29

Mas Chris, Would You Wait For me?

My bucketlist for music concert
– The Cardigans : ✔ (August 14 2012)

– Bon Jovi : ✔ (September 11 2015)

-Gwen Stefani/No Doubt

– Dido

-Coldplay : Hopefully

Duilehhhhh perjuangan amat deh mau dapetin tiket konser mas Chris ini ampunnn deh malihhh…. dari deg-degan sakit perut menanti di virtual room sampe akhirnya ilfil ga dapet-dapet itu tiket ( I curse all those calo-calo gak punya hati..I hate you!! Apalagi calo2 dadakan..TEGA BANGET!!!)

Iyaaa saya adalah satu dari sekian ribu fans coldplay yang ga kebagian tiket di Singapore bulan april nanti. Sebenernya hati dah girang banget waktu akhirnya ada additional day for concert di tanggal 31 Maretnya plus tambahan tiket untuk tanggal 1 April. Wuihhh pede jaya deh bisa dapat tiket. Saya minta tolong temen juga ngebook karena dia berhasil ngebook tiket yang first batch (telat taunya kalau dia nonton coldplay tau gitu kan skalian dia book 2 toh dia juga sendirian).

Perut kembali mules menanti di virtual room untuk menuju transaksi. Apa yang terjadi? NIHIL sodarah! Si temen juga ampe standbye dua laptop tapi tetep ga berhasil. Akhirnya dia nitip lagi ke temennya dan berhasil menuju transaksi walau saya harus beli tiket yg harganya lebih mahal yaitu $268 (saya ngincer yang di CAT 6 harga $128 masih make senselah ya secara tiket bon Jovi juga segitu juga harganya).Lalu bad news itu datang bahwa temennya si temen transaksinya gagal bok. Hiksssss sedihhh sedihhh!! Langsung lemessssss😥😥😢

Udah Jo? GIVE UP KAMUUU?? Nggak belom give up karena Coldplay akhirnya nambahin show di Bangkok Tanggl 7 April. Let see apakah tanggal 10 Desember ini saya bakal dapat tiket ga? Haaa? Kamu mau ngejar ke Bangkok? Iyaaa gapapalahh demi mas Chris… soalnya ini mungkin bakal jadi kenangan seumur hidup banget. Lagian list konserku ga banyak kok..cuma 5 diatas itu aja. Kalau bisa mewujudkan semuanya ya bahagia banget tapi kalau cuma 3 aja pun aku Fine!!!

Jadi begitulah harapan…bisa nonton konser Coldplay April nanti. Andaikan negara kita ini nggak dicap negara teroris yang hobi huru hara dan bom-bom pastilah Mas Chris dkk mampir konser di Jakarta. Jakarta lagi adem ayem aja Coldplay emang ga bakal mau ke Jakarta apalagi liat sikon sekarang yang dikit-dikit demo mulu. Mending kalau demonya mutu gitu! Demo penistaan somethinglah apalah ga jelas. Ahhhhh sutralah pray for the better Indonesia supaya konser-konser international bisa rame lagi disini.

Kalau ga dapet Bangkok..gue kejer ke Korea juga nih!!! Hahahaha *Modus mau ketemu oppa2 ganteng* 😉😉😉

Ada yang bisa bantuin saya dapetin tiket coldplay?

Mas Chris, would you wait for me?

image

Mau liat kamuu begini aja kok perjuangan banget mas Chris? Aku mesti piyeee??

Advertisements
12

Twitter Suddenly!

Tuinggg tuinggg….Hp bunyi dan lihat Hp eh ada 4 mention di twitter. Ada apa ini? Twitterku kan dah mati suri dari 2012 (ya ada sih ngetwitt sekali-sekali) Hmmm penasaran kan ya, buka deh notifnya lalu lihat ini:

image

Hoalah ternyata teman-teman “seimanku” toh yang ngetwitt dan mention. Terus keinget, ini ngetwitt dalam rangka apa ya? Oalahhhh dalam rangka memperingati 4 tahun konser The Cardigans di Jakarta toh! Hahahahaha giling yak. Kalian pasti pada eneg deh bacanya dan komen dalam hati “Kok sebegitunya amat sih ama Band favorit aja” yeah yeah I know! Itulah yang bikin saya juga merasa heran kok kami begini amat sih sebagai die hard fansnya? Padahal usia dah pada tuir semua loh ini… Lol😂

Saya ga pernah terbayang waktu remaja dulu kalau suatu saat yaitu 14 tahun kemudian saya akhirnya bertemu orang-orang yang menyukai hal yang sama dengan saya..menggilai band yang sama. Yes, 14 Agustus 2012 itu kami akhirnya bertemu setelah kenalan di twitter dan chat di bbm. Ga nyangka kami keep in touch walau konser sudah usai.

Kami yang saling bertegur sapa ini ada 6 orang. Dana, Adi, Adyt,Amel saya dan Maria (Maria vokalis band Klarinet..masih pada inget ga band thn 90 ini? Dia dijuluki Nina Perssonnya Indonesia hahaha)

image

Amel, Adi, me and Maria lagi nunggu tuker tiket depan tennis indoor senayan

Setelah konser 4 tahun lalu itu kami masih sering saling mention di twitter (maklum ya bok, konser yang ga bisa bikin move on) kalau ketemuan sih nggak pernah karena susah atur waktunya. Kecuali saya dan Adi. Adi nih tinggal di Bandung. Adi paling baik banget soalnya dia copy-in saya semua Cd the cardigans plus juga ngasih saya surprise foto collage saya selama konser. Dikasih flash disk isinya konser The Cardigans 4 tahun lalu itu. Haisshh baek amat deh di. Nah 3 tahun lalu saya pernah makan di resto dia di Bandung(sampingnya Heritage) jadilah kita ngobrol-ngobrol bentar disana ama uppa and duo G.

