang saya suka sebel saking detailnya….malah berasa ribet!

Nah tapi uppa kan juga manusia yeee, jadi adalah saat2 dimana kita suka berantem dan saling tendang2an kaki sambil mata masih merem kalo si bayi udah merengek2 nangis yang artinya pipis or pup yang musti ganti diaper….

Huhhhh malesssnyoooo itu bangun, secara kannn itu baru aja meremin mata yeee abis nyusuin or abis gendong2 tengah malem. *telen pil kabe,,,ogah hamil lagi* 😀  😀

Kalo ditanya fase paling berat pasca melahirkan adalah, si EDISI BERGADANG nya itu. Errrrr…….terus terang saya ga kuat deh! kepala ampe pusing loh! Itu aja udah pake bantuan nyokap and suami! Kalo kata orang obat paling manjur waktu ngeliat si anak bayi tidur, emang bener, tapi pasti dalem hati ngejerit kan ? “tukang pijetttt mana tukang pijettt woyyy!!!* 😀 NGAKU DAHHH!

Nah jadi ada hal paling ga bisa lupa buat saya dalam urusan merawat anak alias begadang ini. Yaitu saat  suatu malam diantara sleepless nights itu, dimana saya lebih dari 24 jam ga tidur dan mata panda plus juga kepala udah kleyengan……

Jadi, kita kan udah naro segala perlengkapan bayi di sisi tempat tidur kalo malem, maksudnya biar gampang kalo malem2 ganti baju or diaper. Misalnya : Baju and celana panjang, kaos kaki, tissue basah, tissue kering, kapas dalam tupperwarre kecil yang ada air hangatnya. Nah jadi, si bayi tiba2 nagis aja merengek2, dan saya tau dia itu pup, Lalau ritual tendang2an sambil merem pun terjadi…

uppa : (sambil nendang kaki saya)……ma….bangun tuh kamu si Gavin pup kali……

istri: (sambil merem dan nendang lebih keras)….kamu donk paaaa….aku kan baru aja tidur abis nyusuin..

Suami: yeeee….gimana sik, aku kan besok kerja, kamu kan masih cuti…Lagian aku baru gendong2 dia…..

*percakapan 2 mahluk yang tingkat kewarasannya sangat diragukan waktu itu* (saking capeknya urus dua bocahhhhh bayi. FYI anak pertama dan kedua kami cuma beda 20 bulan, anak pertama belom kelar begadang, dah dateng yang baru) >> maklum kejar setoran 😀

Maka saya dengan berat hati bangun, tapi ga tau kenapa mata saya bener2 ga bisa diajak kompromi, jadi tetep aja merem gitu sambil nahan ngantuk.

Lalu saya liat (buka mata bentar) ternyata gak pup, tapi diaper dah penuh ama pipisnya yang berlimpah, akhirnya sambil merem itu si uppa ikutan bangun dan ngambilin kapasnya trus saya buka diapernya yang kotor. Tiba2 suami bilang

“ma, kok kamu pakein diaper yang udah kotor sihhh?”

*jadi ternyata saya ga sadar memakaikan lagi diaper yang udah kotor tadi*

“oh iya paaa…hadeehhhh…..ngantuk soale” (lalu lepas diapernya dan pakein diaper lain)

trus si uppa komen lagi….

“maaaa…kamu gimana sikkk, dipakein lagi diaper kotornya….”

YASALAMMMM!!! jadi saya melakukan kesalahan yang sama 2 kali berturut2…..:D

Lagian si uppa, sok sok bilang ngantuk tapi tetep aja bangun untuk nemenin saya ganti diapernya….Jadilah kita berdua sambil merem melek ganti diaper berujung dengan ngakak-ngakak menertawai kebodohan saya barusan…..

Buahhahahahaha,,,,,,,,gilingan dah! sumpehhh ngantuk banget masbro!

Jadi ada 3 kali donk ya bolak balik bongkar pasang diaper…..ke anak bayi yang udah nyeyak tidur (untung udah nyenyak, kalo belom nyenyak bisa PR lagi dan ceritanya bisa laen lagi dahhhh…yaitu ritual gendong2 bakal terulang malam itu)

Ampe sekarang itu hal yang saya dan uppa ga bisa lupa. Asli deh, masa2 begadang itu masa2 dimana kita bisa liat apakah suami adalah the most supportive husband in the world?

At least in versi saya loh ya, karena emang momen paling berat buat saya adalah begadangnya, karena si Gavin waktu dari lahir ampe sekian bulan itu lumayan rewel dan ga mau tidur di box. Jadilah kita tiap malem ganti2 shift untuk gendong dia……………….

Thank you uppa, for being the most supportive husband!

Kita tetap sama2 ya merawat, mendidik dan membesarkan duo garunduls dirumah…..

weslahhhh ga usah muluk2 yang penting kita masih bisa menertawai kebodohan2 yang pernah kita lakukan selama mendidik, merawat dan membesarkan mereka.

Dengan perginya uppa kerja di Cilegon, emang terasa sedikit aneh, ketika dimalam hari ga ada lagi temen saya tendang2an kaki untuk saling lempar tugas buat ganti diaper or bikin susu buat si Endul! Atau ganti celana si Gwin yang udah banjir kena ompol! HUAHHHHHHH MASIH PR banget yessss?

