11

My Grateful Notes #2

Maret berakhir, cepat banget ya. Ok untuk menutup bulan ini, mari nulis satu postingan dan karena ga tau mau nulis apa, yuk nulis “my grateful notes” aja. Baru masuk ke postingan ke 2 sih (rencananya mau bikin seriesnya rutin di blog ini…doakannnn supaya beneran konsisten, tau ndirilah yaaa saya ini panas2 t*i kotok πŸ˜‚). Let’s cekidot:

1) Bersyukur karena bulan Maret ini rajin ngeblog (gara-gara 15 days writing challenge) dan saya bertekad menuntaskan challenge itu secepatnya, supaya bisa move on ke postingan lain. Ada banyak yang mau ditulis.

2) Senang deh beberapa minggu terakhir jalanan ga macet alias lancar jaya. Kenapa ya liat jalanan ga macet aja udah senang ga ketulungan. Horeeee bulan ini gaji ga dipotong deh..hahaha soalnya keseringan telat gegara padatnya jalanan (alesannn I know)

3) Senang karena bulan Maret ini ada banyak libur. Iya seminggu mid term break trus sempat ke Bandung jalan-jalan sama rekan guru dari sekolah (fieldtrip buat guru-guru) walau agak kecewa sama destinasinya tapi tak apalah kan kita menganut bukan pergi kemana tapi dengan siapa. #sedapppphhh

Waktu posting foto di Bandung, trus banyak yang komen “ih segeran banget jo…or kece jo” tapi pakai embel-embel : “efek ga pegang dandang kotor seharian keknya ya Jo”Hahahaha asyemmmm!! Tapi keknya bener juga sihhh..ga ngangon bocah n gosrek lantai kamar mandi n cuci piring ternyata bisa bikin mukaaa rada cakepan dikit (dikit banget tapi πŸ˜‚)

image

Segeran ceunah…yailah backgroundnya ijo royo2

4)Selain mid term break ada juga tanggal merah (nyepi) duo G nginep di rumah opungma trus sehari sebelumnya kita ada PTC di sekolah (pertemuan dengan ortu murid) jadi anak-anak diliburkan artinya duo G stay with ompung juga (senangnya bukan main mereka karena bisa nonton disney tanpa cerewetan emaknya). Jadilah mamake bebas bak anak gadis yang bisa hang out ama guru-guru yang masih single. Kita ngacir ke Mall Puri indah nonton Beauty and the beast. Huaaaa ternyata beneran bagus. Sukaaaa banget karena udah takut  kecewa seperti nonton La La Land, iyaaa ekspektasi ketinggian trus pas nonton lahhh kok gini doank. Asliiiikkk kiciwaaa berats ama La la land (maap ya buat yang suka..no.offense hehe)…tapi nggak dengan Beauty and the beast ini..suka banget deh..suka.

Eh trus selesai nonton jam 6 kan ya, ternyata pas mau pulang si uppa message saya katanya kunci rumah kebawa ama dia. Haishhhh keseringan banget deh tapi ambil  hikmahnya..saya jadinya ada alasan bisa nongkrong nge chat time ampe jam 9 malam nunggu uppa pulang kantor. Hahahaha modussss amat lu JoπŸ˜‚

5) Senang, cupcake momma G masih ada aja yang order (walau saya udah jarang promosi soalnya emang lagi ga kepegang sih) tapi buat customer lama kok rasanya ga enak ya nolak. Yowesss dengan kekuatan bulannnnn sayaa suka nekat mengerjakannya disela-sela kerjaan domestik yang menggila, ngurus duo G dan tentu nonton Kdrama (harus ada me timenya lah ya.. in my case ya nonton Kdrama minimum 1 jam sehari..kalau nggak gue bisa gilak beneranπŸ˜‚)

Ya pokoknya tiap detik, menit, jam, hari, bulan bahkan tahun..harus ada yang disyukuri. Walau sebenernya permasalahn hidup ga ada habisnya tapi lemesin aja shayyyy hahahahaha yuk kita happy aja, ga usah pusing liat orang-orang nyinyir dan jauh-jauh dari yang suka bikin pala pening.