Jujur ya, saya sih sebenernya dah move on dan udah ga inget-inget lagi konser The Cardigans 4 tahun lalu, tapi ga nyangka aja temen-temen saya ini masih inget dan masih punya rasa rindu untuk kami saling sapa lagi, saling bertemu lagi. Untuk itulah akhirnya kami membuat Whatsapp group. Atas idenya Dana dan Adyt akhirnya saya kumpulin no hp mereka yang WAnya aktif lalu tadaaaaaaaaa…. jadilah group WA terabsurd sepanjang masa dengan judul “The Cardigans” hahahahaha 😂😂😂

image

Adyt, Dana, Amel and me

Dan gara-gara ngobrol di WA kami jadi mengenang lagi. Saat konser istri adyt lagi hamil 8 bulan, Jo numpang pumping di toilet (baru lahiran ndul 4 bulan hahaha), Amel masih tunangan, Adi datang dari Bandung ama teman-temannya. Dana bawa satu ransel isinya Cd The cardigans semua (gokil nih orang)…dan Maria baru ketahuan hamil. Ahhh kangennya…kangennya. Bahkan saya dan Adyt jadi inget-inget lagi saat nama kami berdua diumumkan sebagai pemenang. Satu-satunya kuis yang saya menangkan dengan muka super sumringah dan stengah gak percaya.

image

The best gift ever!!

Semoga kami bisa mewujudkan pertemuan kami segera ya….Aminnn…amiiiiinnn!!

Mendadak saya jadi kangen dengan Twitter…sosmed yang saya bikin dari tahun 2009 tapi cuma aktif tahun 2012 aja (ya itu…peroide menjelang dan pasca konser The Cardigans hahahaha) so, Thank you twitter! Sorry that I rarely open and read the tweets….

Kalian masih aktif di twitter ga?

Xoxo,

Joice-yang kangen Twitter dan teman2 disana 😊

25

Darling, Hold My Hands!

Lagi suka lagu ini, Hold My Hands yang dinyanyiin sama Jess Glynne. Selain beatnya yang bikin kita semangat, terlebih pas hujan-hujan gini, kita juga bakal suka sama liriknya yang penuh optimisme. Walau emang kayaknya agak lebay dan maksa seseorang untuk terus bersama kita, pegang tangan kita dan kita gak mau sendirian. But for me its true, emang di dunia ini gak ada yangblebih menyedihkan dari sendirian. We have to have someone to talk with, to share with, to spend time with and of course to hold our hands and say everything is ok! Ahhh sedapppphh!

Seeorangnya ya ga mesti pasangan kita kok, mungkin sahabat or bahkan orangtua kita juga anak-anak kita. Percayalah, kalau kita tidak sendirian.

Break my bones but you won’t see me fall!

Coz what??

BECAUSE YOU HOLD MY HANDS!!

Anybody like this song too?

 

“Hold My Hand”

Standing in a crowded room and I can’t see your face
Put your arms around me, tell me everything’s OK
In my mind, I’m running round a cold and empty space
Just put your arms around me, tell me everything’s OK[Pre-Chorus:]
Break my bones but you won’t see me fall, oh
The rising tide will rise against them all, oh

[Chorus:]
Darling, hold my hand
Oh, won’t you hold my hand?
‘Cause I don’t wanna walk on my own anymore
Won’t you understand? ‘Cause I don’t wanna walk alone
I’m ready for this, there’s no denying
I’m ready for this, you stop me falling
I’m ready for this, I need you all in
I’m ready for this, so darling, hold my hand

Soul is like a melting pot when you’re not next to me
Tell me that you’ve got me and you’re never gonna leave
Tryna find a moment where I can find release
Please tell me that you’ve got me and you’re never gonna leave

[Pre-Chorus]

[Chorus]

Don’t wanna know
That feeling when I’m all alone
So please don’t make me wait, ’cause I don’t wanna break
And I don’t wanna fall
When you’re next to me
Can tell I’m not afraid to be
That you don’t make me wait, and never let me break
You never let me fall

[Chorus]

 

 

 

38

5 Lagu Yang Tidak Boleh Kamu Dengarkan Saat Putus Cinta

Music can heal…. Music can cheer you up, but at the same time, music juga bisa bikin kamu makin tersayat-sayat sampe titik air mata penghabisan..HAHAHAHAHAHA……… #lebaykamuJo 😀

Berikut adalah lagu-lagu yang pasti akan saya hindari ketika saya sedang putus cinta. Yaelahhh Jo, emang situ berapa kali putus cinta sikk? hahahaha yahhh mantannya mah dikit sih kak, cuma disakitinya kan sering. Jadi ya gitu deh, pernah melewati yang namanya malam-malam tanpa bintang alias dunia berasa gelap gulita dan badan kayak nggak bertulang, lemes selemes-lemesnya. Plus mata bengkak akibat nangis semalam suntuk, dan tissue ampe penuh di tempat sampah.Iya, iya gue pernah mengalami adegan drama putus cinta kek gitu. Hisssss merana amat sih hidup lo Jo! HAHAHAHAHA….ya gapapa sih, itung-itung pengalaman. Sometimes its ok to be not okay, right?