I do hope that Uppa will still BE MY BEST PARTNER IN LIFE, to raise our two sweethearts!

MY FOREVER PARTNER

rite uppa?????

Dan, tulisan ini saya ikut sertakan dalam Giveaway nya smita disini 

Nih dia penampakan bukunya :)

Nih dia penampakan bukunya 🙂

semoga menang ahh, biar dapet buku keren yang gratisan…..

seperti yang saya bilang sebelumnya, smita ini adalah asal muasal saya ngeblog (lumayan aktif), ituloh gara2 the cardigans(silahkan eneg baca the cardigans mulu dimari yaak!) 😀

😀

82

Giveaway ’32’

Halo semua

Kapan itu pernah kepikiran mau bikin giveaway kecil2an.

Di Giveaway ini saya akan pilih 2 pemenang aja ya.

Jadi pemenang pertamanya akan mendapatkan 1 buah tas backpack mini dari THREE REY, warna cokelat . Kemaren saya iseng2 buka, mau ngetes bisa muat netbook saya atau nggak. Eh surprisingly it fits. Jadi emang tas ini ada space buat naro netbook.

Udah itu doank?

Hmmmmm nggak kok, jadi nanti saya kasih bonus lagi 1 wewangian dari victoria secret.

Ini untuk pemenang pertama. 1 buah tas backpack Three Rey dan Wewangian dari victoria secret

Ini untuk pemenang pertama. 1 buah tas backpack Three Rey dan 1 buah Wewangian dari victoria secret

penampakan si Tas mini backpack THREE REY, bisa buat tas tenteng juga deh kayaknya....

penampakan si Tas mini backpack THREE REY, bisa buat tas tenteng juga deh kayaknya….

Gimana? menarik gak sih?

nggak ya? hihihihi

coba gitu ada yang ngasih hadiah GA nya SK II ya??? pada ngibrit semua pasti berebutan 😀

Nah pemenang Ke 2 nya saya kasih 1 buah flash disk + 1 wewangian dari Bath and body works. eh dibonusin hand sanitizer juga dinkkkk….

NIhhh untuk pemenang ke 2, maap ya si flash disk nya belom semept difoto, karrena emang belom belii juga...hihihi..

Nihhh untuk pemenang ke 2, maap ya si flash disk nya belom sempet difoto, karena emang belom belii juga…hihihi..

…Hadiahnya kurang ok yak! Gapapalah ya namanya juga iseng2.

Eh tapi ini hadiah udah khusus saya pesen jauh2 dari negaranya pakde Obama loh ya….hihihi *niat bener* 🙂

Nah syarat ikut Giveawanya berikut ini ya:

1) Bikin postingan di blog kamu masing2 tentang “what’s special about 32” , oh ya kalo udah posting, tolong kasih link blognya dikomen bawah ini ya..biar saya tau dan baca.

Jadi saya pengen baca postingan tentang bagaimana kalian memaknai usia 32. Apa aja hal yang kalian dapat or lakukan di usia 32?.

Nah kalo belum menginjak usia 32, apa yang kalian bayangkan saat usia kalian udah menginjak 32? tentang hal apa yang kalian mau lakukan diusia 32.

Postingan yang paling menarik buat saya, akan saya pilih lalu nanti diundi deh.

2) Syarat berikutnya adalah, yang ikutan boleh kasih judul apa aja, yang penting ada angka 32 nya.

kenapa mengenai usia 32 ini sih? iya kan saya mau menjelang 32 ini sodara2…*ehemmm..batuk*

*udah tueeekkkk* tapi saya kok lagi ngerasa usia ini lagi masa2 ga jelas gitu.Bukannya gak bahagia loh ya. Tapi gini critanya, kalo dulu pas usia 20-an kayaknya banyak banget angan2, mimpi or cita2, trus usia 30 masih ngebayang ini itu, nah pas usia segini kok saya nggak kebayang apa2 ya? maksudnya, di 5 or 10 tahun mendatang kayaknya bakal masih gini2 aja.

*bukannya ga mensyukuri yang sekarang loh yaaaa* 🙂

Ah gak tau deh gimana ngejelasinnya. Nah makanya pengen denger cerita temen2 semua.Sapa tau bisa kasih pencerahan buat saya yang lagi buntu ini…. Boleh kannnn?

3) Syarat berikutnya, yang boleh ikutan Giveaway ini punya alamat indonesia ya…..

4)Postingannya paling lambat 14 januari 2014, jam 12 malem WIB

5)Nah syarat terakhir nih….*macam dukun ajeee banyak syaratnya* 😀

Yang ikutan gak musti follow saya kok. Tapi at least udah pernah mampir alias komen minimum 3 or 4 kali disini. Hehehehe… iya donk ya…mosok seh kucruk2 dateng pas ikut lomba doank….hihihi 😀

Udah gitu doank kok….

*lalu deg2 an….ga ada yang tertarik ikutan* 😀

Nah, yang tertarik mau ikutan, coba komen dibawah sini ya……

Thank You untuk partisipasinya ya manteman…

*Berdoa kenceng, semoga banyak yang ikutan*

😀

Ditunggu yaahhh 😀