#trustiba2mellowliatyangnontonColdplay

Happy weekend all

Xoxo,
Joeyz- feeling grateful

33

My Grateful Notes #1

Supaya blog ini ada isinya. Gak melulu bahas Kdrama (hahahaha menggoda banget kudu dibahas mulu). Coba mau nulis grateful notes dulu deh dan mudah-mudahan jatohnya ga pamer (ya mau pamer juga gapapa sihbyaa blog ndiri ini haha) ya tapi biar selalu positive thinking bahwa dalam apapun sikon kita pasti ada yang harus disyukuri. Yaudah kita mulai aja catatan syukur or grateful notes untuk yang perdana ini.

1) Kamis kemaren lupa bawa dompet. Nah untungnya inget ada yang belom bayar cupcakes di skolah. Hahahaha udah seminggu lalu pesan cupcakesnya tapi akik anaknya males nagihin jadilah itu kelupaan. Akhirnya Kamis kemaren pas banget lupa bawa dompet itu, ditagih ajalah. Mayan 200rbuan buat beli bensin. Hahahaha πŸ˜‚

2) Jumat kemaren emang dah tau nih bokek berats, dan ngebayangin weekend bakal gigit jari ga punya doku. Ehhhh Jumat sore pas dah di jalan pulang, dikabarin bahwa momma G yang dapet arisan di skolah. Horeeeeee!! Ga jadi bokek.. πŸ˜„

3)OTG buat nonton kdrama di HP mendadak rusak. Hmmm bete kan ya.
Padahal baru beli dan harganya mayan mihil. Didiemin seharian eh besokannya bisa lagi. Ahhh senangnya bisa lanjut eps 11 Signal #TeteuppppKoreaManing #YaelahJo πŸ˜‚
Ohya kemaren Minggu sinyal internet lagi bagus, senangnya bisa nonton “Tomorow With You” eps 5 dan 6 yang lagi sweet-sweetnya. Uhuyyyy!! 😊☺
Ohya mau bilang aja, akik lagi naksir berat sama Lee Je Hoon…hahahaha..teteuppp ya teteup melenceng…
image

4) Duo G batpil tapi cekokin aja makan yang banyak dan air putih plus vitamin. Mudah-mudahan ga pake panas dan tetap lincah ya. Ampun Gusti, lagi banyak ulangan di skolah nih si kk dan menjelang mid test. Please atuhlah jangan pad sakit ya..! Syukurlah mereka masih kek dipasangin batre energizer…rumah kek ada petasan..rame beneurrrr. Tenaga mereka kayak ga ada abisnya. Tapi justru disyukuri, karena kalau pada diem pasti ada yang salah. Hihi πŸ˜ƒ

5) Hari Minggu yang kurang produktif tapi bersyukur masih sempat nyuci dan masak plus nyetok sambel bawang ala bu rudy. Iya akhirnya bisa juga bikin sambel yang layak makan. Lol… selama ini kalau bikin sambel pasti ga enak dimakan. Akhirnya udah sebulanan ini rajin nyetok sambel bawang. 2 bulan lalu iseng cari resep sambal bawang bu Rudy. Ahhhh mayan deh bisa menambah selera makan. Apalagi uppa, makannya lahap beneur sejak ada sambal bawang ala momma G ini. Ternyata gampil yak bikinnya, banyaknya bawang merah dan cabe rawit perbandingannya 1:1. Yaelahhh kemane aje sih Jo? Hahahahaha..

Ok segitu dulu My grateful notes #1 nya. Mudah-mudahan bersambung terus ya sampe episode berikutnya. Mayan kan, siapa tau jadi makin rajin ngeblog ini.

Iya, dengan banyak bersyukur mudah-mudahan makin banyak berkat. Negative vibes, shoo shoo away!

Have a super sweet Monday temans 😊