Ok, ini dia 5 lagu versi saya yang ‘haram’ hukumnya kalau didengar pas putus cinta or lagi mellow gak jelas

1.Need You Now- Lady Antebellum

Untunglah lagu Need You Now ini belum ada jaman saya lagi putus cinta, kalau nggak ya entah udah gimana nih nasib dunia percintaan. Tapi suka sih denger lagu ini, asal jangan didengerin pas lagi berantem ama uppa deh. Bisa goyah dan runtuh pertahanan imanku. Hihihihihi

Gimana gak makin mellow kan kalau liriknya kek gini:

And I wonder if I ever cross your mind?
For me it happens all the time.
It’s a quarter after one, I’m all alone and I need you now.
Said I wouldn’t call but I’ve lost all control and I need you now.
And I don’t know how I can do without.
I just need you now.

Kebayang kan ye betapa hopelesnyalah itu. Tapi bagu sih lagu ini pengen ngasih tahu kalau lagi putus cinta janganlah sendirian, cari temen gih! kemana kek ama siapa kek, pokoknya jangan dewean, apalagi ngurung diri di kamar, akibatnya yaitu wajah si mantan maning yang kebayang, terus ga tahan, langsung dial no telp si mantan. Untuk apa coba? bikin makin merana kan? So, go out and find another happiness *ciyeeeee kek dulu bias aja lu jo* hahaha ngomong emang paling gampang ye.

2.All You Want – Dido

Lagunya Dido yang ini mah wajib banget dihindari saat-saat sedih beranteman ama pacar, secara liriknya begitu amat. Melodinya juga mendukung. Haaaaaaaa mau lompat dari ketinggian rasanya,. Makanya lagu ini harus banget dihindari. Padahal mah one of my fav sebenernya. Jadi ya dengarnya pas lagi suasana hati normal saja.

I’d like to watch you sleep at night
to hear you breathe by my side
And though sleep leaves me behind
there’s nowhere I’d rather be
And now our bed is oh so cold
my hands feel empty
no one to hold
I can sleep what side I want
It’s not the same with you gone

Jadi ceritanya tuh ini pasangan yang udah nikah or living together ya, yang mana cowoknya udah ama cewe lain, tapi ceweknya yakin banget “all you want” adalah dirinya. Si cewe yakin banget kalau cowo itu cuma butuh si cewe dan ngerasa bahwa si cowo ga akan bias ama cewe lain. Intinya adalah, Hello! pasukan putus cinta, marilah jangan delusional apalagi denial. Tapi emang suka gitu kan ya, kita masih belum bias terima dan kitanya ngerasa kalau cuma kita yang bisa ngertiin pasangan kita kita itu, padahal si pasangan belum tentu merasa begitu, karena kalau iya maka ga mungkin juga dia ninggalin kita. Setujuhhhh? iya ajeee biar cepet hehe

3.One Republic ft Timbaland – Apologize

Ini mah atuh gimana ya ngomongnya…sedihlah mau minta maap tapi udah telat soalnya ya kayak diliriknya ini:

And I’m hearing what you say
But I just can’t make a sound
You tell me that you need me
Then you go and cut me down

Siapa kan ga kesel ama pasangan yang begitu? Katanya sayang, katanya cinta,katanya I need you tapi dia malah ninggalin kita. Huhuhuhu…. *pukpuk*

4. Someone Like You- Adele

Nahhh nahhh kalau lagu yang satu ini mah dah seriNg banget ya saya bahas di blog ini. Lagunya sih enak, suka juga ama penyanyinya,tapi liriknya itu kan ya yang bikin hati teriris-iris. Ya bukan hati gue sih yak….tapi semua hati yang sedang terluka. Semua hati yang ditinggal kawin ama mantannya. Sementaa kitanya belum move on dan masih kebayang-bayang ama sang mantan, eh dianya dah married aja donk dan live happily ever after. Yang bikin ngenesnya lagi tuh di bagian lirik yang ini:

Never mind, I’ll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don’t forget me, I beg
I’ll remember you said,
“Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,

Such a stupid lines, if I may say. Mosok seh kita masih harus nyari pengganti si doi dengan yang mirip dia. Entah mirip dari segi fisik or sifat ya…tapi intinya mah nggak banget deh. Kalau mau cari penggantinya ya cari atuh yang better than him/her! Pake acara bilang “don’t forget me, I beg” pulak. Oh nooooooo! Ini sangat-sangat tidaksss banget deh ya. Lagu ini enak buat dinyanyi-nyanyiin tapi jangan dalamin liriknya deh, bisa-bisa yang baru putus ama pacaranya gagal move on ampe seratus tahun kedepan, hahahahaha. Ya intinya ini lagu jangan sampe didengerin ama yang lagi putus cinta ya. So I nominate this song as the most Sad and tragic song of all times. So sorry buat pecinta lagu ini ya dan khususnya buat yang nulis lirik lagu ini. Peace out! hehehe

5. I’ll Stand By You- The Pretenders

Ini sebenarnya liriknya fine-fine ajah ya. Yang jadi permasalahannya adalah melodinya itu ya ampun kalau ingat lagu ini jadi ingat Dawson’s Creek kan ya? Pokoknya dulu ga bisa banget denger lagu ini kalau lagi sedih-sedih, bawaannya jadi makin mellow dan seperti butuh bahu banget buat sandaran. Hihihihi dasar drama queen kamu Jo! Hehehehe..

Ya segitu aja dulu lagu-lagu yang ga bisa saya dengerin kalau sedang sedih-sedih. Kalau dulu sedihnya pasti gak jauh-jauh dari urusan percintaan kan ya. Kalau udah mamak-mamak gini sedihnya pas lagi apa ya? palingan pas lagi ditinggal PRT pulkam (dan ga balik-balik) hahahha…. or sedih pas lihat tagihan-tagihan yang mesti dibayar, atau sedih waktu tau harga-harga di pasar naik terus. LOL 😀 ya palingan itu kan ya, sedih juga kalau anak lagi sakit or anak lagi GTM ga mau makan and so on and so on yang berkaitan sama motherhood.

Buat yang lagi sedih or putus cinta, semangat ya!

71

BON JOVI LIVE IN JAKARTA 2015 : Another Dream Came True

I don’t know where to start, so many things I would like to share with you about what I have just experienced last Friday night, Eleven of September 2015 was a great day ever for me. Semua terasa seperti mimpi, bahkan kadang saya gak berani mimpiin untuk melihat langsung konser band legendaris ini. But hell yeah! They were here, here in Jakarta and I was able to witness their concert with the other thousands of people in GELORA BUNG KARNO! MAN!!!!! THEY ARE REAL!!! Still speechless.

GALAU PERGI ATAU NGGAK

Masih ingat postingan saya waktu itu? Tentang konser yang saya ingin datangi seumur hidup saya? Hehehe Saya bilang bahwa wish list konser saya adalah: The Cardigans, No doubt, Dido, Coldplay dan tentunya BON JOVI. Di kolom komen, mba Dewi kasih tahu kalau Bon Jovi bakal konser di Jakarta bulan September. OMG!!!! Langsung gelisah mak! Dan bener aja begitu diumumin secara resmi dari akun twiter Bon Jovi, bahwa mereka akan datang 11 September 2015, saya langsung grasak-grusuk lihat kalender. Ngarep-ngarep jangan sampai itu kena hari Jumat. Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Bener aja hari Jumat man! Huhhhh itu kalau udah jam 6 sore hitungannya udah Sabat dan harusnya saya ga bisa pergi. Anyway setelah galau yang berkepanjangan dan imanku ternyata goyah runtuh seruntuh-runtuhnya *plis jangan ditiru* akhirnya saya beli juga tiketnya, yakni 2 minggu sebelum konser diadakan. Itu pun setelah chatting panjang lebar sama Maya dan adik kelas saya Molina yang akan pergi nonton konser Bon Jovi. Oh maafkan aku….duhhh Uppa juga sebenernya pengen ikut andaikan itu bukan hari Jumat. Tapi yasudah, nasi udah jadi bubur manado (bubur manado enak ya bok! Hehe) ga usah disesali, tapi jangan sering-sering ya Jo!!! *oke manggut2*

KENAPA SUKA BANGET BON JOVI?

Kenapa suka banget Bon Jovi, ya selain karena suara sang vokalis yang kweren bangetsss meresap hingga ke relung jiwa hahaha, juga lagu mereka yang semua bagus dan liriknya bokkk dalemmmm! Tapi satu lagi alasan ya karena mereka ini yang ngajarin saya Bahasa Inggris melalui text lagu-lagu mereka, dan sukses bikin saya suka lihat kamus untuk tahu artinya. Dari SD sudah suka, tapi makin ngefans berat ya sejak SMP. Kalau anak SMP kan udah lebih ngerti ya apa itu ngefans dsb. Plus tahu kalau cowok yang saya taksir berat di sekolah ternyata juga ngefans ama Bon Jovi. Haishhhh jadilah itu lengkap rasa cinta yang menggelora terhadap sang mantan kecengan. Si doi dan teman-teman cowo yang lain sampai gak jajan mie ayam selama sebulan demi bisa nonton konser Bon Jovi tahun 1995 di Ancol. Ingat banget dulu harga tiket termurahnya 45rb rupiah. Mungkin kalau sekarang kayak harga 600 ribu ya (harga tiket tribune atas, tiket termurah konser Bon Jovi kemaren).

Ingin rasanya saya pergi ke Ancol, menyaksikan Daddy Jon menyanyikan lagu Always yang waktu itu lagi jadi hits banget. Tapi apa daya, aku hanyalah seorang anak SMP dan cewek pulak. Mana mungkin dibolehin nonton konser sejenis Bon Jovi. Dan kayaknya juga mamak ga bakal kasih duit untuk beli tiketnya. #MendingBeliBeras10karungYaMak 😀

Jadi karena pupus harapan ga bisa nonton Bon Jovi waktu itu, akhirnya pasrah nonton siaran tundanya di Indosiar. Pulang sekolah rasanya semangat banget karena jam 7 malam siaran konser Bon Jovi akan ditayangkan. Eh pas nyampe rumah, saya bingung nyariin tivi kami, yang ternyata baru aja dijual sama bapak. Kata bapak, TVnya mau diganti dengan yang inchnya lebih besar. WHATTTTT? Jadi aku nonton konser Bon Jovi dimana pakkkk? Huhuhuhu nangis kejer dan ngambek ngumpet di kolong tempat tidur. Akhirnya nonton di rumah tetangga, which is kalau nonton di rumah tetangga kan ga bebas mau ikutan nyanyi ya. Pokoknya akuhhh cedihhhh!! Cedihhh bangets kakakkk! Hikssss. But guess what? My dad yang super cool dan ga bisa basa-basi itu beberapa hari kemudian pulang ke rumah membawakan saya sebuah vcd original abum Bon Jovi yang Crossroad. OHEMJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII! BAPAKKU IS DA BEST! Katanya dia merasa bersalah karena jual tivi di moment yang ga tepat. Jadilah itu VCD tiap hari disetel dan saya kek orang gila tiap hari nyanyi-nyanyi. Bapak, mamak dan Si Jc Menderita denger saya tiap hari karokean dewe di depan tipi. HAHAHAHAHA….

THE DAY I FINALLY SAW YOU, DADDY JON!

Dari dulu saya suka banget sama sang vokalis dan selalu bilang, saya punya bapak angkat di Amerika, namanya Jon Bon Jovi…. Mau muntah gak loeeee? HAHAHAHAHAHAHA…. Geblek kan? Emang geblek saking ngefannya bisa bikin anak SMP jadi delusional gitu coba. Anyway, sejak itu panggilnya daddy Jon. Ya abis kan hampir seumuran ama babeh ayeeee. Jon Bon Jovi dah 53 sekarang dan my real dad 56.

The day has finally arrived. Tanggal 11 September saya deg-degan banget, aslik berdoa dalam hati semoga semua akan baik-baik aja dan berjalan lancar. Saya janjian sama Maya di FX dan ternyata saya sampe duluan. Aslikkk Sudirman hari itu MUACETTTTT TOTALLLL! Yaiyalah ya ada 40 ribu lebih orang menuju tempat yang sama. Saya naik Trans Jakarta dan di dalam bis ini saya bertemu dengan beberapa orang yang juga akan nonton konser Bon Jovi. Bahkan saya ngobrol dengan ibu-ibu berusia 43 tahun yang datang all the way from Manado hanya untuk nonton Bon Jovi dan katanya dia spent 2,6 juta rups hanya untuk beli tiket PP. Kalau soal kayak gini, saya besyukur rasanya tinggal di Ibukota hahahaha….ye secara kan, beli tiket konsernya aja udah sejutaan, plus lagi tiket pesawat. Hikssss bangkrut maksimal itu sih ya.

Ok, begitu memasuki area FX, ternyata manusia penuh sama yang mau nonton Bon Jovi ya karena kan ini tempat strategis untuk janjian ama temen. Istilahnya numpang ngadem, numpang ke toilet, numpang parkir mobil or bahkan numpang charge henpon kek saya. Waktu jalan di parkiran dan mau masuk menuju mallnya, eh ketemu Yeye dan Desi aja donk. Hihihi lucu aja ya bisa ketemu ga sengaja gitu. Mereka mau nonton Bon Jovi juga tentunya. Sayang ga bisa barengan masuknya karena tiket saya di Festival B right, dan mereka di Festival B left. Akhirnya saya masuk FX dan celingak-cinguk cari tempat buat nongkrong sambil nungguin Maya. HUHHHH penuh semua, tapi saya lihat Kenny Rogers lumayan ga rame banget, jadi saya masuk dan pesan satu jenis makanan. Trus lihat dibawah meja saya ada colokan. Asekkk!! Lumayan numpang charge Hp. Gilinggg yak, manusia jaman sekarang lihat colokan tuh keknya seneng banget. Hahahaha maklum era digital. Di dalam FX saya senyum-senyum sendiri lihat orang-orang yang mau nonton Bon Jovi lengkap dengan kaos Bon Jovi plus asesorisnya. Yang bikin saya senyum-senyum tuh sebenarnya karena yang nonton banyak yang wajanya lawas. HIHIHIHIHI…. Ye maklum ini kan Idola masa muda dulu yak. Jadi kisaran umur yang nonton disini ya rata2 above 30 lah ya….bahkan ada yang udah 50an. Demi nostalgia cuyyy! Makanya konsernya terbilang aman tentram karena bukan kek Abege yang nonton sambil dorong-dorongan gak jelas.

Sekitar jam 4.30 akhirnya Maya datang, dan Maya ketemuan lagi ama temen SMAnya, temen SMAnya itu barengan ama temen kantornya. Ebusetttttt panjang amat silsilah rombongan nonton gue yak hahaha. Ya pengennya sih nonton ama Lisa, my BF jaman SMA yang sama-sama suka Bon Jovi juga, tapi doi di Surabaya, ga bisa datang gara-gara saya kelamaan galau mutusin nonton atau nggak. But I was so happy finally bisa kopdaran ama MAYA. Yes, bisa kebayang ga? Ini kopdaran perdana saya ama Maya setelah kenal di Blog dari tahun 2013 dan ga jadi-jadi ketemuan sampai dia pindah ke BSD. Nice to meet you Maya……

mejeng depan GBK with Maya

mejeng depan GBK with Maya

Di antrian, teteuppp!

Di antrian, teteuppp!

Kita jalan kaki dari FX menuju GBK dan huooooooooo sudah bisa ditebak kalau manusianya kek Lautan Cendol pake nangka ama alpukat plus duren *ealahhh fokuss Jo!!* BERJUBELLLLLLL!!! Kebayang ini bakalan keren banget crowdnya nanti pas konser dimulai. Pemeriksaan dimulai dari sekedar nunjukin tiket, lalu masuk scan tiket dan pemeriksaan tas dan scan barcode tiket karena banyak beredar tiket palsu. Saya sendiri beli tiket di Rajakarcis.com yang udah terpercaya kan ya. Pokoknya scan barcode tiket itu sampai dua kali. Dilarang bawa air minum dan makanan kedalam, karena di dalam ada yang jual *Tarahuuu tarahu…kacang..kacang* ciyusss dah ada pedagang asongannya masaaaaa? Hahaha. Di dalam juga ada toilet, dan saya lega banget untuk hal ini karena akik tukang beser bokkkk! Hehehe.

The crowd outside

The crowd outside

The map and directory

The map and directory

 

AND THE SHOW BEGAN……………………

Jam 7 malam akhirnya band pembuka naik panggung, SAM TSUI, artis youtube yang mana akik ga pernah lihat dan ga pernah tahu dan gak menikmati lagunya sama sekali tapi ehemmm boljug nih dedek berondong tampangnya mayanlahhhhh mirip mirip Glen Alinski kalau kata Maya. Ya dia nyanyiin sekitar 5 or 7 lagu, lupa juga deh dan saya males lihatnya, I end up by sitting down on the floor to save my energy for Daddy Jon later. Iya akhirnya saya duduk karena udah pegel banget. Bener aja kan, banyak yang ikutan duduk juga karena capek bok. Setelah si Glenn Alinski alias Sam Tsui kelar nyanyi kayak anak HYPER, penonton harus nunggu sejaman lagi untuk akhirnya bisa nonton Bon Jovi, sempet bete emang. Eh ada Judika dulu nyanyiin lagu Indonesia Raya. Entah dibayar berapa itu si Judika buat nyanyi satu lagu gitu doank.

Sekitar pukul 20.34 akhirnya Jon Bon Jovi (Lead vocal), Phil x (Lead Guitar- pengganti Richie Sambora), David Bryan (Keyboards), Matt O’ree (guitar) Tico Torres (Drums) dan pemain tambahan untuk Bass naik ke panggung dan seluruh penonton di Gelora Bung Karno lagsung gegap gempita,40 ribu lebih manusia menyambut Band Legendaris ini. Konser dibuka dengan lagu “WHEREVER YOU ARE”, lanjut lagu kedua “WHO SAYS YOU CAN’T GO HOME” dan lagu ketiga “Lost Highway”. Which is ini lagu-lagu yang gak familiar buat saya, tapi tetap menikmatinya. Daddy Jon pakai kaos hitam sleevless dan celana hitam. Tampilannnya cukup energik dengan gitar listriknya. Dia masih mempesona walaupun sudah cukup tua untuk berada diatas panggung.

huaaaaa this is reallll!

huaaaaa this is reallll!

Me, Maya, Nina

Me, Maya, Nina

Maya and her duck face

Maya and her duck face

The concert has just begun

The concert has just begun

Setelah nyanyi tiga lagu itu, baru dia menyapa penonton

“Hello! Apa kabar? Good evening Jakarta! It’s good to be back. It’s been a long-long time. We’ve got a long way to go tonight. So let’s get on with the jet lag. Come on!”

Gileeee keren kan ya, dengan orang seumuran doi, plus dia baru aja nyampe hari kamis dan mesti udah manggung hari Jumat, udah pastilah masih teler alias Jet lag. Setelah penonton makin heboh waktu doi menyapa dengan bahasa Indonesia, lagu ke 4 dibawakan. “Raise Your Hand”. Naahhh ini dia lagu yang ditunggu-tuunggu oleh semua penonton di GBK malam itu *khususnya diriku* apalagi kalau bukan “YOU GIVE LOVE A BAD NAME” ini GBK langsung PANASSSSS! Semua bersorak, nyanyi, teriak pokoknya speechless. Di bagian ini saya nepuk pipi berkali-kali, dan bilang “OH MY GOD!!! THIS IS HAPPENING! THIS IS REAL!!” Si Maya kayaknya bingung lihat akik….hehehehe..Pokoknya di lagu ini bikin merinding. ASLIKKKK KEREN BANGET! Segelora bung karno nyanyi serempak! Dah kayak Koor, Keren abisss! saya sempat videoin sedikit. Maap yakk kedengeran suara semberkuhh…

“SHOT THROUGH THE HEART, AND YOU’RE TO BLAME, YOU GIVE LOVE, A BAD NAME.

I PLAY MY PART, AND YOU PLAY YOUR GAME, YOU GIVE LOVE…A BAD NAME”

Lanjut lagu ke 6 “We don’t run” ini lagu barunya mereka dari album Burning Bridges.

Terus Jon ngomong “REMEMBER THIS ONE????” main deh alunan music IT’S MY LIFE. Huaaaa keren abissss! Saya jejingkrakan donk pastinya. Tapi banyak penonton yang kalem sik, ye secara udah tuir-tuir kan yeee…. Kalau yang 30s mah masih kuat lah jingkrak-jingkrak sikit *padahal besoknya ringsek*

Lanjut lagu seterusnya yang dari album baru, dan akhirnya lagu ke 10” “SOMEDAY I’LL BE SATURDAY NIGHT”. Tapi lagu ini dibawakan secara akustik, jadi kurang greget! But still beautiful for me. Lagu ke 13 ada “In these arms”, lagu ke 16 ada ”Keep The Faith” yang berhasil bikin kita jejingkrakan lagi. Taraaaaaa di lagu ke 17 akhirnya lagu lawas lagi “BAD MEDICINE”. Anjrittt ya lagu yang satu ini bener-bener bikin hati berbunga. Apalagi bagian yang “That’s what you get for falling in love”…..Ohlalaaaaaaa BENERAN INI MAU PENGSANNNN SAKING KERENNYA!!!!

17 lagu udah dibawain tanpa jeda. Gila banget deh, salut untuk stamina para opa-opa ini. Si Maya bilang, dia takut kalau-kalau ada yang kena serangan jantung *hihihi amit-amit yeee jangan ampe*yes they look so old now tapi semangat dan aksi panggungnya itu bok! Mesti diacungi jempol.

photo courtesy

photo courtesy ” Molina

setelah ganti baju photo courtesy: Molina (she was not on the front row but she got this great pic)

setelah ganti baju
photo courtesy: Molina (she was not on the front row but she got this great pic)

My cool Dadday Jon! you still in my heart!

My cool Dadday Jon! you still in my heart!

Menjelang lagu ke 18, ada jeda dan saya pergi kebelakang untuk beli minuman saking udah haus and capeknya teriak and nyanyi-nyanyi, eh ternyata dibelakang malah justru lebih enak dan lega, plus lebih kelihatan panggung dan layarnya. Lanjut lagu ke 18 “SHE’S A LITTLE RUNAWAY”, Bon Jovi dah ganti baju pakai jaket kulit hitam dan kaos biru. Lanjut lagu Have A Nice Day, yang mana ini bikin saya semangat lagi karena familiar lagunya. Iya emang ga familiar ama album mereka yang 2013 dan 2015 ini. Sekitar jam 10 lewat Bon jovi mulai intro pelan, ternyata lagu “LIVIN ON A PRAYER” yang bikin semua Histerissss lompat-lompat dan nyanyi serempak. HHIKSSSSSSSSSSSSSSSSS ternyata Livin on a prayer adalah lagu penutup untuk konser kali ini. Aslikkkkk ga mau banget ini udahan, dan kemungkinanan mereka akan memainkan 2 atau 3 lagu lagi, karena lagu “ALWAYS” dan “BED OF ROSES” kan belum dimainin. Terlebih lagu favorit saya dari mereka yaitu “THIS AIN’T A LOVE SONG” yang belum juga dinyanyiin. Eh eh terus doi ngomong “Terimakasih! Thank You! Thank you very much! Aku Cinta Indonesia!…. terus semua personelnya berdiri dan pelukan, gandengan tangan terus melambaikan tangan ke penonton terus kasih salam hormat ke penonton…KONSERNYA UDAHAN!!!!

They say goodbye.... hiksss (photo courtesy: BonjoviJakarta)

They say goodbye…. hiksss (photo courtesy: BonjoviJakarta)

EHHH masa sihhh segitu doank? Mau istirahat dulu kali mereka 5 or 10 menit gapapa kok, kita bakal tungguin, even sejam pun gue tungguin! Ealahhhhhh kagak bok! Kagak nongol lagi. PENONTON KICIWAAAAAA! Ga ada yang bergerak dari tempatnya, ealah seriusan dianya udahan. HIKSSSSS HIKSSSS CEDIHHHHHHHHHHH MAKSIMAL!!!

Thank you Daddy Jon! photo courtesy: Bonjovijakarta

Thank you Daddy Jon! photo courtesy: Bonjovijakarta

“If the love that I got for you is gone,

If the river I cried ain’t that long

Then I’m wrong…..yeah I’m wrong….

This ain’t a love song.

OHEMJIIII beneran lagu ini ga dibawain…NANGISSSSS NANGISSSSS NANGISSSSS! HUHUHUHU…YASUDAHHHH marikitpul…… dan untuk keluar GBK pun kita mesti berjuang karena desak-desakan. Padahal kita dah lama-lamain keluarnya, tetap aja sesak.

Gimana kesan-kesan tentang konser Bon Jovi kali ini?

Walaupun kecewa dengan sebagian lagu favorit yang ga dibawakan malam itu, tapi tetap Malam itu malam paling bahagia buat saya khususnya di tahun 2015 ini, akhirnya mimpi remaja saya ada lagi yang terwujud (setelah konser The Cardigans tentunya) bisa menyaksikan secara lagsung sang legendaris, Jon Bon Jovi nyanyi diatas panggung. Stamina oke, walaupun power suara emang beda ya dari 20 tahun lalu *yaiyalahhh* ABOVE ALL, I FELT SO GRATEFUL! Thank you buat promotornya LIVE NATION yang udah bawa mereka ke Jakarta. Konser berjalan dengan aman damai sentosa, ga ada ribut-ribut or rusuh. Ya kali aki-aki dan nini-nini mau dorong-dorongan kan ya…hehehehe pokoknya ini konser yang tak akan terlupakan.

THANK YOU FOR COMING HERE TO JAKARTA, DEAR BON JOVI. THANK YOU FOR MAKING OUR COUNTRY AS YOUR 1ST PLACE TO VISIT DURING YOUR TOUR! I WISH YOU ALL GOOD LUCK FOR YOUR NEW ALBUM AND YOUR TOUR!

YOU GUYS, ARE AWESOME!

I LOVE YOU, I LOVE YOU….DADDY JON! PLEASE COMEBACK with “This ain’t a love song”

I may not sleep on A BED OF ROSES tonite,

But I will ALWAYS love you

Because you never LIE TO ME…

THANK YOU FOR LOVING ME,

And HAVE A NICE DAY!!!!!!

*This writing ia dedicated to Deny and other Bon Jovi fans all over the world*

Thank for reading.

Xoxo

Joeyz-anak angkat Daddy Jon *hoekkkkk* 😀

Setlist Bon Jovi Live! Jakarta

1. That’s What the Water Made Me 2. Who Says You Can’t Go Home 3. Lost Highway 4. Raise Your Hands 5. You Give Love a Bad Name 6. Born to Be My Baby 7. We Don’t Run 8. It’s My Life 9. Because We Can 10. Someday I’ll Be Saturday Night 11. What About Now 12. We Got It Going On 13. In These Arms 14. Wanted Dead or Alive 15. I’ll Sleep When I’m Dead 16. Keep the Faith 17. Bad Medicine Encore : 18. Runaway 19. Have A Nice Day 20. Livin’ On A Prayer

16

For What Is Worth….I Love You, And What Is Worse I Really Do

Ahhhh this day! 3 years ago was such a beautiful day…..

August 14th 2012…Thank you  to @Loud_INA (Hafiedz) as the promoter..for making my “teenager” dream came true. And if you ask me how come I  am so crazy about them??? sorry, I have no answer and all I need to do is listening to  their songs again. 🙂

For what is worth I love you…and what is worse I really do….

so here is one of the song from them during the concert…..

For What Is Worth…

Let’s sing along with me

“For What It’s Worth”

For What Is Worth
One, two, three, four

Hey baby come round
Keep holding me down
And I’ll be keeping you up tonight.

The four letter word got stuck in my head
The dirtiest word that I’ve ever said
It’s making me feel alright.

For what it’s worth I love you
And what is worse I really do
Oh what is worse I’m gonna run run run
‘Till the sweetness gets to you
And what is worse I love you

Hey please baby come back
There’ll be no more loving attack
And I’ll be keeping it cool tonight.

The four letter word is out of my head
Come on around get back in my bed
Keep making me feel alright.

For what it’s worth I like you
And what is worse I really do
Things have been worse
And we had fun fun fun
‘Till I said I love you
And what is worse I really do!

For what it’s worth I love you
And what is worse I really do.
Oh

For what it’s worth I love you
And what is worse I really do.
Oh

For what it’s worth I love you
And what is worse I really do….

Oh I miss you Nina,
I miss you Bengt, Magnus and of course Peter and Lasse.
My very sweet SWEDISH BAND!
DSCN1148
46

Teman Jogging/ Lari Di Treadmill

Ciyeeee mentang-mentang lagi rajin olahraga…ciyee…postingannya macam yang gini-gini nih. hahahaha #PadahalKangenPostinganBaking 🙂

Ya..yaaa memang rasanya sayang ya dah capek-capek diet mayo eh berat badan ga dijaga dan melar lagi dengan mudahnya. Maka dari itu salah satunya yang saya lakukan sekarang adalah menjaga pola makan (no rice and no ngemil) plus tentunya olahraga donk ya.

Sudah sebulan saya rutin jogging (dan seminggu belakangan saya berhenti karena debu lapangannya ga sehat banget) jadi olah raga di rumah aja. Tapi saya akan balik jogging lagi kalau udah ga terlalu berdebu. Ngomong-ngomong tentang lari, sebenernya lari di lapangan terbuka apalagi di treadmill adalah hal yang membosankan, ya gak sih? soalnya kan gitu-gitu aja…lari-lari gak ada juntrungannya.Apalagi lari di treadmill…errrr super ngebosenin. #KalauLariDiHatimuKak?*abaikan!Basi!* 😀

Biasanya saya lari di treadamill itu 20-30  menit sajah. Kalau lari di lapangan or jogging track juga cukup 30 menit. Haissshh capek ya kan? Plus Bosan juga. Nah supaya gak bosan dan tetap semangat maka setiap jogging ini wajib hukumnya banget saya ditemenin sama artis-artis kondang internasional alias dengerin lagu (walaupun ga punya ipod) di earphone saya.

Setelah dilihat-lihat ternyata gak semua lagu bisa membuat saya tetap  semangat lari. Bahkan lagu-lagu The Cardigans dari abum favorit saya “Gran Turismo” atau album super ceria “First Band On The Moon” dari mereka pun ga ampuh bikin saya semangat lari. Album No-Doubt favorit yaitu “Return Of Saturn” yang lagunya banyak ngebeat juga tetep ga bikin semangat lari.

Setelah saya telaah! #HalahhhBahasanyaaaa! maka dari dulu hingga sekarang (dulu itu maksudnya sejak saya suka lari di treadmill /jogging yaitu sejak lahiran Kk G donk ya, yang mana itu awal program penurunan berat badan) maka ada beberapa lagu wajib yang saya mesti kudu dengerin dan rasanya kalau udah denger ini kaki bisa lari dengan semangat dan kayak lupa kalau sebenernya udah ngos-ngosan banget. So here are 5 songs that makes me feel energized and RUN FAST!

1) Pump It-Black Eyed Peas

Ini lagu bener-bener super duper bikin semangat banget deh! Pertama kali dengar lagu ini pas lagi clubbing #tsahhGayanyaClubbing jaman muda dulu di KamaSutra Bali. Lagunya ngebeat banget dan bener-bener bikin kita ga capek sama sekali. Ada yang suka juga ama lagu mereka yang ini? Oh this is my lagu wajib! Love…love banget!

2. In The End- Linkin Park
Linkin Park baik yang judulnya ‘Numb’ dan ‘In The End’ sukses bikin saya kayak orang lari terbirit-birit alias lari cepat! Ahhh sukakkk!

3) On The Floor-Jennifer Lopez-Ft Pitbull
Nahhh kalau larinya mau asik dan agak sambil nyanyi-nyanyi gitu, tinggal pasang aja lagu Jlo featuring Pitbull ini…. On The floor!!

4) I love The Way You Lie- Eminem ft Rihanna
Lagu ini bikin kaki melangkah cepat saat bagian Eminem ngerap. Iya lebih kayak orang ngoceh marah-marah but somehow it makes my feet moves faster and feel stronger..ga tau juga kenapa…

5) Counting Stars- One Republic
Kalau lagu ini biasa aja sih..buat lari-lari santai aja tapi tetap bikin semangat.

Gile lagunya brisikkkkk semua yak! hihihihi Gak tau kenapa tapi ya emang beberapa lagu ini aja yang bikin semangat lari. Mudah-mudahan kedepannya nemu lagu lain yang bikin semangat, juga supaya ga bosen kan ya di playlist itu-itu lagi. Linkin park lagi, eminem lagi, Black eyed peas lagi…..

By the way, kalian diteminin siapa kalau lari? Suka yang ngebeat brisik atau yang slow mellow?